0
Brand
Harga
 – 
Input
Tipe Baterai

Power Bank

4206 results
Atur berdasarkan:
X

Apakah Anda tahu?

Anda dapat menyortir berdasarkan harga diskon.

Mengerti

Items per pages 1 2 3 4 5 .... 132

More in Power Bank

Baterai Tahan Lama dengan Power Bank

Power bank merupakan alat bantu penyimpan cadangan daya baterai untuk ponsel yang dapat dibawa kemana saja. Dengan power bank Anda tidak perlu lagi mencari colokan untuk mengisi daya baterai ponsel Anda. Penggunaan barang satu ini sangat mudah sama seperti mengisi daya seperti biasa. Colokan kabel yang terdapat pada power bank pada ponsel Anda, tekan tombol power on jika ada maka daya akan dengan sendirinya masuk ke ponsel Anda. Untuk mengakhiri proses pengisian daya baterai juga mudah, Anda cukup mencabut kabel power bank pada ponsel anda, dan menekan tombol off. Sebagian power memberikan fitur automatic unplugged, Anda hanya perlu melepas kabel power bank dari ponsel anda maka powerbank tersebut akan mati dengan sendirinya. Powerbank umumnya berbentuk kecil dan dapat disimpan di kantong celana atau baju. Daya dari powerbank sendiri berbeda beda di setiap jenisnya. Rata-rata kapasitas yang paling banyak digunakan adalah 5000 sampai 15000 mAh. Untuk power bank yang berdaya sekitar 5000 bisa mengisi ulang penuh handphone anda satu sampai dua kali. Dalam perkembanganya banyak produsen-produsen power bank yang menawarkan powerbank dengan kapasitas super besar, lebih dari 25000 mAh. Biasanya power bank dengan kapasitas tersebut berukuran besar, kurang lebih berukuran seperti passport. Bentuk powerbank berbeda-beda, tergantung dari merk yang memproduksinya. Ada power bank yang berbentuk tabung, persegi panjang, kotak, bahkan ada powerbank yang berbentuk dan berdesain seperti kotak rokok. Beberapa power bank memiliki dua port 1A dan 2A, A yang dimaksudkan adalah Ampere. 2A membutuhkan waktu charger yang lebih cepat dibandingkan 1A. 2A biasanya digunakan untuk gadget yang lebih besar seperti tablet dan smartphone yang memiliki kapasitas baterai besar.

Powerbank Berkualitas Untuk Baterai Hp Lebih Lama

Anda harus pintar-pintar memilih power bank yang tepat dengan gadget Anda. Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah kapasitas. Dalam hal ini anda harus tepat memilih kapasitas yang cocok. Kapasitas yang terlalu besar tidak selamanya berguna dan kapasitas yang terlalu kecil mungkin tidak akan membantu anda secara maksimal. Lihatlah kapasitas dari ponsel anda, rata rata ponsel atau smartphone berkapasitas baterai 1500 sampai 1800. Jika anda seorang traveler dan sangat sering untuk berlibur, pilihlah powerbank dengan kapasitas besar yang dapat mengisi penuh baterai ponsel Anda sampai dengan 6 kali. Untuk Anda yang menggunakan power bank hanya untuk berjalan jalan dekat seperti ke mall, rumah sakit, kantor polisi, Anda mungkin perlu power bank yang dapat mengisi penuh ponsel anda dua sampai tiga kali. Utamakan powerbank yang memberikan kelengkapan, seperti adanya indicator daya, kabel, dan tombol on off. Pilih harga yang masuk akal dengan membandingkan terlebih dahulu setiap produk. Jangan memilih power bank yang memiliki harga terlalu murah, ini bisa berarti power bank tersebut berkualitas jelek. Rawatlah powerbank anda dengan baik, sebisa mungkin hindarkan dari air. Jangan lupa mencabut kabel ketika power bank Anda terisi penuh saat pengisian daya.

Harga Power Bank di Lazada

Di Lazada menyediakan berbagai macam power bank, dari yang kapasitas yang kecil sampai kapasitas besar. Tersedia berbagai merek power bank seperti power bank Samsung Delcell, Sony, Lavios, Vivan, Hippo dan lain sebagainya. Harga power bank di Lazada sangat murah dibanding dengan toko lainya. Barang yang dijual di Lazada berkualitas tinggi dengan jaminan kondisi barang yang bagus. Proses pembayarannya sangat mudah, Anda bisa membayar dengan bank transfer, KlikPay BCA, cicilan kartu kredit dan sistem bayar di tempat atau Cash On Delivery (COD) .