0

Cream Pemutih Wajah

Memiliki wajah yang putih dan bersih merupakan dambaan hampir semua orang. Namun apabila anda sebelumnya memiliki wajah yang gelap dan ingin memiliki wajah yang putih anda bisa mencoba beberapa jenis cream pemutih wajah yang dijual di Lazada. Beberapa jenis brand terkenal pun bisa anda dapatkan di lazada.co.id. Anda bisa dapatkan cream pemutih wajah yang aman dan bagus serta yang memiliki sertifikasi dari Badan Pengawas Obat Makanan atau lebih dikenal dengan BPOM, jadi anda tidak perlu khawatir untuk keamanan produk. Cream ini sangat berguna untuk menunjang penampilan anda, khususnya untuk anda yang suka menggunakan alat kosmetik di setiap rutinitas. Pastikan selalu membersihkan wajah sesudah beraktifitas agar tidak menyebabkan jerawat timbul pada permukaan wajah. Pastikan juga bahan material yang digunakan pada kosmetik yang anda gunakan tidak membahayakan jenis kulit anda.

Tips Agar Wajah Bersih dan Cerah

Berikut adalah salah satu cara yang bisa anda lakukan agar wajah anda tetap terlihat bersih dan juga cerah:

  • Perhatikan pola tidur anda, pastikan anda tidur secara teratur dan\ tidak begadang karena akan menyebabkan kulit menjadi kusam dan menimbulkan lingkaran hitam di bawah mata.
  • Pastikan anda secara teratur mengkonsumsi air mineral, sayur-sayuran dan juga buah buah-buahan karena akan membuat wajah anda terlihat segar dan juga cerah.
  • Lakukan Olahraga sesering dan seteratur mungkin agar kulit dan wajah terasa kencang, tidak mudah keriput dan tetap terlihat sehat.
  • Anda bisa gunakan campuran putih telur serta jeruk nipis pada wajah anda. Hal itu bermanfaat untuk menghilangkan bekas noda hitam di wajah anda atau flek hitam. Hindari makan makanan junk food atau siap saji, karena berpengaruh pada kulit wajah anda. Namun apabila anda penikmat junk food, usahakan anda selalu mengkonsumsi vitamin dan juga buah buah an agar seimbang.

Cara Memilih Cream Pemutih Wajah

Berikut adalah hal-hal yang harus anda perhatikan apabila ingin membeli cream pemutih wajah, yang pertama pastikan kosmetik tersebut tidak mengandung bahan material atau senyawa-senyawa yang membahayakan untuk kulit terutama wajah. Pastikan tidak mengandung bahan mercury karena akan menyebabkan tidak berfungsi kerja otak, terasa gugup atau gelisah dan menyebabkan kerusakan liver pada bayi apabila digunakan oleh ibu hamil. Dan yang kedua, pastikan mendapatkan sertifikasi dari BPOM, agar kita merasa aman ketika sedang menggunakannya. Terakhir anda harus pilih cream pemutih wajah yang cocok dengan kulit anda agar tidak terjadi iritasi atau alergi pada kulit wajah.

Merawat Kulit Wajah Dengan Bahan Alami

Berikut adalah salah satu bahan alami yang bisa anda gunakan untuk merawat kulit wajah:

  • Lidah buaya, anda bisa gunakan jenis tanaman ini pada wajah anda berguna untuk mencegah penuaan secara dini dan mencegah timbulnya jerawat.
  • Jeruk nipis, bisa gunakan sebagai masker karena memiliki manfaat membuat wajah anda putih dan juga cerah secara alami.
  • Bengkoang, karena mengandung vitamin B1 dan juga C yang berfungsi untuk menghilangkan bekas jerawat atau noda hitam pada wajah. Tidak heran banyak produk kecantikan yang menggunakan bahan dasar ini.
  • Susu, anda bisa gunakan bahan alami ini setiap hari sebelum tidur. Susu bermanfaat untuk menghilangkan sel mati pada kulit.
Untuk memperoleh hasil yang maksimal, anda bisa gunakan bahan bahan tersebut secara rutin.