0
Brand
Harga
 – 
Ukuran Layar (in)
Megapiksel

DSLR/SLR

441 results
Atur berdasarkan:
X

Apakah Anda tahu?

Anda dapat menyortir berdasarkan harga diskon.

Mengerti

Items per pages 1 2 3 4 5 .... 14

More in DSLR/SLR

Kamera SLR dan DSLR

SLR atau Single Lens Reflector merupakan kamera yang menggunakan sistem jajaran lensa tunggal meneruskan cahaya menuju focal plane dan viewfinder. Kamera ini sudah ada sejak abad ke-18. Saat ini sudah ada kamera DSLR yang merupakan perkembangan kamera SLR. DSLR atau Digital Single Lens Reflector merupakan kamera digital yang menggunakan cermin otomatis dan petra prisma yang berguna meneruskan cahaya dari lensa menuju viewfinder. Sebenarnya sistem kerja kamera SLR dan DSLR secara keseluruhan hampir sama hanya kamera SLR menggunakan sistem penangkap gambar film sedangkan DSLR sudah menggunakan sistem digital atau sensor CCD atau CMOS. Kamera DSLR lebih praktis daripada kamera SLR. Tapi saat ini para fotografer pemula atau professional masih ada yang menggunakan SLR untuk mendapatkan feel pencahayaan yang lebih tajam. Saat seseorang mahir menggunakan SLR biasanya akan lebih mudah menggunakan DSLR.

Penggunaan kamera SLR benar-benar bergantung pada pengaturan manual kamera tersebut dan juga cahaya yang tersedia di tempat pengambilan gambar. Sebenarnya ini juga berlaku untuk pemakaian kamera DSLR tapi DSLR penggunaannya sudah lebih praktis. Pada kamera DSLR sensor yang bagus maka akan membuat kualitas gambar yang dihasilkan akan semakin bagus. DSLR memiliki processor yang berfungsi mengolah gambar lebih baik, sehingga gambar yang dihasilkan lebih maksimal. Lensa juga merupakan bagian penting dari DSLR untuk mendapatkan gambar sesuai keinginan. Pemakaian lensa bergantung pada tempat atau tujuan pengambilan foto. Saat membeli DSLR biasanya sudah termasuk lensa kit yang bisa digunakan untuk fotografer pemula.

Memilih Kamera DSLR Sesuai Kebutuhan

Kamera DSLR merupakan salah satu kamera yang dikhususkan untuk fotografer atau videographer professional. Tapi saat ini DSLR sudah mudah ditemukan dan banyak digunakan para fotografer pemula atau seseorang yang hanya menyukai fotografi. Mengingat harganya yang tidak murah jadi perlu diperhatikan beberapa hal dalam memilih kamera DSLR. Kamera DSLR untuk pemula rata-rata memiliki spesifikasi yang hampir sama. Harga DSLR mulai dari 4 jutaan ke atas. DSLR yang paling murah sudah memiliki spesifikasi yang lengkap bagi pemula sehingga mudah saat dioperasikan.

Dilihat dari merk kamera Canon, Nikon, Sony, Olympus untuk pemula sebenarnya hampir sama. Cuma mungkin ada perbedaan dari harga dan kesulitan penggunaan. Canon dan Sony merupakan salah satu kamera DSLR yang bagus untuk pemula karena mudah dioperasikan. Sedangkan Nikon dan Olympus sedikit lebih rumit penggunaannya. Sebaiknya pilih kamera yang memiliki resolusi yang tinggi dan ISO yang besar. Kamera dengan resolusi tinggi akan membuat kualitas gambar yang dihasilkan lebih bagus. Sedangkan ISO yang besar berguna untuk kamera menangkap cahaya lebih baik.

Budget yang Anda miliki menentukan keunggulan kamera yang didapatkan. Sebaiknya pikirkan dengan matang untuk membeli kamera DSLR, beli kamera yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan foto Anda sehingga akan terasa fungsi dan kepuasan saat menggunakan kamera tersebut.

Harga Kamera DSLR di Lazada

Lazada merupakan toko online terbesar dan terlengkap di Indonesia. Lazada jual kamera SLR termurah dan merk paling lengkap. Harga kamera dslr di Lazada dijamin paling murah. Beli kamera SLR secara online di Lazada sangat mudah dan tidak perlu ribet, mulai dari pemilihan produk sampai dengan sistem pembayaran. Beberapa sistem pembayaran ditawarkan Lazada untuk memudahkan pelanggan diantaranya bank transfer, cicilan kartu kredit bunga 0% jangka waktu 3-12 bulan, dan sistem bayar di tempat atau Cash On Delivery (COD) dimana pembayaran dilakukan setelah barang sampai di tangan Anda. Sistem COD akan membuat belanja online Anda lebih aman dan memudahkan. Segera beli kamera DSLR murah hanya di Lazada dan dapatkan diskon serta penawaran menarik lainnya dari Lazada.co.id.