0

Slow Cooker

25 results
Atur berdasarkan:
X

Did you know?

You can now sort by Discount.

Got it

1

Slow Cooker

Slow cooker biasanya digunakan untuk memasak masakan yang menggunakan teknik slow cooking. Memasak dengan menggunakan teknik slow cooking membutuhkan waktu yang lama. Kelebihan memasak menggunakan teknik slow cooking adalah agar daging yang Anda masak bisa matang secara keseluruhan dan juga bumbunya lebih meresap. Alat ini juga sangat membantu bagi anda ibu muda yang sibuk, karena akan membantu Anda memasak lebih praktis.

Slow Cooker Memasak Lebih Praktis

Menggunakan memiliki beberapa kelebihan karena slow cooker memakan waktu yang cukup banyak untuk memasak jadi cita rasanya lebih baik dan juga tidak mengurangi gizinya karena tidak banyak kehilangan nutrisi ketika dimasak. Slow cooker sangat cocok digunakan untuk memasak bahan makanan yang memiliki tekstur yang keras, seperti ayam atau daging. Karena dengan slow cooker dapat membuat daging menjadi lebih empuk dan lembut. Selain itu bumbunya juga lebih meresap dibandingkan memasak menggunakan kompor biasa.

Ini yang paling penting dimana penggunaan Slow Cooker tidak memakan banyak listrik. Karena slow cooker dangat hemat listrik. Proses memasaknya pun gampang. Anda tidak perlu mengawasi masakan Anda, yang artinya dapat Anda tinggal. Sambil memasak masakan Anda dapat melakukan aktivitas lain. Sehingga pekerjaan Anda yang lain pun tidak terbengkalai. Anda tidak perlu lagi menggunakan bumbu penyedap rasa karena hasil masakan yang dimasak menggunakan slow cooker memiliki cita rasa yang sudah gurih dan enak.

Menggunakan Slow Cooker dengan Aman

Jangan langsung memasukkan bahan makanan beku ke slow cooker. Karena perubahan suhu yang drastis bisa merusak zat gizi dalam makanan. Selain itu, bahan makanan beku juga membutuhkan waktu yang lama untuk dimasak. Selalu letakkan bahan makanan yang teksturnya lebih keras di bagian paling bawah. Misalnya daging atau ayam. Hal ini dilakukan agar lebih cepat matang. Begitu juga dengan sayuran yang memiliki tekstur lebih keras, seperti kentang atau wortel. Namun, untuk sayuran berdaun hijau yang cepat matang, sebaiknya direbus di tempat berbeda terlebih dahulu. Kemudian baru dimasukkan ketika masakan akan matang.

  • Ketika proses slow cooking sedang berjalan. Jangan membuka tutupnya, karena bisa mengakibatkan uap keluar dan memperlambat proses pemasakan. Jika Anda ingin mengecek masakan sudah matang atau belum, Anda cukup memiringkan tutup slow cooker sedikit, sehingga uap tidak keluar banyak dan Anda juga menjadi lebih mudah melihat ke dalam slow cooker. Untuk mendapatkan hasil masakan yang baik, usahakan untuk hanya menggunakan setengah bagian dari slow cooker saja. Agar menghemat waktu Anda bisa gunakan air atau kaldu yang sudah direbus sebelumnya.

    Harga Slow Cooker di Lazada

    Lazada merupakan toko online elektronik rumah tangga terbesar dan terlengkap di Indonesia. Lazada menghadirkan berbagai jenis slow cooker. Anda juga dapat menemukan jenis terbaru dari slow cooker di Lazada. Harga slow cooker yang ditawarkan oleh Lazada dijamin paling murah. Tanpa harus keluar rumah, Anda dapat menemukan slow cooker yang Anda inginkan. Dengan berbelanja di Lazada Anda akan menemukan banyak keuntungan. Sistem pembayaran yang ditawarkan oleh Lazada dapat memudahkan Anda yaitu bank transfer, cicilan kartu kredit bunga 0% dari bank-bank pilihan jangka waktu minimal 3 bulan, dan sistem pembayaran di tempat atau COD (Cash On Delivery). Segera beli slow cooker murah hanya di Lazada dan dapatkan penawaran menarik lainnya di Lazada.co.id.