Alat Latihan Angkat Beban

20240 barang ditemukan dalam Peralatan Latihan Angkat Beban
Rp37.500
Rp80.000-53%
(33)
DKI Jakarta
Rp206.000
Rp230.000-10%
(7)
DKI Jakarta
Rp76.500
Rp158.000-52%
(3)
Jawa Timur
Rp44.900
Rp90.000-50%
(6)
DKI Jakarta
Rp65.000
(2)
DKI Jakarta
Rp78.900
Rp100.000-21%
(51)
Banten
Rp51.500
Rp102.399-50%
(161)
DKI Jakarta
Rp85.000
Rp142.900-41%
(19)
DKI Jakarta
Rp119.000
Rp349.000-66%
(187)
DKI Jakarta
Rp99.000
(2)
Jawa Barat
Rp114.900
Rp198.000-42%
(4)
DKI Jakarta
Rp56.500
DKI Jakarta
Rp124.000
(1)
DKI Jakarta
Rp55.000
Rp113.054-51%
(53)
DKI Jakarta
Rp39.200
Rp99.000-60%
(6)
DKI Jakarta
Rp34.900
Rp78.000-55%
(28)
DKI Jakarta
Rp87.500
Rp250.000-65%
(257)
DKI Jakarta
Rp59.900
Rp125.000-52%
(4)
DKI Jakarta
Rp903.000
Rp1.290.000-30%
(1)
Jawa Timur
Rp165.000
DKI Jakarta
Rp49.000
Rp75.999-36%
(5)
DKI Jakarta
Rp112.000
(2)
DKI Jakarta
Rp107.416
Rp315.929-66%
DKI Jakarta
Rp114.900
Rp369.000-69%
(14)
DKI Jakarta
Rp64.900
Rp135.000-52%
(1)
DKI Jakarta
Rp3.750.000
Rp4.500.000-17%
(1)
Jawa Barat
Rp84.000
Rp120.000-30%
(8)
Rp163.625
Rp438.000-63%
Di Yogyakarta
Rp70.000
(6)
DKI Jakarta
Rp695.500
Rp820.000-15%
Banten
Rp77.900
Rp189.000-59%
(46)
DKI Jakarta
Rp119.000
Rp249.000-52%
(187)
DKI Jakarta
Rp1.917.000
DKI Jakarta
Rp119.000
Rp349.000-66%
(2)
DKI Jakarta
Rp60.000
Rp118.578-49%
(40)
DKI Jakarta
Merek
Lihat Lebih Banyak
Layanan
Lokasi
Harga
-
Penilaian
dan ke atas
dan ke atas
dan ke atas
dan ke atas
Kelompok Warna
Lihat Lebih Banyak

Latihan Angkat Beban untuk Kebugaran dan Bentuk Tubuh

Latihan angkat beban memang merupakan salah satu olahraga yang menggunakan alat latihan angkat beban. Bagi kebanyakan para kaum adam demi menjaga kebugaran dan tentu saja hal yang utama dari latihan mengangkat beban, yakni demi mendapatkan tubuh yang atletis, ideal, dan proporsional.

Selain untuk mendapatkan massa otot yang ideal, kebanyakan para pemula mencoba latihan angkat beban ditujukan untuk mengurangi berat badan berlebih yang dialaminya. Hal ini memang bisa dilakukan dengan cara latihan yang berkelanjutan dan sesuai aturan yang dianjurkan oleh mereka yang sudah ahli di bidang ini.

Secara ilmiah, manusia akan mengalami kelebihan berat badan yang mana ditandai dengan adanya penurunan kemampuan metabolisme pada tubuh manusia setiap sepuluh tahun sekali, yang mana akan menjadikannya lebih lambat 3% dari kemampuannya semula. Ketika memasuki usia yang cukup berumur, volume otot pada tubuh akan menurun dan sebaliknya lemak akan meningkat. Hal inilah yang mengakibatkan ketika seorang bertambah tua maka akan bertambah gemuk.

Untuk menghindari hal demikian, sangat dianjurkan untuk Anda agar memulai untuk latihan angkat beban, tentunya hal ini dilakukan dengan cara dan tahapan yang benar untuk menghindari cedera dan menghasilkan hasil yang optimal. Dalam beberapa studi menunjukkan, jika berlatih menggunakan alat latihan angkat beban dalam 3 bulan secara konsisten, 2 hingga 3 kali dalam satu minggu, kurang lebih 15-20 menit dalam sehari, dapat meningkatkan massa otot hingga 1,4 Kg.

Tahapan Latihan Angkat Beban untuk Kebugaran dan Bentuk Tubuh

  • Sesuaikan Peralatan Angkat Beban. Menyesuaikan beban peralatan angkat beban yang akan Anda gunakan dalam latihan merupakan hal yang vital dalam menjalani latihan ini. Pastikan berat beban yang Anda gunakan tidak terlalu ringan untuk ukuran Anda, karena hal ini akan menyebabkan latihan angkat beban yang Anda jalani tidak berjalan dengan maksimal. Sebaliknya, jangan pula memilih beban yang Anda rasa terlalu berat untuk Anda, hal ini bisa mengakibatkan Anda cedera. Pilih alat latihan angkat beban yang sesuai dan jika memang ingin melakukan penambahan beban, usahakan untuk melakukannya tahap demi tahap bila dirasa masih sanggup.
  • Lakukan Dengan Perlahan. Untuk Anda yang memang masih awal dalam latihan angkat beban, usahakan untuk melakukan latihan angkat beban dengan gerakan perlahan. Gerakan yang terlalu cepat akan berpotensi menimbulkan cedera. Angkat beban dalam hitungan dua detik, lalu letakkan dalam hitungan empat detik, ulangi dan begitu seterusnya.
  • Buat Jadwal Latihan. Demi mendapatkan hasil yang maksimal, pengaturan latihan yang tepat sangatlah diperlukan. Buat jadwal latihan secara detail dan teratur, contohnya hari X latihan untuk melatih otot dada, hari Y latihan untuk melatih otot lengan, dan begitulah selanjutnya. Penting untuk diingat untuk memberi jeda hari latihan, terutama untuk Anda yang baru mencoba latihan angkat beban, hal ini diterapkan guna menghindari kelelahan berlebih.

Jual Alat dan Aksesoris Angkat Beban di Lazada

Latihan angkat beban memang sangat identik dengan maskulinitas kaum adam, tak hanya bentuk tubuh six-pack nan indah dan berotot yang didapat, bonus dari semua itu, yakni kebugaran tubuh yang akan tetap terjaga. Jika Anda juga berminat untuk memiliki tubuh yang atletis, maka Lazada adalah pilihan tepat yang menyediakan berbagai macam peralatan angkat beban dan aksesorisnya. Buruan, Anda bisa memilih sendiri aksesoris angkat beban sesuai dengan kebutuhan Anda, hanya di Lazada.co.id.