Bayar di Tempat

Bayar di Tempat

Lazada menghadirkan pilihan untuk melakukan pembayaran ditempat untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap konsumen, khususnya bagi mereka yang baru pertama kali berbelanja online.
Gratis pengiriman
Semua Kategori
Refine By Category
Lazada Highlights
Brand
more...
Harga (di RP)
Lokasi Pengiriman
Peringkat produk
Kelompok Warna
Biru-Muda (1)
Black (665)
Blue (41)
Brown (53)
Cokelat-Tua (7)
Cream (1)
Green (21)
Grey (7)
Khaki (2)
Multicolor (163)
Orange (12)
Pink (13)
Purple (2)
Red (39)
Silver (2)
Tan (1)
White (15)
Yellow (28)

Tali Kamera

2816 Item Ditemukan
Atur berdasarkan:
X

Apakah Anda tahu?

Anda dapat menyortir berdasarkan harga diskon.

Mengerti

Terpopuler
Terpopuler
Harga: Tinggi ke Rendah
Harga: Rendah ke Tinggi
Rating : Tinggi ke Rendah
Diskon
Waktu pengiriman
Memuat...

Tampilan

Items per pages

Tali Kamera dan Fungsinya

Tali kamera atau strap merupakan salah satu aksesoris kamera yang memiliki peranan paling penting. Meskipun banyak orang yang enggan menggunakannya karena memang cara memasangnya yang tergolong ribet, namun bagi fotografer sendiri strap memiliki peranan sangat penting untuk menahan dan menghindari terjatuhnya kamera dari tangan sebab akan tertahan akibat posisi menggantungkannya pada tubuh kita secara langsung. Tak hanya itu saja, strap kamera juga berfungsi untuk memotret lebih cepat daripada kita harus mengeluarkan kamera terlebih dulu dari tas.

Tips Memilih Tali Kamera

Pemakaian tali kamera entah itu berbentuk neck strap ataupun berbentuk hand strap sendiri tentunya memberikan keamanan dan kenyamanan saat memotret atau menggunakan kamera. Bahkan di pasar sendiri kita bisa menemukan banyak kamera wrap dan strap camera berkualitas yang bisa dipilih sesuai keinginan dan selera masing-masing. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika Anda memilih strap kamera itu sendiri, diantaranya:

  • Pakai tali yang memiliki unsur metal sedikit. Sebab tanpa disadari, metal atau logam dalam strap bisa merusak bagian bodi pada kamera, karena bergesek-gesekan.
  • Bila Anda memiliki gaya strap yang memiliki aksen metal, pastikan bahwa Anda melindungi material logam atau metal tadi dari lapisan yang lainnya supaya tak menyentuh bagian bodi kamera langsung.
  • Kaitkan kali pelengkap atau tambahan dalam strap tadi supaya jaraknya lebih jauh pada bodi kamera.
  • Usahakan membeli strap jenis strap neck atau hand strap dengan kelengkapan pelindung ring.
  • Pilih jenis material yang kuat, disamping tahan lama serta yang paling penting yaitu dari sisi keamanannya untuk kamera Anda.
  • Di samping bahan kulit, bahan lainnya pun untuk pembuatan tali seperti katun tebal banyak digunakan pada tali kamera. Akan tetapi, pastikan tidak memilih tali dari bahan poly atau nylon yang licin dan halus agar menghindari tali mudah merosot.
  • Hindari memakai hook plastik maupun metal, sebab keduanya rentan patah dan seringkali kurang pas menyangkut dalam ring di bagian kuping kamera.

Aksesoris Tali Kamera Quickstrap dan Doublestrap

Quickstrap sendiri merupakan salah satu jenis strap kamera dengan prinsip desain bagaimana untuk membawa perangkat kamera agar tetap aman dan nyaman serta mudah digunakan untuk memotret cepat. Dimana hal tersebut diperoleh dengan cara merubah desain pada tali lewat soket tripod, dengan begitu kamera terikat pada bagian bawahnya. Dengan kondisi yang digantung menyilang pada bahu maka kamera menghadap ke bagian bawah, untuk itu lebih mudah diraih. Disamping itu, posisi pada lensa pun menghadap ke bagian belakang sehingga bisa menghindari risiko terbentur pada benda baik yang ada di bagian samping ataupun depan.

Untuk doublestrap sendiri bisa dibilang quickstrap untuk bisa membawa 2 kamera sekaligus. Jika Anda seorang fotografer yang sering membawa 2 kamera sekaligus, tentunya bisa memilih doublestrap untuk mempermudah pekerjaan fotografi Anda. Desainnya sendiri seperti ketika menggunakan ransel, dimana pada doublestrap tersebut dipasangkan di kedua bahu kanan kiri, memakai pengunci pada bagian depan atau dada serta belakang atau punggung. Sementara kedua kamera tersebut poisisinya sendiri masih sama dengan desain pada quickstrapyakni tergantung di bawah dengan terblik.

Jual Tali Kamera di Lazada.co.id

Untuk membeli tali kamera baik tipe quickstrap maupun doublestrap sendiri kini Anda bisa langsung memesannya di Lazada.co.id secara online. Harga wrap kamera dan aksesoris kamera lainnya yang tersedia di Lazada cukup bervariasi. Anda hanya perlu memilih mana strap yang cocok untuk aktivitas fotografi Anda atau sesuai kebutuhan. Untuk itu, lansung saja berbelanja online sekarang juga di Lazada!