Bayar di Tempat

Bayar di Tempat

Lazada menghadirkan pilihan untuk melakukan pembayaran ditempat untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap konsumen, khususnya bagi mereka yang baru pertama kali berbelanja online.
Pengiriman Gratis
Semua Kategori
Refine By Category
Lazada Highlights
Brand
Harga (di RP)
Delivery & Payment
Peringkat produk

Perawatan Kulit & Tubuh Pria

1347 Item Ditemukan
Atur berdasarkan:
X

Apakah Anda tahu?

Anda dapat menyortir berdasarkan harga diskon.

Mengerti

Terpopuler
Terpopuler
Harga: Tinggi ke Rendah
Harga: Rendah ke Tinggi
Rating : Tinggi ke Rendah
Diskon
Memuat...

Tampilan

Kiss Beauty Black Mud Deep Cleansing Purifying Peel Off Facail Face Mask Remove Blackhead Facial Mask - Acne
(3 Ulasan)
  •  mengangkat komedo                  
  •  mengempeskan jerawat                      
  •  mengangkat sel kulit mati                    
  •  mencerahkan wajah
RP 45.499 -55%
RP 99.999
Seller lainnya dari RP 45.500
Mask Egg White Peel Off Masker Putih Telur - 85 Gram
(539 Ulasan)
  • Mengangkat sel kulit mati dan komedo pada wajah
  • Memperhalus tekstur kulit wajah
  • Mencerahkan kulit wajah
  • Mengecilkan pori-pori
RP 17.163 -65%
RP 49.000
Seller lainnya dari RP 17.164
L'Oreal Paris Men Expert Hydra Energetic Moisturizer Cream - 50 mL
(16 Ulasan)
  • Memberi kelembaban pada kulit selama 24H* Dengan ADS™ Active Defense System Telah diuji dibawah pengawasan dermatologis pada kulit pria Asia
RP 133.700
Nivea Men Extra White Dark Spot Minimizer Facial Foam - 100ml
(10 Ulasan)
  • Praktis
  • Memudarkan bintik hitam
  • Mengandung vitamin C
  • Mencerahkan wajah
RP 20.000 -7%
RP 21.500
RP 25.025 -35%
RP 38.500
Hanasui Naturgo Masker Lumpur Wajah Sensitif 10 Sachet BPOM
(47 Ulasan)
  • Ampuh mengangkat komedo
  • Cocok untuk kulit sensitif
  • Minimalkan pori-pori
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Mengontrol minyak berlebih
RP 18.999 -24%
RP 25.000
Nivea Men Acne Control Fuji Ice Mud Serum Facial Foam - 120 ml
(19 Ulasan)
  • Mengangkat minyak dan kotoran
  • Mencerahkan wajah
  • Mengunci kelembapan 
RP 25.000 -15%
RP 29.500
Lucky - Hanasui Naturgo Masker Lumpur Wajah Sensitif 1 BOX isi 10 Sachet
(67 Ulasan)
  • eminimalkan pori-pori
  • Ampuh mengangkat komedo
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Cocok untuk kulit sensitif
RP 21.915 -56%
RP 49.999
Seller lainnya dari RP 21.924
Theraskin Paket Acne 100% Original - Perawatan Untuk Kulit Berjerawat
(5 Ulasan)
  • Aman, sudah ada izin BPOM
  • Mengatasi jerawat ringan, sedang dan parah. Baik karena hormon ataupun keturunan.
  • Melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk sinar matahari
  • Memudarakan bekas jerawat, halus menutup pori2
  • Cocok untuk Pria & Wanita
Nivea Men Whitening Oil Control Fuji Ice Mud Facial Foam - 2x120 ml - Paket isi 2 Dengan Harga Spesial
(119 Ulasan)
  • Pembersih wajah yang dapat mengangkat sisa-sisa kotoran
  • Mengangkat minyak pada kulit wajah tanpa menjadikannya terasa kering
  • Terbuat dari bahan-bahan alami dan telah diuji secara klinis
RP 28.000 -53%
RP 59.000
Temulawak Cream Day and Night Plus Sabun Widya Holo Emas
(263 Ulasan)
  • menghilangkan flek hitam
  • memutihkan wajah
  • membersihkan wajah dari kotoran dan minyak
  • mencerahkan kulit wajah
RP 24.244 -39%
RP 39.999
Seller lainnya dari RP 25.000
Vaseline Men Face Scrub Anti Dullness 100G dengan Sport Bottle
(4 Ulasan)
  • Vaseline Men Face Scrub Anti Dullness 100G
RP 50.000
Whitening Mask Powder Korea (WMP)
(26 Ulasan)
  • Masker korea -Wujudkan kulit putih, cantik alami, bebas kusam, kencang, dan halus dengan Perawatan dari rumah
  • Masker korea ini bisa memutihkan dan asli dari korea
  • Masker korea terbukti Masker yg bersahabat dengan kulit wanita dan Nyaman di kulit kita, karena ada rasa adem/ untuk mencool kan dari polusi & kimia2 dari bedak2 yang kita pakai
  • Efek dari Whiteningnya, langsung keliatan begitu selesai kalian mandi/ bilas dengan air , dan bertahan 2-3hari, karna ini alami / So PURE & NO MERCURY, Tanpa PENGELUPASAN tanpa IRITASI tanpa MERAH2
RP 100.000 -60%
RP 250.000
RP 100.000
Ertos Night Cream
(21 Ulasan)
  • Mencerahkan kulit wajah 
  • Kulit menjadi tampak lebih bersih,
  • Menghaluskan
  • Melembutkan
RP 59.398 -46%
RP 110.000
Seller lainnya dari RP 84.150
NATURE REPUBLIC ALOE VERA 92% SHOOTING GEL
(2 Ulasan)
  • 1. Buat mata relax
  • mata bengkak ? gara-gara abis nangis,tidur kelamaan,dll. Caranya, ambil cotton pad (lihat di gambar) lalu taruh di cotton padnya dan pakai. Saya tidak merekomendasikan kapas biasa karena bisa bikin mata kamu terasa tersengat! Hasilnya ? kulit di sekitar mata jadi lembab dan lembut! Lebih enak dinikmati kalo gel aloe vera di taruh di kulkas sebelumnya.
  • 2. Sebagai Hair treatment
  • Punya rambut yang kusam,kasar dan kering?pasti terganggu banget nih. Pakai aja produk ini dengan cara : taruh secukupnya di rambut kemudian usap cepat di rambut.
  • 3. Sebagai solusi kulit terbakar
  • Aplikasikan saja di lokasi kulit terbakar selanjutnya udah sembuh deh! gel aloe vera ini juga bisa hindarin kamu dari gigitan atau sengatan serangga.
  • 4. Pelembab di seluruh area tubuh!
  • Aplikasikan gel aloe vera di bagian tubuh/wajah yang kering secukupnya , gel aloe vera ini bisa tanganin bagian kulit kamu yang kering.
  • 5. After Shave lotion
  • Kulit pasti jadi sensitif bila dicukur tiap hari, jika gel ini dioleskan maka bisa mengembalikan kelembapan kulit dan mengurangi iritasi. Nah sekarang kulit kamu jadi kalem nih.
RP 65.430 -55%
RP 145.000
Mesh Naturgo Masker Lumpur untuk Wajah 10 Pcs + Gratis Masker Bibir 10 Pcs
(6 Ulasan)
  • mencerahkan wajah
  • menghilangkan flek hitam
  • gratis masker bibir
RP 26.999 -53%
RP 58.000
SK-II Facial Treatment Essence For Men - 75ml
(24 Ulasan)
  • Mengangkat Sel Kulit Mati
  • Meremajakan kulit sehingga tampak berseri
  • Mengurangi minyak pada wajah
  • Menyegarkan wajah
  • Mengencangkan Kulit
RP 519.000 -35%
RP 793.000
Seller lainnya dari RP 524.000
Collagen Crystal Eye Mask - Masker Mata 20Pcs
(67 Ulasan)
  • Mengurangi lingkar hitam di bawah mata
  • Mengurangi kantung mata
  • Melembabkan kulit sekitar mata
  • Mengurangi dan mencegah kerutan halus di mata
  • Mengencangkan kulit sekitar mata
RP 28.000 -63%
RP 75.000
Seller lainnya dari RP 54.900
Natasha by dr Fredi Setyawan Men's Facial Wash
(8 Ulasan)
  • Membersihkan Kulit Wajah  Pria
  • Melembabkan Kulit Wajah Pria
  • Menjadikan Kulit Wajah Segar Terawat
RP 68.015
Mesh Naturgo Masker Lumpur - 10 Pcs + Gratis Nose Up Clipper - Alat Pemancung Hidung Alami
(2 Ulasan)
  • mencerahkan wajah
  • menghilangkan pori pori di wajah
  • gratis pemancung hidung
RP 20.999 -40%
RP 35.000
RP 36.200 -70%
RP 121.333
BIOAQUA Cherryspree Carbon Original Remove Blackhead Masker Komedo Perawatan Kulit Masker Kontrol Jerawat Minyak Angkat Komedo by Cherryspree - 60gr
(2 Ulasan)
  • Pengiriman Cepat dari Jakarta, Indonesia
  • Mengecilkan pori2 secara menyeluruh
  • mengangkat komedo dengan maksimal dengan cara peel off yang lembut.
  • Mengangkat Sel Kulit Mati dan Kotoran Dari setiap Pori Pori Wajah anda,
  • Menyempurnakan Dan menutri kulit wajah
  • Membuat kulit wajah anda terasa sangat nyaman.
RP 49.999 -69%
RP 159.999
The Body Shop Tea Tree Face Wash 250ml
(11 Ulasan)
  • Product Original The Body Shop Indonesia
  • Ramah Lingkungan
  • Official Product The Body Shop
RP 96.750 -25%
RP 129.000
Nivea Men Whitening Oil Control Facial Scrub - 100ml
(3 Ulasan)
  • Efektif membersihkan
  • Menyegarkan kulit
  • Mencerahkan wajah
  • Mengangkat kulit mati
  • Mengembalikan kesehatan kulit
RP 21.400 -7%
RP 23.000
The Body Shop Tea Tree Face Lotion 50ml
(5 Ulasan)
  • Original product The Body Shop
  • Official product The Body Shop
  • Ramah lingkungan
RP 189.000
Lucky - Paket Eye Masker Dan Lip Masker - 1 Paket Masker Bibir 5 Mata 5
(2 Ulasan)
  • Mengurangi lingkaran hitam di bawah mata,  terlihat hasilnya
  • Mengurangi kantung mata
  • Melembabkan kulit di sekitar mata
  • Anti kerut dan mengurangi keriputan halus dimata
  • Mengencangkan kulit sekitar mata
RP 17.900 -31%
RP 25.999
PROMO - CETAPHIL UVA/UVB Defense SPF 50 50 ml
  • Bekerja ganda melindungi kulit dari UVA dan UVB
  • Sebagai pelembab harian sehingga tidak perlu memakai pelembab sebelumnya.
  • Mampu melindungi kulit dari sengatan matahari selama 8 jam.
  • Untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sebsitif sekalipun,
  • Ideal untuk wajah dan seluruh tubuh
RP 273.900 -27%
RP 374.900
Clean & Clear Deep Action Cleanser 100ml
  • Efekif mengurangi minyak berlebih,
  • Dapat membuat wajah terasa bersih dari minyak dan kilap lebih lama,
  • membantu mengecilkan pori-pori untuk kulit tampil lebih bersih
RP 26.900
LT Pro Men Moisturizing Facial Cleanser Mild Cool Sensation - 80g
(1 Ulasan)
  • Membersihkan secara menyeluruh
  • Diformulasikan untuk pria
  • Melembabkan kulit wajah
RP 49.000 -50%
RP 98.000
Garnier Men Acno Fight Anti Acne Scrub In Foam - 100 mL
(19 Ulasan)
  • Mencerahkan Wajah
  • Membersihkan Wajah
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Mengurangi minyak berlebih
RP 28.900
Garnier Men Acno Fight Wasabi Foam - 100 ml
(11 Ulasan)
  • Mencerahkan Wajah
  • Membersihkan Wajah
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Mengurangi minyak berlebih
RP 28.900
Shills Black Mask Remove Blackhead 100% Original / Masker Pembersih Komedo
(3 Ulasan)
  • Terbuat dari bahan alami
  • Tidak memberikan efek samping pada jenis kulit apapun
  • Mampu merubah kulit wajah jadi lebih cerah
RP 71.100 -64%
RP 200.000
OBAT PEMUTIH KULIT TUBUH & WAJAH PRIA WANITA BADAN GLUTA VICY LAPUNZEL PANACEA LACHEL MEN KOJIC GLUTAMEN TERBAIK & TERLARIS
(4 Ulasan)
  • MEMUTIHKAN TUBUH DAN WAJAH SECARA MENYELURUH
  • MENJADIKAN KULIT LEBIH HALUS GLOWING DAN BERCAHAYA
  • MENGOBATI JERAWAT DIMUKA
  • MENGHILANGKAN FLEK FLEK HITAM
  • MEMPERLAMBAT PENUAAN DINI
RP 161.100 -19%
RP 200.000
NATURE REPUBLIC ALOE VERA 92% SHOOTING GEL
(1 Ulasan)
  • 1. Buat mata relax
  • mata bengkak ? gara-gara abis nangis,tidur kelamaan,dll. Caranya, ambil cotton pad (lihat di gambar) lalu taruh di cotton padnya dan pakai. Saya tidak merekomendasikan kapas biasa karena bisa bikin mata kamu terasa tersengat! Hasilnya ? kulit di sekitar mata jadi lembab dan lembut! Lebih enak dinikmati kalo gel aloe vera di taruh di kulkas sebelumnya.
  • 2. Sebagai Hair treatment
  • Punya rambut yang kusam,kasar dan kering?pasti terganggu banget nih. Pakai aja produk ini dengan cara : taruh secukupnya di rambut kemudian usap cepat di rambut.
  • 3. Sebagai solusi kulit terbakar
  • Aplikasikan saja di lokasi kulit terbakar selanjutnya udah sembuh deh! gel aloe vera ini juga bisa hindarin kamu dari gigitan atau sengatan serangga.
  • 4. Pelembab di seluruh area tubuh!
  • Aplikasikan gel aloe vera di bagian tubuh/wajah yang kering secukupnya , gel aloe vera ini bisa tanganin bagian kulit kamu yang kering.
  • 5. After Shave lotion
  • Kulit pasti jadi sensitif bila dicukur tiap hari, jika gel ini dioleskan maka bisa mengembalikan kelembapan kulit dan mengurangi iritasi. Nah sekarang kulit kamu jadi kalem nih.
RP 65.995 -46%
RP 123.000
Ponds White Beauty Day Cream for Normal Skin 40g FREE Hijab
(1104 Ulasan)
  • Dengan kandungan Vitamin B3+
  • Melawan 10 masalah noda susah hilang & penyebab  kulit tampak gelap
  • Menyamarkan noda hitam
  • Untuk kulit tampak putih merona
  • Tanpa kilap seperti memakai bedak
RP 34.900
Items per pages

Urgensi Perawatan Kulit & Tubuh Pria

Produk perawatan kulit & tubuh pria, apakah pria memang harus membelinya? Selama ini aktivitas perawatan kulit dan tubuh mungkin lebih identik dengan kesibukan kaum hawa. Namun, siapa bilang hanya wanita yang butuh merawat kulit dan tubuh? Pria terlihat lebih cuek perihal kebersihan dan penampilan. Adapun bila seorang pria didapati merawat diri tidak lantas berarti ingin tampil prima di acara tertentu saja. Semua dilakukan guna menjaga kesegaran tubuh setelah beraktivitas seharian penuh. Apalagi berurusan dengan profesi yang mengharuskan untuk bertemu dengan relasi penting. Pastinya penampilan turut menunjang kesuksesan. Produk perawatan pria bisa jadi tidak selengkap wanita. Meskipun begitu ada beberapa produk perawatan yang wajib dipunya agar penampilan tidak terlihat dekil. Apakah Anda termasuk tipe pria yang rutin melakukan perawatan kulit dan tubuh?

Produk Perawatan yang Wajib Dimiliki Pria

  • Sabun cuci muka dibutuhkan untuk membersihkan wajah dari debu, kotoran, dan minyak setelah seharian beraktivitas. Pilih sabun muka sesuai jenis kulit Anda. Produk dengan kandungan salicylic acid misalnya cocok untuk jenis kulit berjerawat. Memilih sabun muka tepat tentunya bisa menjamin kulit wajah Anda tetap bersih dan segar.
  • Pelembab wajah sekiranya ampuh melindungi wajah dari paparan panas sinar matahari. Terutama pelembab dengan kandungan SPF. Pelembab ampuh mencegah kulit kering karena bekerja mengunci kelembaban kulit.
  • Kulit tangan dan tubuh pria juga butuh dirawat agar tidak kering bersisik. Karenanya produk body lotion menjadi salah satu produk perawatan kulit dan tubuh pria yang wajib dimiliki pria.
  • Produk obat kuat sebaiknya juga tidak ketinggalan. Penggunaan produk obat kuat yang aman dan berkualitas dapat menjamin terjaganya vitalitas kaum adam.

Rahasia Perawatan Pria

Perawatan kulit & tubuh pria yang dilakukan sebenarnya bermuara pada satu hal, yakni kesehatan. Misalnya penggunaan body lotion secara rutin ampuh mengunci kesehatan kulit pria. Adapun seorang pria bisa tampil memesona dengan rahasia perawatan berikut ini.

  • Mandi setiap hari merupakan rahasia perawatan sederhana kaum adam. Bagi Anda yang ingin sehat, maka mandi 2 kali sehari adalah suatu kewajiban. Aktivitas ini dibutuhkan guna menyapu keringat, kuman, dan bakteri yang bersarang di kulit tubuh Anda. Terlebih bila Anda cukup sibuk beraktivitas di luar ruangan.
  • Kulit pria cenderung lebih cepat kasar dan menembal dibanding kulit wanita. Hal ini karena adanya pengaruh hormon tubuh. Adapun kebiasaan rutin mencuci wajah dengan sabun setelah beraktivitas dan sebelum tidur dapat menghilangkan kotoran yang mengendap di pori-pori kulit.
  • Konsumsi makanan sehat sebagai upaya penyeimbang perawatan kulit dan tubuh dari luar. Seorang pria begitu identik dengan kekuatan lebih. Karenanya vitalitas juga menjadi patokan pria sehat.

Jual Perawatan Kulit & Tubuh Pria di Lazada

Demi kulit dan tubuh yang selalu sehat, pria wajib melakukan perawatan. Perawatan bisa dilakukan sendiri di rumah memanfaatkan sejumlah produk perawatan kualitas unggulan. Dalam hal ini, Lazada selaku situs toko online terpercaya jual perawatan kulit & tubuh pria dengan kategori produk lengkap. Selain lengkap, harga yang ditawarkan pun cukup bersahabat. Dimana lagi ada tawaran belanja mudah dengan harga hemat? Apalagi di Lazada.co.id banyak diberikan promo dan diskon menarik. Akses situsnya sekarang juga dan pilih produk yang Anda butuhkan. Sistem pembayaran bisa via transfer bank atau COD. Yuk belanja produk-produk perawatan kulit & tubuh pria hanya di Lazada!