0
Brand
Harga
 – 

Oven & Microwave

217 results
Atur berdasarkan:
X

Apakah Anda tahu?

Anda dapat menyortir berdasarkan harga diskon.

Mengerti

Items per pages 1 2 3 4 5 .... 7

More in Oven & Microwave

Microwave Dan Oven

Microwave merupakan alat elektronik dapur rumah tangga yang bekerja dengan mengubah gelombang elektromagnetik menjadi suhu panas yang berfungsi untuk menghangatkan makanan. Oven merupakan sebuah alat dapur rumah tangga yang digunakan untuk memanggang, memasak dan mongering makanan. Beberapa jenis oven diantaranya oven gas, oven kayu, oven listrik. Dua alat elektronik rumah tangga ini sangat dibutuhkan untuk melengkapi peralatan dapur di rumah Anda. Kedua alat ini sangatlah berguna karena fungsi mereka yang sama-sama praktis. Microwave dan oven mempunyai kelebihan dan kekurangan nya masing-masing. Kelebihan dari microwave lebih praktis, hemat energi, dan bisa di letakkan dimana saja. Sedangkan kelebihan oven sendiri tergantung pada jenis oven itu sendiri, oven listrik sangat mudah digunakan dan oven gas lebih lama jangka waktu pemakaiannya. Kekurangan menggunakan microwave adalah alat ini tidak dapat membuat makanan lebih garing dan hanya berfungsi untuk menghangatkan. Oven pun sama-sama memiliki kekurangan yaitu harga oven listrik lebih mahal, pemanasan untuk makan lebih lama. Tergantung dari kebutuhan masing-masing keluarga yang membutuhkan. Biasanya oven digunakan untuk membuat kue-kue dan makanan yang bersifat lebih garing. Microwave digunakan karena masyarakat membutuhkan alat yang hanya menghangatkan makanan dan tidak perlu waktu lama.

Perbedaan Microwave Dan Oven

  • Memasak menggunakan oven lebih lama karena penggunaannya yang tergantung dengan transfer panas dan kipas yang bekerja. Sedangkan, makanan yang menggunakan microwave lebih cepat karena panasnya dibantu oleh gelombang mikro yang berubah menjadi suhu panas.
  • Dalam sudut nilai ekonominya oven listrik lebih mahal karena waktu pemakaiannya yang cukup panjang. Microwave sendiri lebih hemat listrik, karena hanya membutuhkan daya listrik yang membuat hemat waktu dan listrik.
  • Microwave menggunakan sumber tenaga listrik sedangkan oven tergantung oven apa yang digunakan. Oven gas menggunakan sumber tenaga dari gas dan oven listrik menggunakan daya listrik.
  • Dalam pemanasan untuk makanan, microwave lebih cepat dibandingkan oven jenis apapun.
  • Untuk harga antara microwave dan oven. Microwave lebih terjangkau dibandingkan dengan oven. Karena harus memanaskan ovennya terlebih dahulu sebelum di gunakan.

Merawat Microwave Dan Oven

  • Bersihkan alat elektronik ini sehabis menggunakannya agar sisa makanan yang tertinggal di oven dan microwave tidak berbekas dan berkerak. Jika microwave dan oven Anda terkena cairan dari makanan diamkanlah sampai suhu di dalamnya normal lalu gunakan kain kering.
  • Menggunakan wadah yang baik untuk digunakan dengan listrik. Jangan pernah gunakan wadah berbahan logam karena akan memicu terbakarnya oven ataupun microwave. Hindari juga penggunaan aluminium foil ataupun styrofoam karena tidak baik untuk tubuh dan juga dapat memantulkan gelombang elektro.
  • Hindari dari jangkauan anak-anak karena cukup berbahaya.
  • Atur lah waktu dalam menghangatkan makanan jangan sampai terlalu lama memanaskan nya karena akan menghabiskan daya listrik yang mahal.

Jual Microwave Dan Oven Di Lazada

lazada.co.id merupakan toko online terbesar dan terbaik di Indonesia. Menjual berbagai macam-macam barang yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia saat ini. Salah satu barang yang dijual di Lazada adalah microwave dan oven. Dengan harga yang terjangkau dengan kualitas yang terbaik. Berbagai brand yang ditawarkan cukup variatif. Lazada menawarkan belanja online yang mudah dan aman, mulai dari pemilihan produk sampai sistem pembayaran. Beberapa sistem pembayaran ditawarkan diantaranya transfer antar bank, cicilan kartu kredit, dan Cash On Delivery (COD) dimana pembayaran dilakukan setelah barang sampai di tangan anda. Segera buka Lazada.co.id untuk mendapatkan oven dan microwave murah yang Anda butuhkkan.