0
Cari dari
Brand
Harga (in RP)
 – 
Warna
Bentuk Produk
Peringkat produk

Eye Liner & Kajal

1455 hasil
Atur berdasarkan:
X

Apakah Anda tahu?

Anda dapat menyortir berdasarkan harga diskon.

Mengerti

Items per pages 1 2 3 4 5 ... 46

Lainnya dari Eye Liner & Kajal

Eyeliner

Wanita di dunia saat ini ingin sekali menjadi cantik, berbagai cara selalu dilakukan agar dapat sebuah predikat wanita cantik. Salah satu hal yang dilakukan wanita agar tampil lebih berbeda dan cantik dengan memakai eyeliner. Eyeliner merupakan salah satu produk make up yang digunakan di bagian sekitar kelopak mata. Biasanya setiap wanita selalu memakai eyeliner untuk riasan mata agar mata terlihat menjadi lebih besar dan lebih tegas. Sorot mata lebih tajam jika memakai riasan eyeliner ini. Setiap wanita pastinya memiliki dan wajib memakai riasan ini. Apalagi untuk mata yang sipit mereka lebih sering menggunakannya agar terlihat lebih besar. Jika wanita yang sudah mempunyai mata lebih besar baiknya hanya garis yang memperindah kelopak mata. Adanya garis hitam yang berada di tepi mata akan memberikan nilai eksotis lebih tinggi.

Memakai Eyeliner Untuk Tampil Lebih Cantik

Meskipun semua wanita pastinya sudah selalu menggunakan eyeliner tapi pemakaian eyeliner sangatlah tidak mudah. Hal yang sering terjadi jika sedang menggunakan eyeliner biasanya mata jadi tertusuk ketika sedang memakai eyeliner. Akibatnya banyak juga wanita yang telah terjadi biasanya tidak mau lagi menggunakan eyeliner karena trauma masuk ke mata. Banyak eyeliner yang bermunculan di pasaran. Macam-macam eyeliner pun ada dari eyeliner pensil, cair, padat, gel ada juga bentuk cake eyeliner.

Cara memakai eyeliner sebenarnya sangat mudah bagi wanita yang biasa menggunakan alat make up satu ini. Dalam penggunaan eyeliner padat berbeda dengan eyeliner cair. Eyeliner padat harus dioleskan terlebih dahulu ke sebuah kuas yang telah dibasahi. Setelah itu masukan kuas ke dalam eyeliner padat dan sapukan pada bagian kelopak mata. Sedangkan untuk penggunaan eyeliner bentuk cake digunakan sama dengan eyeshadow. Untuk eyeliner cair lebih mudah karena langsung disapukan ke kelopak mata tetapi eyeliner cair lebih sulit karena harus seimbang dalam mengoleskan nya agar mendapatkan garis yang sama tebalnya. Penggunaan eyeliner cair memang butuh kesabaran tapi sebenarnya eyeliner ini lebih bagus karena lebih berbinar jika ada di kelopak mata. Dengan manggunakan eyeliner ini lebih praktis karena dalam sekali goresan sudah mendapatkan hasil yang cepat. Agar mendapatkan hasil eyeliner yang bagus penggunaan eyeliner cair sebaiknya menyandarkan siku di meja agar tangan tetap stabil saat membuat garis eyeliner. Melukis garis mata sebaiknya dengan satu tarikan dan jangan berhenti di tengah-tengah karena akan membuat kehilangan keseimbangan. Eyeliner cair hanya untuk kelopak mata bagian atas.

Untuk kelopak bagian bawah sebaiknya memakai eyeliner bentuk pensil karena jika memakai eyeliner cair untuk di kelopak bagian bawah akan membuat lebih menor dan berlebihan. Jika menggunakan eyeliner pensil akan lebih bagus dan membuat kesan mata lebih tajam. Warna eyeliner harusnya dipilih sesuai dengan warna alis mata. Hindari pemilihan warna eyeliner pensil yang mencolok lebih baik memilih warna yang netral seperti hitam, coklat tua, biru dongker. Pemilihan warna yang mencolok akan membuat tampilan tidak elegan dan membuat akan terlihat menor kecuali pemakaian dengan warna yang berani sesuai dengan acara yang akan di hadiri.

Jual Eyeliner Murah di Lazada

Brand eyeliner kali ini sudah banyak sekali di antaranya Maybelline, Mizzu, Etude, PAC, NYX, Bobbi brown, MAC, ELF, Sariayu, dan masih banyak brand lainnya. Di Lazada toko online tempat menjual berbagai barang dan merupakan yang terbesar di Indonesia ini sudah banyak menjual eyeliner dari bentuk cair, padat dan gel. Dari merk dari luar negeri dan dalam negeri banyak pilihan. Harga yang terjangkau dan pengiriman yang mudah dengan belanja online di Lazada. Segera kunjungi Lazada.co.id untuk mendapatkan eyeliner terbaikmu.