0
Pengiriman Gratis
Pengiriman Gratis

Lazada menyediakan layanan pengiriman gratis* untuk produk yang dibeli oleh konsumen. Apabila konsumen ingin melakukan pengembalian barang, konsumen dapat mengirimkannya secara gratis melalui Kantor Pos terdekat.
*Untuk kota tertentu dengan order minimal Rp 30.000
Bayar di Tempat
Bayar di Tempat

Lazada menghadirkan pilihan untuk melakukan pembayaran ditempat untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap konsumen, khususnya bagi mereka yang baru pertama kali berbelanja online.
Semua Kategori
Lazada Highlights
Brand
more…
Konektifitas Nirkabel
Penghilang Noise
Kontrol Volume
Input Jack
Harga (in RP)
 – 
Peringkat produk
Built in Microphone
Frequency Response
Bluetooth
Impedansi (Ohm)
Anti Air

Headphones & Headsets

35247 Item Ditemukan
Atur berdasarkan:
X

Apakah Anda tahu?

Anda dapat menyortir berdasarkan harga diskon.

Mengerti

X

Sortir berdasarkan Waktu Pengiriman

Lazada dapat menggunakan lokasi Anda untuk memunculkan produk yang dapat dikirim lebih cepat kepada Anda.

Mohon beritahu kami dimana lokasi Anda:

Tampilan
Items per pages 1 2 3 4 5 .... 980

Lainnya dari Headphone & Headset

Lengkapi Musik dan Ponsel Anda dengan Headphone dan Headset

Sebagai seorang yang senang mendengarkan lagu terlebih dari ponsel, Anda tentunya familiar dengan headset. Namun, apa sebenarnya perbedaan perangkat itu dengan headphone? Tak sedikit rasanya dari begitu banyak orang seringkali salah kaprah atau tidak mengerti perbedaan antara headset dan perangkat dengar lainnya. Hal ini juga mengikutsertakan headphone yang sering Anda punya, para penikmat musik atau bahkan Anda yang senang bermain game.

Apa Sebenarnya Headset Itu dan Bagaimana Fungsinya?

Headset rupanya ialah gabungan dari headphone dan juga mikrofon. Perangkat atau alat satu ini biasanya digunakan untuk mendengarkan suara sekaligus berbicara, yang mana nantinya disambungkan ke alat komunikasi ataupun komputer. Contohnya, yakni untuk melakukan video chat atau VoIP. Teknologi headset bahkan sudah merambah ke dunia yang berkaitan dengan komunikasi, terlebih pada telepon seluler.

Fungsi utama dari headset ini, yakni sebagai salah satu alat untuk mereproduksi suara dan menjadikanya sebagai salah satu teknologi yang menghasilkan audio atau suara yang jauh lebih jernih. Headset pertama kali diciptakan oleh Nathaniel Baldwin, salah seorang mahasiswa dari Universitas Stanford pada tahun 1910. Di tahun itu, penemuan pemuda ini tak langsung menjadi sorotan publik sebab seperti kebanyakan penemu pada era tersebut, Baldwin bahkan tidak menaruh minat untuk memproduksi banyak dan dipasarkan.

Perbedaan Headset dan Headphone

Bagi Anda yang senang mendengarkan musik pastinya sudah tak asing lagi saat mendengar dua nama benda yang sering menyumbat telinga Anda. Akan tetapi, tahukah Anda perbedaan yang sangat dasar dari dua benda tersebut?

Headphone bisa disebut sebagai speaker mini yang saat digunakan ditempelkan ke dekat telinga. Perangkat satu ini biasanya disambungkan ke bermacam-macam perangkat digital, seperti radio, komputer, mp3 player, atau iPod dengan memakai kabel. Dan headphone sendiri terdiri dari dua bentuk, yakni yang menutupi telinga sepenuhnya atau earphone atau earbuds yang cara memakainya dengan memasukkan speaker mini ke tepi lubang telinga. Pemilihan dua jenis perangkat ini tergantung selera Anda.

Namun, dalam menggunakan headphone, ada baiknya Anda hanya mengenakan perangkat tersebut saat menonton DVD atau mendengarkan lagu dari komputer ataupun laptop. Mengingat bahwa ukurannya cukup besar, headphone akan membuat Anda kerepotan apabila menggunakannya secara mobile. Keunggulan dari perangkat ini, yakni Anda akan mendapatkan kualitas audio atau suara yang jauh lebih bagus dan jernih dibandingkan ketika memakai earphone atau earbuds. Selain itu, sirkulasi udara yang nantinya masuk ke dalam telinga pun tetap lancar sebab masih ada celah antara telinga serta headphone.

Bagaimana perbedaan mencolok antara keduanya? Headphone yang menyerupai bando memiliki sepasang earphone besar di sisi kanan dan kiri. Sedangkan pada headset, meskipun menyerupai seperti headphone karena memang perpaduan antara perangkat tersebut, rupanya memiliki mikrofon. Dan headset biasanya dipakai untuk mendengarkan audio atau suara dan juga berbicara saat melakukan komunikasi lewat komputer.

Jual Headphone dan Headset Murah hanya di Lazada

Bukanlah sesuatu yang baru lagi bilamana Lazada membantu Anda mendapatkannya. Hal ini disebabkan oleh Lazada yang merupakan tempat dalam membantu Anda dalam mendapatkan apapun, maka jual headset murah pun bisa Anda dapatkan di sini. Selain itu, Lazada.co.id merupakan salah satu tempat jual headphone murah dan termudah yang bisa Anda temui. Lalu, harga headset yang ditawarkan oleh Lazada terhitung murah dan cocok di kantong Anda. Harga headset murah, sehingga tak akan membuat Anda merasa rugi kala berbelanja. Keuntungan lainnya, yakni Lazada menyediakan berbagai pilihan bagi Anda dalam membeli sesuatu, meliputi juga COD atau sistem bayar di tempat.