0
Semua Kategori
Lazada Highlights
Harga (in RP)
 – 
Selengkapnya
Peringkat produk
Recommended Age
Rekomendasi Gender
Jenis Permainan
Ketertarikan

Baby & Toddler Toys

2372 items found
Atur berdasarkan:
X

Apakah Anda tahu?

Anda dapat menyortir berdasarkan harga diskon.

Mengerti

X

Sortir berdasarkan Waktu Pengiriman

Lazada dapat menggunakan lokasi Anda untuk memunculkan produk yang dapat dikirim lebih cepat kepada Anda.

Mohon beritahu kami dimana lokasi Anda:

Tampilan
Items per pages 1 2 3 4 5 .... 66

Lainnya dari Mainan Bayi & Balita

Mainan Bayi

Mainan bayi merupakan alat yang dapat menunjang perkembangan otak anak anda. Di saat ini terdapat berbagai macam mainan bayi dari tradisional sampai yang paling canggih. Mainan bayi sendiri biasanya berwarna yang mencolok dan memiliki sisi-sisi yang tumpul. Salah satu contoh mainan bayi yang terkenal adalah, talking tom, boneka jari, susun donat dan playgym musical.

Mainan Anak Edukatif

Talking tom merupakan salah satu jenis mainan yang berbentuk miniature kucing. Mainan ini diadaptasi dari aplikasi my talking tom di ponsel yang dapat menirukan apa yang kita katakan, bercerita dan menyanyi. Dengan memainkan talking tom dapat merangsang anak untuk komunikasi dan berbicara lebih banyak. Mainan bayi yang popular selanjutnya adalah boneka jari tangan atau mainan jari. Benda ini kebanyakan berbentuk karakter hewan boneka yang lucu seperti gajah jerapah, babi dan hewan lainya. Produk ini dapat merangsang daya imajinasi pada bayi anda. Mainan ini bisa dipakai di jari orang dewasa juga, untuk melatih komunikasi pada bayi. Selain talking tom dan boneka jari, susun donan adalah mainan popular dikalangan bayi dan balita. Mainan ini terdiri dari lima benda yang mirip donat, dengan warna dan bentuk yang berbeda beda. Jika disusun, benda ini akan membentuk seperti gunung. Mainan bayi terpopuler terakhir adalah Playgym musical, mainan ini memiliki berbagai macam pernak Pernik yang digantungkan diatas. Berbagai pernak pernik yang digantung biasanya memiliki karakter seperti karakter hewan, kartun dan lain sebagainya. Mainan bayi ini mengeluarkan berbagai musik, yang dapat merangsang perkembangan otak bayi.

Memilih Mainan Bayi

Untuk anda orang tua yang sedang bingung untuk memilih mainan bayi untuk anak anda, hal pertama yang perlu anda pertimbangan keamanan dari mainan tersebut. Pastikan mainan tersebut terbuat dari bahan bahan yang tidak beracun, karena bayi anda akan memasukan benda yang dipegang nya ke mulut mereka. Jika mainan tersebut mengandung bahan kimia dan pewarna yang tidak ramah, maka akan sangat membahayakan bayi anda. Pilihlah mainan sesuai dengan umur bayi anda, jangan membelikan bayi yang berumur kurang dari 6 bulan dengan mainan robot, mobil-mobilan, ataupun boneka barbie, karena mainan tersebut biasanya berbahan yang keras. Untuk mencegah bayi memasukan mainan ke dalam mulut, pilihlah mainan yang sangat besar, tetapi yang berbobot ringan seperti boneka karet. Jangan memilih mainan yang memiliki pita, tali dan semacamnya karena jika bisa menyebabkan leher bayi terlilit dan tercekik. Pilihlah mainan yang dapat dicuci, sehingga anda dapat dengan mudah membersihkannya setiap hari dan aman untuk bayi.

Aneka Mainan Murah di Lazada

Mencari mainan yang edukatif dan dapat merangsang perkembangan otak sangat mudah, carilah mainan tersebut di Lazada. Lazada menyediakan berbagai macam mainan bayi yang aman dan edukatif seperti, Lumi Toys Talking Tom, B]boneka jari hewan, evamat puzzle huruf gambar, Fisher Price Rock a Stack dan lain sebagainya. Mainan bayi yang dipilih Lazada untuk dijual ke kostumer adalah barang barang yang sudah diseleksi terlebih dahulu, sehingga aman untuk bayi anda. Harga mainan bayi di Lazada sangat murah dibandingkan dengan toko toko lainya. Terdapat bermacam macam poses pembayaran di Lazada seperti bank transfer, klik pay BCA, kartu kredit dan Cash On Delivery (COD). Barang belanjaan yang anda pesan di Lazada akan sampai ketangan anda tepat waktu dan aman.