0
100% Buyer Protection
Buyer Protection Guarantee

Lazada menyediakan layanan pengiriman gratis* untuk produk yang dibeli oleh konsumen. Apabila konsumen ingin melakukan pengembalian barang, konsumen dapat mengirimkannya secara gratis melalui Kantor Pos terdekat.
*Untuk kota tertentu dengan order minimal Rp 30.000
Cash on Delivery
Cash on Delivery

Lazada menghadirkan pilihan untuk melakukan pembayaran ditempat untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap konsumen, khususnya bagi mereka yang baru pertama kali berbelanja online.
All Categories
Lazada Highlights
Brand
Price (in RP)
 – 

Bath

17817 items found
Sort by:
X

Did you know?

You can now sort by Discount.

Got it

X

Did you know you can sort by Delivery Time?

Lazada can use your location to show you products that can be delivered faster to you.

Please tell us where you are located:

View
Items per pages 1 2 3 4 5 .... 495

More in Peralatan Mandi

Peralatan Mandi

Di zaman modern seperti sekarang ini, kamar mandi bukan hanya sekedar tempat untuk membersihkan badan atau mencuci. Kamar mandi telah bertransformasi menjadi tempat untuk melepaskan lelah atau beristirahat sejenak. Biasanya, orang mengandalkan kamar mandi untuk mendapatkan ide-ide cemerlang. Melihat kegunaannya telah berkembang pesat maka ada baiknya kamar mandi dirancang dengan memperhatikan hal-hal, seperti intensitas pemakaian, perlengkapan yang sering dipakai, perlengkapan yang menghiasi atau mempercantik ruangan, dan lain sebagainya.

Melihat fungsi dasar kamar mandi sebagai tempat untuk membersihkan tubuh maka kamar mandi seharusnya memiliki sifat lembab. Oleh karena itu, syarat yang perlu diperhatikan ketika merencanakan merancang kamar mandi adalah sebagai berikut: arus kegiatan kamar mandi haruslah jelas. Sebaiknya tempatkan peralatan kamar mandi secara rapi, tepat, dan tertata. Misal, peralatan mandi yang sering dipakai ditempatkan pada tempat yang mudah dijangkau dan yang paling sering terlihat. Selain itu penerangan ruangan kamar mandi harus cukup, baik itu penerangan alam maupun maupun buatan. Selain fungsinya untuk menerangi ruangan saat mandi, penerangan ini juga berfungsi menurunkan kadar kelembapan ruangan. Jangan lupa masalah ventilasi, ventilasi ruangan harus mampu mengalirkan udara dan bau keluar ruangan serta menggantinya dengan udara segar, dalam artian sirkulasi udara dalam ruangan kamar mandi haruslah baik. Kamar mandi juga harus dapat meredam suara-suara yang timbul agar tidak terdengar dari luar. Dan yang terpenting Peralatan dan perlengkapan kamar mandi harus terbuat dari bahan yang mudah dibersihkan dan tidak membahayakan pemakainya.

Memilih Peralatan Mandi Berkualitas

Banyak jenis dan merk peralatan mandi dijual di pasaran. Namun, Anda perlu tahu beberapa poin yang menjadi prioritas pemilihan perlengkapan mandi. Jika Anda hanya mengandalkan harga yang murah, belum tentu Anda akan mendapatkan peralatan mandi yang terjamin kualitasnya. Begitu pula sebaliknya. Harga yang mahal belum tentu pula mencerminkan kualitas yang dimilikinya. Maka dari itu, peralatan mandi perlu diuji atau dicoba. Sebelum membeli, sebaiknya Anda bertanya dengan beberapa rekan terkait peralatan mandi tersebut. Dengan demikian, Anda tidak akan tertipu. Perhatikan jenis bahan peralatan mandi. Pilih bahan pembuat yang aman digunakan serta tahan lama. Peralatan mandi yang baik tidak akan melukai pemakainya atau bahkan membahayakan. Fungsi peralatan mandi yang hendak dibeli juga perlu diperhatikan. Peralatan mandi yang dibeli harus jelas memiliki kegunaan sehingga dapat Anda pakai secara maksimal. Pastikan peralatan mandi yang ada dalam kamar mandi Anda mempunyai fungsinya masing-masing. Peralatan kamar mandi tetap perlu dirawat dan dibersihkan guna menjaga umur pemakaiannya. Sebaiknya pilih peralatan mandi yang mudah dibersihkan guna mempermudah Anda.

Peralatan Untuk Kamar Mandi Lebih Nyaman

  • Bathtub. Bathtub adalah sejenis bak atau kolam berukuran sekitar 150 cm x 50 cm yang berfungsi sebagai tempat berendam. Banyak orang menyukai peralatan mandi ini karena dapat membuat mereka merelaksasikan diri serta menenangkan pikiran. Sebenarnya, bathtub ini merupakan fasilitas mandi yang sering dipakai oleh budaya barat, tapi sekarang sudah mulai berkembang pesat pula di Indonesia. Ada dua jenis bathtub yang populer, yakni bathtub yang ditanam atau ditenggelamkan di lantai kamar mandi dan model berdiri yang tidak perlu ditanam karena biasanya bathtub jenis ini dilengkapi kaki sehingga posisinya stabil.
  • Kloset. Kloset merupakan tempat pembuangan air seni atau kotoran. Alasan inilah yang membuat kloset menjadi fasilitas penting dalam sebuah kamar mandi atau toilet. Ada dua jenis kloset yang dikenal luas masyarakat, yaitu kloset jongkok dan kloset duduk. Jenis yang paling digemari adalah kloset duduk karena lebih praktis penggunaannya. Kloset harus sering dibersihkan menggunakan sikat dan cairan pembersih agar selalu harum dan nyaman.
  • Shower. Shower adalah salah satu alternatif pengganti bathtub dan bak mandi. Hampir sama halnya dengan bathtub, shower amat digemari pasalnya shower dapat menghemat air bersih.
  • Sikat Toilet. Salah satu peralatan yang ada dalam kamar mandi adalah sikat toilet. Sikat toilet ini berfungsi untuk membersihkan closet, dinding sampai pada lantai kamar mandi. Jika sikat toilet tak ada maka Anda akan mengalami kesulitan untuk membersihkan lantai kamar mandi sehingga kamar mandi menjadi bau dan kotor.
  • Salah satu peralatan yang juga perlu ada adalah wastafel. Wastafel biasa digunakan untuk mencuci tangan, membasuh muka, menggosok gigi atau pun mencukur bagi pria. Untuk melengkapi fungsi wastafel, ada baiknya jika Anda juga melengkapinya dengan cermin di dinding bagian atas serta sabun untuk mencuci tangan.

Belanja Peralatan Mandi di Lazada

Sebagai toko online terbesar dan terlengkap di Indonesia, Lazada menjual berbagai produk perlengkapan Anda sehari-hari guna mendukung kebutuhan sehari-hari. Produk yang tersedia di Lazada pun sangat terjamin kualitasnya sehingga Anda tidak perlu ragu. Tidak hanya kualitas, Lazada memberikan harga yang sangat terjangkau serta penawaran menarik lainnya, seperti diskon atau potongan harga besar-besaran.

Fasilitas terbaik lainnya, dapat pula Anda rasakan di Lazada. Selain yang telah disebutkan di atas, Anda pun dapat memilih sistem pembayaran yang tersedia di Lazada. Anda bisa menentukannya sendiri, apakah itu sistem pembayaran via bank transfer, Cash On Delivery (COD) atau melalui cicilan kartu kredit selama minimal 3 bulan dengan bunga 0%.