0

Penghisap Debu Genggam

115 results
Atur berdasarkan:
X

Did you know?

You can now sort by Discount.

Got it

Items per pages 1 2 3 4

More in Penghisap Debu Genggam

Vacuum Cleaner

Vacuum cleaner atau alat penyedot merupakan alat elektronik yang berfungsi untuk membersihkan dan juga mengangkat debu serta kotoran kecil yang mungkin tidak terlihat. Biasa digunakan untuk membersihkan karpet, sofa, atau tempat sempit yang tidak mudah dibersihkan menggunakan sapu.

Jenis Jenis Vacuum Cleaner

Pada saat ini banyak jenis jenis vacuum cleaner yang telah beredar, untuk fungsinya hampir sama hanya perbedaan terletak pada desain dan juga kelebihan yang dimiliki masing masing jenis vacuum cleaner. Berikut adalah beberapa jenis jenis vacuum cleaner:
  • Canister, untuk jenis ini lebih mudah digunakan karena memiliki selang dan juga ujung pipa yang bervariasi dari yang besar hingga kecil sehingga mempermudah pengguna menjangkau bagian bagian yang sulit dijamah dengan tangan.
  • Upright, biasanya jenis vacuum cleaner ini digunakan untuk membersihkan karpet atau lantai di buat khusus lebar pada bagian penyedot nya untuk mempermudah membersihkan debu dan juga kotoran.
  • Robotic, jenis vacuum cleaner ini berbeda dengan vacuum cleaner pada umumnya karena cara kerja nya dikendalikan dengan remote control dan tidak terdapat pipa untuk menyedot debu nya.
  • Wet/Dry, untuk jenis vacuum cleaner ini juga berbeda dengan vacuum cleaner lain nya karena jenis ini bisa menghisap kotoran atau debu dalam keadaan kering atau basah.

Manfaat Vacuum Cleaner

Tidak hanya membersihkan alat perabot rumah tangga saja, banyak manfaat yang bisa anda nikmati apabila menggunakan vacuum cleaner, di antaranya adalah:
  • Anda bisa dengan mudah membersihkan kotoran yang tidak terlihat dan juga sela sela pada bagian yang sulit anda jangkau dengan tangan menggunakan vacuum cleaner.
  • Anda juga bisa menggunakan vacuum cleaner tersebut untuk membersihkan bagian dalam sepatu, helm dan juga barang lainnya yang tidak bisa dibersihkan dengan air dan juga sabun menggunakan ujung pipa vacuum cleaner yang kecil.
  • Vacuum Cleaner juga bisa membersihkan dan menyingkirkan sarang laba laba yang berada di atas dan juga pojok pojok dalam ruangan.

Tips Memilih Vacuum Cleaner Yang Bagus

Beberapa tips penting dalam memilih vacuum cleaner di antaranya:
  • Pastikan daya listrik yang dikeluarkan ketika sedang digunakan tidak boros dan juga mampu menghemat listrik.
  • Kemudian anda bisa memilih vacuum cleaner yang ketika sedang digunakan tidak mengeluarkan suara yang bising terhadap lingkungan sekitar.
  • Perhatikan juga desain ujung pipa pada selang vacuum cleaner, anda bisa memilih desain ujung pipa yang bervariasi sehingga anda mudah membersihkan celah celah dalam sekitar ruangan.
  • Setelah itu pastikan juga alat filter atau alat saring pada vacuum cleaner berfungsi dengan baik dan mudah ketika sedang dibersihkan.

Cara Merawat Vacuum Cleaner

Agar vacuum cleaner tetap bekerja dengan baik dan juga tidak mudah rusak anda harus memperhatikan beberapa hal sebagai berikut, yaitu:
  • Seusai anda menggunakan vacuum cleaner tersebut, anda bisa rapikan terlebih dahulu kabel dengan rapi agar kabel tersebut tidak tergulung dan terlihat acak acakan.
  • Kemudian anda juga bisa rutin membersihkan alat penyaring dan juga tabung atau wadah filter agar debu yang dikumpulkan tidak memenuhi tabung sehingga menyebabkan vacuum cleaner tidak berfungsi dengan baik.
  • Apabila anda merasa kebingungan cara mengoperasikan vacuum cleaner, anda bisa coba baca buku petunjuk yang terdapat pada vacuum cleaner.