Semua Kategori
Beli Sekarang

Bebelac 3 Bebenutri Plus Susu Pertumbuhan - Madu - 800 gr  

  • Rasa madu
  • DHA & Probiotik FOS-GOS
  • Mendukung pertumbuhan anak
  • Menjaga kesehatan tulang & gigi
  • Untuk 1-3 Tahun
  • Diskon tambahan tidak berlaku untuk produk ini 
  • Gratis pengiriman ke Jawa Timur selama persediaan masih ada

  Promo Penjual

RP 102.800
Sebelum RP 113.000,
Diskon 9%
Cicilan hingga 3 bulan, hanya RP 34.267 per bulan.
Pilihan pengiriman
Dikirim ke
Cengkareng di Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta Ubah
  • Pilih provinsi
Standar: Rabu 18 - Kamis 19 Okt
Gratis
1 hari sampai: Selasa 17 Okt
RP 10.000
Disediakan oleh Lazada
Bayar di Tempat Berlaku
14 hari pengembalian
Tidak ada garansi
Dijual oleh
Lazada

Detail produk dari Bebelac 3 Bebenutri Plus Susu Pertumbuhan - Madu - 800 gr

Usia batita adalah masa emas yang menentukan perkembangan anak di masa depan. Dorong tumbuh kembangnya dengan memilih susu dengan nutrisi penting. Bebelac 3 Susu Pertumbuhan - Madu - 800 gr adalah susu bubuk dengan nutrisi penting dan seimbang. Diperuntukkan bagi anak usia 1-3 tahun, susu ini tersedia dalam rasa madu dan vanilla yang disukai anak.

 


Mengandung Prebiotik & Vitamin
Bebelac 3 mengandung prebiotik FOS-GOS yang akan mempertahankan fungsi saluran pencernaan dengan optimal. Susu bubuk ini juga  diperkaya dengan 12 vitamin dan 9 mineral, termasuk vitamin A, zat besi dan zinc.

 



Menjaga Kesehatan Tulang & Gigi
Bebelac 3 mengandung kalsium yang berperan dalam pembentukan tulang serta mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. Bebelac 3 dilengkapi minyak ikan yang mengandung asam alfa linolenat sebagai asam lemak esensial.

 


Aturan Pemberian
Berilah anak Anda paling sedikit 2 gelas Bebelac 3 setiap hari selain dari makanan yang biasa dikonsumsinya. Siapkan larutan susu hanya untuk satu kali pemberian dan gunakan langsung formula ini setelah disiapkan. Buang sisa larutan susu yang tersisa. Bebelac 3 Susu Pertumbuhan tidak cocok untuk bayi di bawah usia 12 tahun.
 

 

Spesifikasi Bebelac 3 Bebenutri Plus Susu Pertumbuhan - Madu - 800 gr

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 x Bebelac 3 Susu Pertumbuhan - Madu - 800 gr
Fitur Umum:
SKU BE814TBAK0IPANID-516586
Berat (kg) 1.2
Ukuran (L x W x H cm) 12x12x20
Tipe garansi No Warranty
Kelompok Usia 3 - 4 Years
  youtube
  eaI1Sl3XFfA
Rating & Ulasan dari Bebelac 3 Bebenutri Plus Susu Pertumbuhan - Madu - 800 gr
Tulis Ulasan Anda

Mohon bagikan pengalaman Anda mengenai produk ini

Klik untuk memberikan peringkat
Ulasan Anda akan ditampilkan sebagai anonymous

Bagaimana cara menulis review yang bagus?

Do

  • Fokus pada produk dan fiturnya.
  • Tulis ulasan berdasarkan pengalaman pribadi Anda.
  • Ceritakan alasan penilaian Anda terhadap produk yang diulas.

Don't

  • Membagikan informasi yang tidak berkaitan dengan produk.
  • Memberikan informasi palsu dan tidak benar lainnya.
  • Komentar yang berhubungan dengan politik, agama dan sosial.
  • Membagikan informasi pribadi seseorang.
  • Termasuk tautan yang tidak berkaitan dengan Lazada.
  • Termasuk merek dagang atau hak cipta yang tidak sah.
Rata-rata penilaian produk
4.3 dari 5
169 rating 164 ulasan
  • 5 bintang 108
  • 4 bintang 34
  • 3 bintang 13
  • 2 bintang 3
  • 1 bintang 11
Reviews
Ulasan Produk
Cari berdasarkan:
Semua bintang
  • Semua bintang
  • 5 bintang
  • 4 bintang
  • 3 bintang
  • 2 bintang
  • 1 bintang
Atur berdasarkan:
Relevan
  • Relevan
  • Terbaru
  • Rating : Tinggi ke Rendah
  • Rating: Rendah ke Tinggi
  • PUAS & BERKUALITAS
    1 tahun yang lalu
    Ini pembelian ke-5 dengan jumlah yang berbeda - beda tiap transaksi. Moga masih ada pembelian ke-6 dan seterusnya. Buyer sangat diuntungkan ketika Lazada kasih Harga Promo. Pengemasan barang kalau bisa diperhatikan lagi (bubble wrap yang sangat terbatas serta kardus yang terlalu longgar bikin kaleng mudah penyok saat dalam pengiriman). Estimasi pengiriman tergolong CEPAT.
    Over all thanks Lazada. Kami tunggu promonya lagi :D
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • kecewa
    1 minggu yang lalu
    ko lazada semakin kesini semakin ga mutu ya. kiriman sudah lewat dari estimasi masih belm datang jga udh gitu ga da kbr beritanya lgi sampai sekarang. tau gitu kemarin COD aja biar pas datang barangnya kelewat gausah diterima. padahl udh sering belanja di lazada. sekarang jadi mals.....
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Lama pengirimannya
    8 bulan yang lalu
    Tumben bgt pengirimannya lama. Udh seminggu blm dtng jg. Jd terpaksa beli d toko dlu deh. Apa karna barang dri surabaya ya? Dan ket kirim jg via pos.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Empat Bintang
    10 bulan yang lalu
    Harga murah, barang dikirimkan dalam 4 hari kaleng kemasannya penyok, wajar mungkin terjadi saat dalam proses pengiriman oleh bagian ekspedisi. Semoga isinya masih dalam keadaan baik.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Bebelac 3 madu
    10 bulan yang lalu
    Tx lazada senang sekali bekerjasama denganmu packingnya rapi,Cod bayar ditempat dpt dipercaya,n cepat 3hari sudah sampai
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • sesuai pesanan
    4 hari yang lalu
    packing rapi,sesuai pesanan,oke bngt,tp ko mo order lg g bsa ya,jdinya g tersedia dilokasi anda,,aneh,,pdhal dh enak bngt tnggl order brang dtang lngsung byar,tp ko skrang g bsa knp?
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Top markotop
    1 bulan yang lalu
    Keren, bbrp hari yg lalu sy pesan bebelac3 dan dpt harga 100,500. Sering2 dong diskon harga murah.exp msh lama, pengiriman cpt. Happy lah belanja di lazada ni... Thx lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Bebelac 3 madu
    1 bulan yang lalu
    Pengiriman nya cpet hari ini order besoknya sampe kemasan juga sangat baik d kemas gak penyok trimakasih lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • PASTI PUAS
    1 bulan yang lalu
    Pengiriman sangat express,pesen hari ini besoknya sudah sampe,pengiriman via NINJA,kurir jg ramah.
    untuk packing sangat rapi pake carton jadi barang aman tidak penyok,expired masih lama sampe 2020,harganya pun sangat murah beda jauh sama yg lain.pengiriman GRATIS.makasih LAZADA
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Puas
    1 bulan yang lalu
    Udah sampe susu nya,aku pesen 2 kaleng,tapi kaleng nya pada penyok2 gitu...mungkin karna saling bentur gitu kaleng nya soal nya wrap nya gak di bungkus benar pake solatip,cuman kaya di bungkus asal,tapi gak ap sih yg penting kondisi dalam susu nya baik2 aj dan exp jga masih lama 2020,kurir nya juga ramah pake banget kok,suka dan puas karna gak usah keluar rumah beli susu nya,irit waktu dan irit uang,tapi lain kali tolong diperhatikan ya untuk pengemasan nya...hehehe....
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
{"key":"bebelac-3-bebenutri-plus-susu-pertumbuhan-madu-800-gr-467233.html"}