Semua Kategori
Beli Sekarang
  • Bahan Balotely berkualitas
  • LD 102 cm, Panjang 80 cm
  • Fit to L
  • Sangat nyaman dipakai
  • Model simple dan elegan
  • Model Lengan Panjang
  • Produksi dalam negeri
  • Jahitan rapi
Pilih Variasi
RP 78.800
Sebelum RP 168.000,
Diskon 53%
Bagaimana Cara
Berbelanja

Pilihan pengiriman (Gratis untuk order minimal Rp 50.000 di kota tertentu)

Mohon masukkan kode pos yang benar
Bayar di Tempat Berlaku

Detail produk dari Ayako Fashion Tunik Zoya - (Red)

Tunik bahan ini cocok untuk para wanita aktif yang memiliki segudang aktivitas namun tetap ingin tampil gaya dan trendy. Bahan nya membuat pemakainya tidak terhalang oleh beragam kondisi cuaca karena cukup nyaman digunakan sehari-hari. Bahan berkualitas membuat tunik ini tahan lama dan tidak mudah melar/rusak/sobek, dsb.

Spesifikasi Ayako Fashion Tunik Zoya - (Red)

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 x Ayako Fashion Tunik Zoya - (Red)
Fitur Umum:
SKU AY343FAAA7OPC7ANID-18609000
Bahan Pakaian Material Lainnya
Jenis Kerah Crew Neck
Pattern Grid
Model Tunik Zoya
Top Style Tunik
Ukuran (L x W x H cm) 12 x 2 x10
Berat (kg) 0.2
Sleeves Long Sleeve
Tipe garansi No Warranty
Pertanyaan Mengenai Produk Ini

Rating & Ulasan dari Ayako Fashion Tunik Zoya - (Red)

Rata-rata penilaian produk

2.5 dari 5
54 rating 54 ulasan
  • 5 bintang 6
  • 4 bintang 8
  • 3 bintang 12
  • 2 bintang 8
  • 1 bintang 20
Reviews

Ulasan Produk

    Kurang puas dengan hasil jahitannya. 2 bulan yang lalu
    Oleh Dewi C
    Btw tks lazada & ayako fashion yg sdh mengirimkan pesanan saya walaupun t3lat.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    tiki lemot. 2 bulan yang lalu
    Oleh madinatul munawwaroh
    udah seminggu lebih barangx msih belum nyampe ini.. kecewa berat..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Harga murah 1 bulan yang lalu
    Oleh Pengunjung Lazada
    Klo yg bilang bhan tipis gk jga kok ya wajar lah harga nya jga tipis buat kntong kita2
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Lumayan 3 hari yang lalu
    Oleh tatu wulandari
    Sesuai gambar pas d bdn ku.bhn jg lumayan sesuai hrga lah nma ny juga 60 rb.jd g nysel klo smp ratusan rbu tuh blh nysel
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Agak kecewa 6 hari yang lalu
    Oleh Ardy
    Bahan tipis dakpapa sesui dengan harga tpiy ukuran nya besar Bngett warna nya kurang bagus gk kyk d gambar bagus warna nya.. tpiy barang x wrna nya jelek pucat
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Ngga begitu puas 2 bulan yang lalu
    Oleh Pengunjung Lazada
    Brg ga trllu sprti di gmbr warna kurang cerah agak kusam bahan sih lumayan
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Lumayan 3 bulan yang lalu
    Oleh Pengunjung Lazada
    Bahan tipis tpi adem. Model baju seperti d gambar. Kurg suka kalo di pake langsung kusut
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Puas 1 minggu yang lalu
    Oleh Suniah
    Baju nya bagusbahan nya jg adem.... Makasih lazadaa.....
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Puasssss 5 hari yang lalu
    Oleh Reni
    Brangya sdah sampai,mirip dgn gmbar,trus aku coba pass bgtt d bdan ku, berkali*blnja d lazada memuaskn bgtt.mksih Lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Puas 2 minggu yang lalu
    Oleh Yanti Suryati
    Barang cpat nyampe dan barang sm dngn gmbar walaupun sedikit kepanjangan d bagian tngnnya tetapi sy puas kok ,tanks tuk lazada ok.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
{"ff":"1","key":"ayako-fashion-tunik-zoya-red-12909895.html"}