Semua Kategori
Beli Sekarang

Butterfly JH8530A Mesin Jahit Portable Multifungsi  

1 Year Seller Warranty
selanjutnya
Informasi Garansi
Layanan garansi diberikan oleh penjual

Garansi Seller 1 Tahun
  • BUTTERFLY JH8530A Mesin Jahit Portable
  • Dilengkapi dengan 23 Pola Jahitan
  • Sangat cocok bagi penjahit pemula 
  • Feature yang cukup lengkap
  • Nyaman, Ringkas, Awet dan Tangguh
CODE:
RP 1.576.000
Sebelum RP 2.400.000,
Diskon 34%
Cicilan hingga 6 bulan, hanya RP 262.667 per bulan.
Cicilan hingga 12 bulan, hanya RP 131.333 per bulan.
Pilihan pengiriman
Dikirim ke
Cengkareng di Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta Ubah
  • Pilih provinsi
Standar: Kamis 18 - Jumat 19 Jan
RP 6.300
Gratis untuk min order RP 75.000 dari Seller ini (7 kg pertama)
Bayar di Tempat Berlaku
14 hari pengembalian
1 Year Seller Warranty
Dijual oleh
Mesin Jahit - SJS
Rating Positif Seller
91
Periode di Lazada
2
tahun
Kelompok Seller
1 penawaran lainnya dari RP 1.700.000
Dijual oleh informasi pengiriman informasi selengkapnya Harga
Kian Jaya Machinery
Belum ada rating
Menghitung biaya pengiriman...
Tidak tersedia untuk lokasi Anda
:
Bayar di Tempat tidak berlaku untuk produk ini
Tidak ada garansi
RP 1.700.000

Detail produk dari Butterfly JH8530A Mesin Jahit Portable Multifungsi

Mesin Jahit BUTTERFLY JH8530A (Portable)

Mesin Jahit Portable Multifungsi yang memungkinkan anda untuk dapat lebih berkreasi dalam menjahit, dilengkapi dengan 22 fungsi jahitan, sangat cocok untuk digunakan oleh pelajar dan pekerja tata busana/fashion design

  • Merk : BUTTERFLY
  • Tipe : JH 8530A
  • Kelas Mesin : Portable Multifungsi
  • Made In : China
  • Listrik : 70 Watt

Specs :
  • - 22 fungsi jahitan + 1 fungsi Lobang Kancing
  • - 4 step Lobang Kancing
  • - Posisi Spool Bawah/Bottom Load
  • - LED Lamp built-in
  • - Auto memasukkan benang ke jarum (Auto Needle Threader)

Spesifikasi Butterfly JH8530A Mesin Jahit Portable Multifungsi

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1x Unit Mesin
  • 1x Pedal Controller
  • Instruction Manual Book
  • Cover Mesin
  • Tool Kit (Sepatu Lobang Kancing, Sepatu Pasang Kancing, Sepatu Pasang Zipper, Brush pembersih mesin, Spool, Jarum, Minyak, Sodetan Bahan)
  • Warranty Card 1 Year
Fitur Umum:
SKU BU451ELARPD8ANID-648680
Warna White
Model Mesin Jahit - SJS-JH8530ASJS
Product Line Mesin Jahit Portable Multifungsi
Ukuran (L x W x H cm) 48 x 24 x 40
Berat (kg) 7.68
Production country China
Warranty period 1 Year
Tipe garansi Seller Warranty
Rating & Ulasan dari Butterfly JH8530A Mesin Jahit Portable Multifungsi
Tulis Ulasan Anda

Mohon bagikan pengalaman Anda mengenai produk ini

Klik untuk memberikan peringkat
Ulasan Anda akan ditampilkan sebagai anonymous

Bagaimana cara menulis review yang bagus?

Do

  • Fokus pada produk dan fiturnya.
  • Tulis ulasan berdasarkan pengalaman pribadi Anda.
  • Ceritakan alasan penilaian Anda terhadap produk yang diulas.

Don't

  • Membagikan informasi yang tidak berkaitan dengan produk.
  • Memberikan informasi palsu dan tidak benar lainnya.
  • Komentar yang berhubungan dengan politik, agama dan sosial.
  • Membagikan informasi pribadi seseorang.
  • Termasuk tautan yang tidak berkaitan dengan Lazada.
  • Termasuk merek dagang atau hak cipta yang tidak sah.
Rata-rata penilaian produk
3.9 dari 5
35 rating 28 ulasan
  • 5 bintang 19
  • 4 bintang 6
  • 3 bintang 3
  • 2 bintang 3
  • 1 bintang 4
Reviews
Ulasan Produk
Cari berdasarkan:
Semua bintang
  • Semua bintang
  • 5 bintang
  • 4 bintang
  • 3 bintang
  • 2 bintang
  • 1 bintang
Atur berdasarkan:
Relevan
  • Relevan
  • Terbaru
  • Rating : Tinggi ke Rendah
  • Rating: Rendah ke Tinggi
  • Lima Bintang
    1 tahun yang lalu
    Paket sampai tepat waktu. Barang dalam kondisi bagus dan berfungsi dengan baik. Harga murah banget karena lagi diskon ultah LAZADA. Jadi nggak rugi meski ketambahan biaya ongkir. Dapat ekstra toolkit pula.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Lima Bintang
    2 tahun yang lalu
    maaf baru engeh aksesorisnya ada di dalam mesinnya ,
    transaksi cepat , barang cepat sampai ^^
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Mesin Jahit Butterfly JH8530A
    10 bulan yang lalu
    Terima kasih lazada...packing rapi saya sdh pakai dan hasilnya memuaskan...
    Kmrn order hari ini nyampe...
    Maju trs Lazada....
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Kurirnya payah
    7 bulan yang lalu
    Saya lagi di jalan suruh nunggu sebentar ..malah kabur terus gimana pesenan saya ?apa saya kudu pesen lagi
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Kecewa banget
    1 bulan yang lalu
    Baru sebulan brg udh rsk ga bsa d pke. Mau garansi ribet mlah sruh d krim blik k toko. D hubungin ssah. Dan slow respon bgt. Pelayanannya pokonya mengecewakan.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Mesin jahit praktis dan komplit.
    2 tahun yang lalu
    Kiriman datang sangat cepat dalam keadaan rapi, aman, dan tidak ada kerusakan sama sekali. Mesin dalam keadaan bagus, komplit, dan berfungsi dengan baik. Petunjuknya cukup jelas, lebih bagus lagi kalau ada VCD tutorianya. Mesin jahitnya praktis dan fungsi jahitan yang penting terhandle dengan baik. Terimakasih buat pelayanan yang memuaskan.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • kpngn mesin'y
    9 bulan yang lalu
    di situ di tulis bisa byr di tmpt. tp nyata'y ga bisa gmna sih lazada klo nulis yg bener donk. klo ga bisa byr di tmpt jgn di tulis di byr di tmpt. kn bikin org kacewa aj. klo bisa sih jgn di persulit klo soal pembayaran yg penting kn di byr N brng yg anda jual laris. ok
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Mesin Jahit
    2 tahun yang lalu
    Mantap mesin jahitnya. Rapi. Sudah di coba istri menjahit dan hasilnya memuaskan.
    Terima kasih LAZADA.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Bagus
    6 bulan yang lalu
    Paketnya sudah datang . Dan sesuai di gambar. Dan praktis. Tapi yg saya agak kecewa.. Kemarin gmail ngirimin bahwa pesanan saya di tolak karena barang nya sudah habis. Dan hari ini barang nya sampai. Dan sempet bingung juga karna sudah deadline belum datang trs bsk nya kok di gmail tulisannya sudah ditolak tapi kekirim. Dan aku tanya kurir nya. Kt kurir nya selama sudah ada tulisan proses pasti kekirim.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Satu Bintang
    1 minggu yang lalu
    5 hari brg blum sampai .. gak ada respon dr supplier .. tanya cs lazada tuk batalin .. katanya klu brg datang tolak aja .. mgkn krn COD ya? Yg jelas kecewa .. sering belanja lewat lazada .. baru kali ini kyk gini .. mending batal aja deh
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
{"ff":"1","time":"1513629257","sc":"EXdA","key":"butterfly-jh8530a-mesin-jahit-portable-multifungsi-826028.html"}