Semua Kategori
Beli Sekarang

Calista Otaru Sealware Set 7G - 14 Buah - Hijau Muda  

  • Bebas BPA
  • Hemat Tempat
  • Praktis
  • Ukuran Variatif
  • Aman untuk Microwave
  • Diskon tambahan tidak berlaku untuk produk ini  
Pilih Variasi
RP 43.900
Sebelum RP 99.000,
Diskon 56%
Pilihan pengiriman
Dikirim ke
Cengkareng di Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta Ubah
  • Pilih provinsi
Standar: Selasa 19 - Kamis 21 Des
RP 3.000
Gratis untuk min order RP 50.000 dari produk yang Disediakan oleh Lazada (7 kg pertama)
1 hari sampai: Selasa 19 Des
RP 10.000
Disediakan oleh Lazada
Bayar di Tempat Berlaku
14 hari pengembalian
Tidak ada garansi
Dijual oleh
Lazada

Detail produk dari Calista Otaru Sealware Set 7G - 14 Buah - Hijau Muda

Seringkali bingung mencari wadah untuk tempat makanan di rumah? Kali ini Calista kembali mengeluarkan seri sealware yang terdiri dari 14 buah sealware yang bisa Anda gunakan untuk segala jenis makanan. Terdiri dari berbagai ukuran, Anda bisa menyesuaikan kebutuhan penyimpanan sesuai dengan ukuran kontainer yang tersedia!

Bebas BPA
BPA dikenal sebagai salah satu zat yang memicu timbulnya kanker dan gangguan hormon, khususnya bagi anak-anak. Namun, Anda tidak perlu khawatir, Sealwear keluaran Calista bebas BPA sehingga keluarga Anda pun terlindungi dari bahaya yang mungkin muncul. Sealwear Calista juga dibuat dari Polypropylene yang tidak mengandung bahan kimia yang berbahay bagi Anda dan keluarga.

Bisa Digunakan Dalam Microwave
Dibuat khusus dari bahan plastik polipropilen, kontainer makanan keluaran Calista ini aman untuk digunakan dalam berbagai kondisi. Sealwear ini dibuat khusus supaya bisa digunakan di microwave tanpa mengubah susunan kimia yang bisa menjadi racun bagi tubuh. Selain itu, sealwear ini juga bisa digunakan untuk menyimpan berbagai jenis makanan di kulkas maupun di freezer.

Hemat Tempat
Sealwear Calista ini juga dibuat supaya memudahkan Anda menyimpan berbagai jenis makanan, mulai dari sayur, daging, hingga camilan untuk Anak. Selain multiguna, kontainer-kontainer ini bisa ditumpuk ketika disimpan. Anda jadi punya ruang lebih banyak untuk peralatan masak Anda yang lain tentunya!

Spesifikasi Calista Otaru Sealware Set 7G - 14 Buah - Hijau Muda

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 2 x container 235x155x80 mm
  • 2 x container 135x135x160 mm
  • 2 x container 120x120x135 mm
  • 2 x container 135x135x57 mm
  • 2 x container 120x120x40 mm
  • 2 x container 115x75x38 mm
  • 2 x container 90x90x38 mm
Fitur Umum:
SKU CA516HLAD17CANID-165442
Ukuran (L x W x H cm) 23 x 16 x 1
Berat (kg) 1.5
Tipe garansi No Warranty
Rating & Ulasan dari Calista Otaru Sealware Set 7G - 14 Buah - Hijau Muda
Tulis Ulasan Anda

Mohon bagikan pengalaman Anda mengenai produk ini

Klik untuk memberikan peringkat
Ulasan Anda akan ditampilkan sebagai anonymous

Bagaimana cara menulis review yang bagus?

Do

  • Fokus pada produk dan fiturnya.
  • Tulis ulasan berdasarkan pengalaman pribadi Anda.
  • Ceritakan alasan penilaian Anda terhadap produk yang diulas.

Don't

  • Membagikan informasi yang tidak berkaitan dengan produk.
  • Memberikan informasi palsu dan tidak benar lainnya.
  • Komentar yang berhubungan dengan politik, agama dan sosial.
  • Membagikan informasi pribadi seseorang.
  • Termasuk tautan yang tidak berkaitan dengan Lazada.
  • Termasuk merek dagang atau hak cipta yang tidak sah.
Rata-rata penilaian produk
4.1 dari 5
2762 rating 2528 ulasan
  • 5 bintang 1340
  • 4 bintang 765
  • 3 bintang 449
  • 2 bintang 74
  • 1 bintang 134
Reviews
Ulasan Produk
Cari berdasarkan:
Semua bintang
  • Semua bintang
  • 5 bintang
  • 4 bintang
  • 3 bintang
  • 2 bintang
  • 1 bintang
Atur berdasarkan:
Relevan
  • Relevan
  • Terbaru
  • Rating : Tinggi ke Rendah
  • Rating: Rendah ke Tinggi
  • Bagus,sesuai harga
    1 tahun yang lalu
    Barang sudah di terima,bagus & tdk bau plastik tapi syang banget ad yg cacat 1 kurang 2,cuma dikirim 12 & 2 tutup yg ga ada psangan'y,, coba di teliti lagi sebelum di kirim,,
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • kece
    1 tahun yang lalu
    bagus banget kmen dpt diskon ini gede yah sampe cuman bayar 32 rb an huh cantik kok ibuk syukak banget
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Satu Bintang
    9 bulan yang lalu
    ini saya pesan udah dua minggu lebih gak sampe sampe. pdahal kmren pesen barang yg lain malah udah sampe duluan. tolong dong lazada. ditingkatkan lagi pelayanan nya. terimakasih...
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Lima Bintang
    10 bulan yang lalu
    Akhirnya dikirim pake LEX, soalnya JNE di Bali ga bagus... Barangnya bagus, tutupnya semua cocok, warna sesuai gambar, murah tapi ga murahan... Thank you so much lazada...
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • CALISTA OTARU SEALWARE SET 7G
    11 bulan yang lalu
    Barang yang diterima sesuai pesanan dengan kualitas bagus. Barang tersebut sangat bermanfaat untuk menyimpan bahan makanan lebih praktis di dalam kulkas khususnya.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Tidak perlu was-was
    1 tahun yang lalu
    Barang datang sesuai gambar yang ditawarkan oleh Lazada. Penutupnya pas serta warnanya lucu. Saya malah mau beli lagi karna keluarga saya suka,murah dan bagus kata mereka. Soal pengiriman jgn ditanya cepat&pengemasan baik.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Puass bangett
    7 bulan yang lalu
    Ga nyesell pilih lazada udh mah kurir nya baik baik pada sopan ramah
    Di tamah free ongkir di tambah bayar di tempat pula barangnya ga ada yang ngecewain asli ga nyesell makasih banget lazada jgn bosen bosen ya mang kurir dateng ke tempat aku teruss
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • LUMAYAN
    10 bulan yang lalu
    Akhirnya barang dikirim jga.... kirain mau gk nyampe lagi kyak pengiriman pertama..... barang sich ok packing jga rapi...cma pelayanan buruk... saya sudah berkali2 belanja di lazada baru barang ini aj yang kecewa pengirimannya. Mohon tingkan lagi pelayanannya
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Empat Bintang
    11 bulan yang lalu
    Produk sesuai gambar. Meski tipis, cukup efisien ukuran ukurannya. Cocok untuk organizer di kulkas.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Sesuai Spec
    7 bulan yang lalu
    Yang paling di sukai pembeli adalah apa yang ditawar itu juga yg dikirim.
    Awalnya lihat review harap2 cemas juga takut pengiriman ada yg kurang atau tanpa tutup, ternyata Lazada dan seller sudah belajar dan memperbaiki pelayanan lewat ulasan2 yg lain.
    Hari ini buktinya, dua hari dr tanggal order, barang sudah ditangan tanpa ada yg kurang satu pun.
    Thx Lazada and Seller.
    Good Job
    #two thumbs
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
{"key":"calista-otaru-sealware-set-7g-14-buah-hijau-muda-141528.html"}