Semua Kategori
Beli Sekarang

Calista Otaru Sealware Set 7G - 14 Buah - Hijau Muda  

  • Bebas BPA
  • Hemat Tempat
  • Praktis
  • Ukuran Variatif
  • Aman untuk Microwave
  • Diskon tambahan tidak berlaku untuk produk ini  
Pilih Variasi
RP 47.000
Sebelum RP 99.000,
Diskon 53%
Bagaimana Cara
Berbelanja
Pilihan pengiriman
Disediakan oleh Lazada
Mohon masukkan kode pos yang benar
Bayar di Tempat Berlaku
14 hari pengembalian
Tidak ada garansi
Dijual oleh
Lazada

Detail produk dari Calista Otaru Sealware Set 7G - 14 Buah - Hijau Muda

Seringkali bingung mencari wadah untuk tempat makanan di rumah? Kali ini Calista kembali mengeluarkan seri sealware yang terdiri dari 14 buah sealware yang bisa Anda gunakan untuk segala jenis makanan. Terdiri dari berbagai ukuran, Anda bisa menyesuaikan kebutuhan penyimpanan sesuai dengan ukuran kontainer yang tersedia!

Bebas BPA
BPA dikenal sebagai salah satu zat yang memicu timbulnya kanker dan gangguan hormon, khususnya bagi anak-anak. Namun, Anda tidak perlu khawatir, Sealwear keluaran Calista bebas BPA sehingga keluarga Anda pun terlindungi dari bahaya yang mungkin muncul. Sealwear Calista juga dibuat dari Polypropylene yang tidak mengandung bahan kimia yang berbahay bagi Anda dan keluarga.

Bisa Digunakan Dalam Microwave
Dibuat khusus dari bahan plastik polipropilen, kontainer makanan keluaran Calista ini aman untuk digunakan dalam berbagai kondisi. Sealwear ini dibuat khusus supaya bisa digunakan di microwave tanpa mengubah susunan kimia yang bisa menjadi racun bagi tubuh. Selain itu, sealwear ini juga bisa digunakan untuk menyimpan berbagai jenis makanan di kulkas maupun di freezer.

Hemat Tempat
Sealwear Calista ini juga dibuat supaya memudahkan Anda menyimpan berbagai jenis makanan, mulai dari sayur, daging, hingga camilan untuk Anak. Selain multiguna, kontainer-kontainer ini bisa ditumpuk ketika disimpan. Anda jadi punya ruang lebih banyak untuk peralatan masak Anda yang lain tentunya!

Spesifikasi Calista Otaru Sealware Set 7G - 14 Buah - Hijau Muda

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 2 x container 235x155x80 mm
  • 2 x container 135x135x160 mm
  • 2 x container 120x120x135 mm
  • 2 x container 135x135x57 mm
  • 2 x container 120x120x40 mm
  • 2 x container 115x75x38 mm
  • 2 x container 90x90x38 mm
Fitur Umum:
SKU CA516HLAD17CANID-165442
Ukuran (L x W x H cm) 23 x 16 x 1
Berat (kg) 1.5
Tipe garansi No Warranty

Rating & Ulasan dari Calista Otaru Sealware Set 7G - 14 Buah - Hijau Muda

Rata-rata penilaian produk

4.1 dari 5
2327 rating 2271 ulasan
  • 5 bintang 1118
  • 4 bintang 656
  • 3 bintang 413
  • 2 bintang 53
  • 1 bintang 87
Reviews

Ulasan Produk

    Bagus,sesuai harga 6 bulan yang lalu
    Oleh Mama Echa Pembelian Terverifikasi
    Barang sudah di terima,bagus & tdk bau plastik tapi syang banget ad yg cacat 1 kurang 2,cuma dikirim 12 & 2 tutup yg ga ada psangan'y,, coba di teliti lagi sebelum di kirim,,
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Kecewa 4 bulan yang lalu
    Oleh Pengunjung Lazada
    Mohon pada saat pengepakan barang di cek kembali secara detail agar tidak ada yang tertinggal.pesanan saya sudah sampai tapi yang besar tidak ada tutup nya dua dua nya mau di kembalikan ribet dan cuma tutup aja yang ga ada harus buang buang waktu isi formulir lola ga berhasil n harus di kirim k gudang di packing kembali dan harus k kantor pos cuma urusin tutup duang mending kirim aja tutup aja ketempat kami gampang kan tolong di baca jangan di abaikan
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    kece 6 bulan yang lalu
    Oleh Wulan O. Pembelian Terverifikasi
    bagus banget kmen dpt diskon ini gede yah sampe cuman bayar 32 rb an huh cantik kok ibuk syukak banget
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Kecewa 4 bulan yang lalu
    Oleh Pengunjung Lazada
    Katanya 14pcs taunya 7pcs..
    Yg bener kalii,sya kan untuk jualan lg jadikan ngecewain orang lain jg..biasanya ga prnh kcewa.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Lima Bintang 4 bulan yang lalu
    Oleh Kadek Muliasih Pembelian Terverifikasi
    Akhirnya dikirim pake LEX, soalnya JNE di Bali ga bagus... Barangnya bagus, tutupnya semua cocok, warna sesuai gambar, murah tapi ga murahan... Thank you so much lazada...
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    CALISTA OTARU SEALWARE SET 7G 5 bulan yang lalu
    Oleh Kemala M. Pembelian Terverifikasi
    Barang yang diterima sesuai pesanan dengan kualitas bagus. Barang tersebut sangat bermanfaat untuk menyimpan bahan makanan lebih praktis di dalam kulkas khususnya.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Satu Bintang 3 bulan yang lalu
    Oleh aisyah Pembelian Terverifikasi
    ini saya pesan udah dua minggu lebih gak sampe sampe. pdahal kmren pesen barang yg lain malah udah sampe duluan. tolong dong lazada. ditingkatkan lagi pelayanan nya. terimakasih...
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Tidak perlu was-was 10 bulan yang lalu
    Oleh Adisty Ginanti Pembelian Terverifikasi
    Barang datang sesuai gambar yang ditawarkan oleh Lazada. Penutupnya pas serta warnanya lucu. Saya malah mau beli lagi karna keluarga saya suka,murah dan bagus kata mereka. Soal pengiriman jgn ditanya cepat&pengemasan baik.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Puass bangett 1 bulan yang lalu
    Oleh Yusni gustiani Pembelian Terverifikasi
    Ga nyesell pilih lazada udh mah kurir nya baik baik pada sopan ramah
    Di tamah free ongkir di tambah bayar di tempat pula barangnya ga ada yang ngecewain asli ga nyesell makasih banget lazada jgn bosen bosen ya mang kurir dateng ke tempat aku teruss
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    LUMAYAN 4 bulan yang lalu
    Oleh Ari D. Pembelian Terverifikasi
    Akhirnya barang dikirim jga.... kirain mau gk nyampe lagi kyak pengiriman pertama..... barang sich ok packing jga rapi...cma pelayanan buruk... saya sudah berkali2 belanja di lazada baru barang ini aj yang kecewa pengirimannya. Mohon tingkan lagi pelayanannya
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
{"key":"calista-otaru-sealware-set-7g-14-buah-hijau-muda-141528.html"}