Semua Kategori
Brand
Harga (in RP)
 – 
Peringkat produk

Selai

Atur berdasarkan:
X

Apakah Anda tahu?

Anda dapat menyortir berdasarkan harga diskon.

Mengerti

1

Makanan dan Minuman

Makanan dan minuman merupakan kebutuhan pokok yang perlu kita penuhi sehari-hari. Mulai dari cemilan seperi biscuit atau kripik, bahan-bahan makanan, bumbu dapur untuk menyiapkan hidangan makanan di rumah hingga minuman ringan dan minuman kaleng yang harus ada di kulkas. Berikut merupakan makanan dan minuman yang harus selalu ada di rumah kita.

Produk Makanan & Minuman Kemasan

  • Roti, Selai dan Susu. Sarapan merupakan waktu makan yang paling penting, dikarenakan sarapan akan menentukan aktivitas kita di pagi hari. Dengan sarapan yang baik kita juga dapat memulai aktivitas kita di pagi hari dengan baik. Namun terkadang pada pagi hari kita tidak selalu bisa menyiapkan menu sarapan yang lengkap dan bergizi. Tapi tidak perlu khawatir kebutuhan gizi pada sarapan juga dapat kita temukan pada roti, selai, dan segelas susu atau minuman sereal di pagi hari. Bahan-bahan makanan ini selain bergizi tinggi namun juga praktis dan mudah untuk disiapkan. Menurut penelitian orang yang meninggalkan sarapan akan menjadi tidak produktif dan kehilangan semangat dalam melakukan aktivitas di hari tersebut.
  • Bumbu Dapur Instan. Mau bikin nasi goreng tapi malas mengolah bumbunya? Jangan khawatir sekarang ini sudah banyak kita temukan bumbu racik instan tidak hanya untuk nasi goreng. Bumbu soto, opor ayam, bahkan untuk menu seperti rendang pun sudah tersedia bumbu instannya. Sangat praktis untuk digunakan dan yang pasti bumbu-bumbu instan ini dapat kalian temukan di mini-market terdekat atupun di warung-warung sekitar tempat tinggal anda.
  • Buah-Buahan. Mau ngemil tapi takut gemuk? Jangan takut menjadikan buah-buahan selain tidak akan membuatmu gemuk justru akan membuatmu semakin sehat. Pilihlah buah-buahan yang dapat disimpan dalam waktu yang cukup lama seperti apel dan jeruk. Buah seperti pisang hanya dapat bertahan hingga tiga hari oleh karena itu jangan menyimpan dalam jumlah yang terlalu banyak.
  • Makanan Instan dan Makanan Kaleng. Kadang disaat kalian malas atau enggan untuk memasak. Makanan instan seperti mie instan dan makanan dalam kemasan seperti sarden dan daging kornet menjadi pilihan yang memukau. Menyiapkannya sangat mudah dan yang terpenting adalah rasanya yang beragam dan dipastikan lezat. Makanan kaleng pun dapat anda kombinasikan dengan makanan lain seperti sebagai isian roti atau menu pendamping nasi.
  • Cemilan/Snack. Tidak lengkap jika saat belajar atau bekerja di rumah tidak ditemani dengan snack favorit. Cemilan seperti kripik, kacang dan biskuit menjadi pilihan utama yang tidak dapat tergantikan. Selain lezat makanan ini tidak akan membuat kantong kita bolong.
  • Minuman Instan. Apabila anda merupakan orang yang senang menjamu di rumah anda maka tidak mungkin anda hanya menyiapkan segelas air putih bagi tamu anda. Minuman-minuman instan seperti sirup, the, dan kopi dapat menjadi pilihan utama anda. Selain harganya yang terjangkau minuman-minuman instan seperti ini dapat disimpan dalam jumlah yang banyak dan untuk periode waktu yang cukup lama. Selain untuk menjamu tamu dipastikan minuman-minuman instan seperti ini dapat menjadi teman favorit dalam mengisi waktu luang anda ataupun menemani anda saat bekerja.

Jual Makanan dan Minuman Terlengkap Di Lazada

Untuk kalian yang sibuk dan tidak punya waktu luang, berbelanja kebutuhan makanan dan minuman sehari-hari melalui Lazada akan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Tidak perlu repot pergi ke supermarket, cukup pesan online dan pesanan makanan dan minuman anda akan dikirimkan ke rumah anda. Untuk pembayaran dapat melalui transfer bank atau dibayarkan setelah barang pesanan anda sampai.

Promo Diskon Aneka Makanan & Minuman Termurah di Lazada Ramadhan Sale

Temukan diskon produk makanan dan minuman terbaik selama periode promo di Lazada Ramadhan SALE 2017!