0
Brand
Harga (in RP)
 – 
Tipe Kartu Memori
Kapasitas Penyimpanan
Kelas Kecepatan
Peringkat produk

Sandisk Kartu Memori

2747 hasil
Atur berdasarkan:
X

Apakah Anda tahu?

Anda dapat menyortir berdasarkan harga diskon.

Mengerti

Filtered by:
Brand: Sandisk
Hapus semua
Items per pages 1 2 3 4 5 ... 86

Lainnya dari Sandisk Kartu Memori

SD Card Sandisk

Untuk Anda pengguna smartphone khususnya Android, pasti sudah tidak asing lagi dengan benda satu ini. Apa itu SD Card? SD Card merupakan sebuah alat penyimpanan berukuran kecil yang digunakan untuk menyimpan data-data pada smartphone Anda seperti foto-foto, lagu, video, dan lain-lain. Pada suatu handphone/smartphone, pastinya memiliki memori penyimpanan yang berfungsi untuk menyimpan data-data Anda. Namun, tidak semua handphone memiliki memori yang cukup, karena itu disediakan memori eksternal atau memori tambahan yang berguna untuk menyimpan data-data yang tidak cukup disimpan di memori internal handphone Anda.

SD Card biasanya berbentuk kartu kecil dan diletakkan pada slot khusus memory card, kemudian benda tersebut secara otomatis akan langsung menyimpan seluruh data-data Anda. Kapasitas penyimpanan pada SD Card pun berbeda-beda, dari yang paling kecil 8 GB sampai dengan 64 GB. Anda dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Dengan menggunakan SD Card Anda tidak perlu repot memindahkan data-data Anda jika handphone Anda rusak atau Anda ingin menggantinya dengan yang baru. Namun karena benda ini sangat kecil, maka Anda harus sangat berhati-hati dalam menjaganya.

Tipe – Tipe Memori Eksternal

Pada dasarnya penggunaan memori eksternal tidak sesederhana itu, benda tersebut dibagi lagi menjadi beberapa jenis sesuai dengan kapasitas penyimpanan, ukuran dan spesifikasinya.

  • SD Memory Card (SD Card): Pada umumnya memiliki ukuran sebesar perangko dan tersedia dalam berbagai kapasitas penyimpananmulai dari 8 MB sampai maksimal 4 GB.
  • Mini SD dan Micro SD: Mini SD merupakan jenis memory card yang memiliki ukuran lebih kecil dibandingkan SD Card, sedangkan Micro SD adalah SD memory card yang berukuran paling kecil namun paling banyak digunakan saat ini. Micro SD biasa digunakan pada handphone, MP3, tablet dan masih banyak lagi. Micro SD juga merupakan jenis memory card yang paling cepat berkembang dengan kapasitas penyimpanan hingga 64 GB dan 128 GB.  
  • SDHC Memory Card: Jenis memory card yang satu ini merupakan pembaharuan dari teknologi yang dipakai pada SD Card tanpa merubah bentuk apapun. SDHC memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih besar yaitu mulai dari 4 GB sampai dengan 32 GB. Jadi lebih banyak data yang bisa Anda simpan dengan ukuran yang sama.  

Jual SD Card Sandisk Murah di Lazada

Lazada.co.id adalah toko belanja online terbesar dan terlengkap yang menjual SD Card sandisk dengan berbagai kapasitas yang beragam. Hanya di Lazada, Anda akan menemukan SD Card sandisk berkualitas dan dengan harga yang terjangkau. Selain itu Anda juga akan mendapatkan garansi resmi dari toko asal. Jadi, tunggu apalagi buruan belanja di Lazada sekarang juga. Karena berbagai penawaran menarik akan menanti Anda, seperti potongan harga dan free ongkir untuk produk-produk tertentu. Berbelanja di Lazada sangat praktis dan mudah,cukup kunjungi situs Lazada.co.id dan temukan berbagai SD Card sandisk yang Anda inginkan.

Harga SD Card sandisk yang dijual di Lazada juga lebih murah dan terjangkau, dibandingkan Anda membelinya di tempat lain. Sistem pembayarannya juga mudah, ada tiga metode pembayaran yang bisa Anda pilih ketika membeli produk apapun di Lazada yaitu metode bank transfer, metode cicilan kartu kredit dan yang paling praktis yaitu metode Cash On Delivery (COD). Anda juga tidak perlu khawator, jika Anda tidak puas dengan produk dari kami, karena Anda bisa mengembalikan produk tersebut dalam jangka waktu 14 hari. Segera kunjungi situs Lazada, untuk mengetahui promo menarik lainnya yang akan menanti Anda.