Semua Kategori
Beli Sekarang

Pinset Jepit Komedo / Blackhead Tweezer / Penjepit Komedo Jerawat - 1 Pcs  

  • Model Tekan ke Dalam
  • Mengangkat komedo
  • Perawatan Kulit Berjerawat
  • Bahan Stainless Steel
RP 7.000
Bagaimana Cara
Berbelanja
Pilihan pengiriman
Disediakan oleh Lazada
Mohon masukkan kode pos yang benar
Bayar di Tempat Berlaku
7 Hari Pengembalian
Berubah pikiran tidak diperkenankan
Tidak ada garansi
Dijual oleh
Smart Kit
Kelompok Seller
Periode di Lazada
6 bulan
2 penawaran lainnya dari RP 7.999
Seluruh produk berada dalam jaminan 100% Perlindungan Pembeli
informasi seller informasi pengiriman informasi selengkapnya Harga
Dijual oleh joubeautyshop
Disediakan oleh Lazada
Masukkan lokasi anda untuk pilihan pengiriman
Jaminan Kepuasan
No Warranty
more
Informasi Garansi
Layanan garansi tidak berlaku untuk produk ini. Pengembalian barang akan dilakukan menurut kebijaan pengembalian barang Lazada.

RP 7.999
Dijual oleh LuckyStore
Disediakan oleh Lazada
Masukkan lokasi anda untuk pilihan pengiriman
Jaminan Kepuasan
No Warranty
more
Informasi Garansi
Layanan garansi tidak berlaku untuk produk ini. Pengembalian barang akan dilakukan menurut kebijaan pengembalian barang Lazada.

RP 12.252

Detail produk dari Pinset Jepit Komedo / Blackhead Tweezer / Penjepit Komedo Jerawat - 1 Pcs

SK Pinset Jepit Komedo Blackhead Tweezer - Penjepit Komedo Jerawat adalah pinset khusus untuk mengangkat komedo pada wajah, dapat juga digunakan untuk membersihkan jerawat dan mengangkat kotoran pada area wajah. Bentuk pinset mudah digunakan sehingga dapat membersihkan wajah dengan optimal dan mudah. Terbuat dari bahan stainless steel yang anti karat dan anti static, aman untuk kulit. Ukuran dan bentuknya ringan mudah disimpan dan dibawa bepergian sehingga dapat menjaga kebersihan wajah sepanjang waktu.

Kelebihan

- Aman dan tidak berbahaya untuk kulit wajah

- Bahan stainless steel anti karat dan anti static

- Bentuk pinset mudah digunakan

- Ukuran kecil sehingga mudah disimpan dan dibawa

- Efektif mengangkat komedo dan kotoran pada wajah

Image result for pinset komedo

Spesifikasi Pinset Jepit Komedo / Blackhead Tweezer / Penjepit Komedo Jerawat - 1 Pcs

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1x black head tweetzeer
Fitur Umum:
SKU SK939HBAA8QWXOANID-20593663
Model pinset komedo
Berat (kg) 1
Tipe garansi No Warranty

Rating & Ulasan dari Pinset Jepit Komedo / Blackhead Tweezer / Penjepit Komedo Jerawat - 1 Pcs

Rata-rata penilaian produk

4 dari 5
383 rating 359 ulasan
  • 5 bintang 159
  • 4 bintang 107
  • 3 bintang 88
  • 2 bintang 18
  • 1 bintang 11
Reviews

Ulasan Produk

    Dua Bintang 3 bulan yang lalu
    Oleh Mega W. Pembelian Terverifikasi
    beli ini karena penasaran habis banyak yg ngereview alat ini, well menurut gw sih ga ya, untung belinya ga mahal2 jadi ga gitu nyesel. udah cuma pake sekali ya udah. komedonya ga keluar cin yg ada dia tajem banget jadi kurang enak kena di kulit.
    kalo penasaran silahkan, tapi aku saranin sih ga usah..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    okeeeee bingiitz 4 bulan yang lalu
    Oleh Serevina Novita Nadeak Pembelian Terverifikasi
    mau sedikit cerita aja, selama ini belanja di lazada sangat memuaskan, terutama hari ini, kurir nya sangat pengertian dan sabar, pagi ini saya di infokan paket datang tapi saya pikir akan datang sore jadi pagi-siang rumah kosong, dan kurir nya datang tp gk ada orang dan telp saya, dan mau balik datang sore hari..
    saya pesan :
    1. eyeliner pencil dr Mn pro : yang digambar sama yang dikirim beda, di gambar berupa pensil, dan dikirim berupa kaya spidol, aku coba swatch di tangan ehhm lumayan matte dan sepertinya tahan lama aku coba apus pake tangan 6x gesek dan itu masih ada bekas nya, gk tau klo udah di aplikasikan di mata bakal tahan lama apa gk..
    2. egg white mask : ini lg aku pake xixixi pas di pake enak siih cepet kering, gak tau pas di bersihiin gimana hasilnya
    3. pingset komedo (gak tau namanya apa) : ya seperti alat biasa facial, sakit siih tp gak terlalu sakit seprti kalo lg facial, gampang gunainnya..
    inti nya semua barang yg gw beli hari ini : cukup memuaskan lah ... thank you lazada dan luckystore
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Lumayan 3 bulan yang lalu
    Oleh Shadrina Kartika Pembelian Terverifikasi
    Barangnya dtg cepet krn dikirim langsung sama lazada... tp ternyata ga kaya diiklan2 hahaha susah jg pengaplikasiannya... mungkin jg krn dikit komedoku jd ga begitu bs digunakan alat ini...
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Lumayan 3 bulan yang lalu
    Oleh Shanty noor Pembelian Terverifikasi
    Blm bisa pakai nya msh bingung, klu lht di video nya serasa gampang sekali tp stlh aku mau pakai sulit bgt..tp it's ok barang bagus pokok nya setiap aku beli product di lazada slma ini tdk mengecewakan deh...
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Tiga Bintang 2 bulan yang lalu
    Oleh Sastiana A. Pembelian Terverifikasi
    Barang cepat sampai, pinsetnya tipis jadi tajam jika digunakan dan tidak semudah yang terlihat dlam penggunaannya
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Barang kecil dan tipis, jelek 2 bulan yang lalu
    Oleh Henita Natasha Pembelian Terverifikasi
    Aku beli alat jepit komedo ini yg ke 2, yg pertama aku beli bagus, panjang, dan tebal. Beli yg ke 2 pesanan temen malah jelek sekali, kecil, tipis beda banget kaya yg pertama.
    Plusnya pengiriman cepat dan packing rapi.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Dua Bintang 3 bulan yang lalu
    Oleh Raffa Amelliiaa
    Saya kira pinsetnya tebal dan halus , eh ternyata pipih bgt dan lumayan tajam kena hidung , ya lumayan sesuai sama harga buat kaya gt . Dan ga sepenuhnya ngangkat komedo di hidung saya .
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    cepet sampainnya , rapi packingnya..hanya.. 2 bulan yang lalu
    Oleh Evelyn Pembelian Terverifikasi
    untuk keceatan dan packing bagus banget,..hanya alatnya itu ujungya tajam dan kalau ga hati2 hidung bisa luka. Bisa mencabut komedo dan kulit mati dengan baik meski membuat hidung saya jadi bergaris-garis:)
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Terima kasih lazada 3 bulan yang lalu
    Oleh naomi Pembelian Terverifikasi
    Barang nya sangat kecil tapi di packing dengan dus. Pengiriman juga cepat. Puas belanja di lazada
    Malasih ya
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Lima Bintang 3 bulan yang lalu
    Oleh Wina Y. Pembelian Terverifikasi
    Produknya bagus, sesuai dengan yang diharapkan. Terima kasih :)
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
{"key":"alat-pinset-penjepit-pengangkat-penghilang-pembersih-komedo-jerawatpimple-curved-blackhead-removal-acne-clip-jepit-bulu-mata-12928400.html"}