0
Semua Kategori
Lazada Highlights
Selengkapnya
Brand
Peringkat produk
Harga (in RP)
 – 
Tipe Kulit
Sentuhan Akhir
Coverage
Bentuk Produk

Bedak Ristra

18 items found
Atur berdasarkan:
X

Apakah Anda tahu?

Anda dapat menyortir berdasarkan harga diskon.

Mengerti

X

Sortir berdasarkan Waktu Pengiriman

Lazada dapat menggunakan lokasi Anda untuk memunculkan produk yang dapat dikirim lebih cepat kepada Anda.

Mohon beritahu kami dimana lokasi Anda:

Unduh
Filtered by:
Kategori: 3524
Brand: Ristra
Hapus semua

Bedak

Salah satu kosmetik untuk wajah yang paling penting untuk semua wanita dan tidak pernah ketinggalan adalah bedak. Bedak dapat membuat seorang wanita lebih menarik dan cantik. Tidak hanya kaum wanita yang menggunakan kosmetik ini pria pun juga memakai bedak. Selain dari kegunaannya untuk mempercantik, bedak juga dapat menjaga wajah dari sinar ultraviolet. Kosmetik ini memiliki dua jenis tipe yakni bedak padat dan bedak tabur. Masing-masing jenis bedak memiliki fungsi yang berbeda. Bedak padat biasanya digunakan untuk wajah yang normal atau kering, sedangkan bedak tabur untuk wajah yang berminyak. Bedak padat sangat mudah dibawa dan lebih praktis juga tahan lama dibandingkan dengan bedak tabur. Walaupun tidak praktis, bedak tabur sangat lah berguna untuk menutupi dan mengurangi minyak pada wajah.

Memilih Bedak yang Cocok dengan Kulit

Kandungan utama pada bedak adalah mineral yang dicampur dengan bahan kimia dan bahan lainnya. Bahan kimia yang digunakan hanya sedikit dan ada aturan pembuatannya, karena jika berlebihan diberikan bahan kimia maka akan membuat wajah iritasi. Sejumlah bedak sudah mulai di pasaran Indonesia, kebanyakan mengandung bahan kimia yang berbahaya. Maka dari itu sebagai konsumen harusnya lebih berhati-hati memilih bedak. Mineral yang diperoleh dari penambangan batuan dan telah melalui proses yang panjang. Ditambah bahan-bahan seperti minyak jojoba, minyak atsiri dan vitamin e, bahan-bahan inilah yang selalu ada di dalam bedak-bedak yang dijual di pasaran. Pilihlah dan beli lah di tempat yang seharusnya di brand tempat bedak itu dijual.

Umumnya bedak wajah bertahan sekitar satu sampai dengan dua tahun. Kosmetik yang satu ini bersifat konsisten karena akan digunakan untuk setiap hari. Sebab itu bedak pastinya bertahan hanya kurang dari satu tahun karena intensitas penggunaan yang sering. Jika masih mempunyai bedak lebih dari satu atau dua tahun maka boleh digunakan asal warna dari bedak tidak berubah menjadi hitam pekat. Hal yang terpenting dari pembelian bedak dan produk kecantikan lainnya adalah komposisi bahan dan tanggal kadaluarsa nya. Sebelum membeli produk bedak sebaiknya mengetahui jenis kulit anda dulu. Setelah tahu jenis kulit, belilah bedak yang digunakan untuk jenis kulit tersebut. Spon bedak harus diganti secara berkala, karena penggunaan spon yang kotor akan membuat wajah menjadi mudah berjerawat.

Tips Memakai Bedak

Sebelum memakai bedak baiknya menggunakan foundation apa lagi jika ingin pergi ke pesta dan ke tempat yang lebih formal. Sekarang ini juga ada bedak yang sudah di satukan dengan bahan foundation jika menggunakan bedak dengan bahan tersebut gunakanlah bb cream sebagai alas bedaknya. Pertama bersihkan muka dengan pembersih lalu gunakan alas bedak atau foundation, setelah itu baru gunakan bedak. Dengan memakai foundation, bedak akan lebih tahan lama. Berbagai merk bedak kini sudah mulai banyak memasuki pasaran di Indonesia. Merk yang sering digunakan oleh wanita seperti Maybelline, Wet n Wild, Dior, Max factor, Elf dan masih banyak lainnya.

Bedak Dijual Di Lazada

Brand yang terkenal ini biasanya biasa dijumpai di toko online juga seperti di Lazada. Lazada tempat belanja online yang terbesar dan terbaik di Indonesia dengan harga barang sangat terjangkau. Dengan sistem pembayaran ditawarkan Lazada di antaranya bank transfer, Cash On Delivery (COD) dimana pembayaran berlangsung setelah barang sampai di tangan anda. Segera pilih dan dapatkan bedak sesuai kebutuhan anda hanya di Lazada.co.id.