Semua Kategori
Beli Sekarang

Calista Otaru Sealware Set 7G Premium - 14 Buah - Violet  

  • Bebas BPA
  • Hemat tempat
  • Praktis
  • Ukuran variatif
  • Aman untuk Microwave
Pilih Variasi
RP 54.900
Sebelum RP 99.000,
Diskon 45%
Bagaimana Cara
Berbelanja

Pilihan pengiriman (Gratis untuk order minimal Rp 50.000 di kota tertentu)

Mohon masukkan kode pos yang benar
Bayar di Tempat Berlaku

Detail produk dari Calista Otaru Sealware Set 7G Premium - 14 Buah - Violet

Seringkali bingung mencari wadah untuk tempat makanan di rumah? Kali ini Calista kembali mengeluarkan seri sealware yang terdiri dari 14 buah sealware yang bisa Anda gunakan untuk segala jenis makanan. Terdiri dari berbagai ukuran, Anda bisa menyesuaikan kebutuhan penyimpanan sesuai dengan ukuran kontainer yang tersedia!



 

Bebas BPA
BPA dikenal sebagai salah satu zat yang memicu timbulnya kanker dan gangguan hormon, khususnya bagi anak-anak. Namun, Anda tidak perlu khawatir, Sealwear keluaran Calista bebas BPA sehingga keluarga Anda pun terlindungi dari bahaya yang mungkin muncul. Sealwear Calista juga dibuat dari Polypropylene yang tidak mengandung bahan kimia yang berbahay bagi Anda dan keluarga.



 

Bisa Digunakan Dalam Microwave
Dibuat khusus dari bahan plastik polipropilen, kontainer makanan keluaran Calista ini aman untuk digunakan dalam berbagai kondisi. Sealwear ini dibuat khusus supaya bisa digunakan di microwave tanpa mengubah susunan kimia yang bisa menjadi racun bagi tubuh. Selain itu, sealwear ini juga bisa digunakan untuk menyimpan berbagai jenis makanan di kulkas maupun di freezer.

Hemat Tempat
Sealwear Calista ini juga dibuat supaya memudahkan Anda menyimpan berbagai jenis makanan, mulai dari sayur, daging, hingga camilan untuk Anak. Selain multiguna, kontainer-kontainer ini bisa ditumpuk ketika disimpan. Anda jadi punya ruang lebih banyak untuk peralatan masak Anda yang lain tentunya!

Spesifikasi Calista Otaru Sealware Set 7G Premium - 14 Buah - Violet

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 x Calista Otaru Sealware Set 7G Premium - 14 Buah - Violet
Fitur Umum:
SKU CA516HLAA3HJN2ANID-6666381
Warna Violet
Material Utama Plastik Polypropylene
Ukuran (L x W x H cm) 32,5x15,5x8
Berat (kg) 1,5
Tipe garansi No Warranty

Rating & Ulasan dari Calista Otaru Sealware Set 7G Premium - 14 Buah - Violet

Rata-rata penilaian produk

3.9 dari 5
1259 rating 1250 ulasan
  • 5 bintang 513
  • 4 bintang 356
  • 3 bintang 196
  • 2 bintang 81
  • 1 bintang 113
Reviews

Ulasan Produk

    Kecewa 2 bulan yang lalu
    Oleh Nengmia
    Saya pesan produk ini sudah 3X yang pertama pesan 1 dapat bagus pesanan ke 2 pesan 10 buah riject 1 dan yang terakhir pesan 3 buah riject juga 1, kenapa kalo pesan banyak selalu ada yang gagal. Tolong tingkatkan lagi kualitas barangnya jangan mengecewakan konsumen.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Packing tidak rapi 1 bulan yang lalu
    Oleh Lola Mupitasari
    Barang sudah saya terima bagus sesuai gambar, tapi pengiriman lama sama packing tidak rapi, saya pesen dua ancur satu, saran saya klo barang pecah belah kaya gini packing pake plastik bubble. Terima kasih
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Lazada bikin kesal 5 bulan yang lalu
    Oleh Rosiana seling Pembelian Terverifikasi
    Kenapa di tulisan 14 buah , kok nyampe cuma 7 buah aja . penipuan banget sih
    Mau kembalikan tapi sayang kampung saya jauh , baru pertama kali beli lazada tidak memuaskan gini
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    tipis sekali 1 bulan yang lalu
    Oleh Rida F. Pembelian Terverifikasi
    barangnya kurang bagus ini, tapi saya baca ulasannya bagus, jdi tertarik untuk beli, saat barangnya sampai saya cek, bahannya tipis sekali...
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Tiga Bintang 2 bulan yang lalu
    Oleh oyoh Pembelian Terverifikasi
    Thanks lazada pengiriman barang cepat produknya okk suka sekali.. thanks
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Barang good not bad 2 bulan yang lalu
    Oleh indra pp
    Barang bagus lumayan sesuai dengan harga, tidak mengecewakan. Pemesanan sangat cepat, malam nya pesan besok siangnya sampe bener bener cepat gapake delay. Tapi ada satu wadah yg leleh sepertinya karna entah kepanasan atau cacad dari sananya.

    Sarannya sih sebelum barang di kirim ke costumer lebih baik di sortir dulu agar tidak ada barang yang cacad saat dikirim.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Barang Saya Mana??? 1 bulan yang lalu
    Oleh Esther Aritonang
    Bagaimana ini pihak Lazada seperti lepas tangan. Barang sudah diorder & dibayar dr tgl 9 Feb, tp sampai skrg belum datang juga. Bukan perkara besar uangnya, tapi pihak lazada tidak ada tanggung jawabnya sama sekali.
    Mengecewakan sekali!!!!
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Bagus 1 bulan yang lalu
    Oleh Elis Setianingsih
    Bagus sesuai pict,order rabu pagi eh kamis siang udh nyampe .. makasih lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    calista 2 bulan yang lalu
    Oleh Eny Q. Pembelian Terverifikasi
    bagus barangnya dan cepat sampai
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    krng bgitu puas 4 bulan yang lalu
    Oleh maya lita setiawan Pembelian Terverifikasi
    Dpt ny lumayan bnyk. Sesuai gambar sii. Tpi sy blm coba bgmn kualitas brng ny. Krn bru di pke bbrp hri. Yg sy krng puas itu bahan ny tipis, rawan pecah/retak klo jtuh.
    Sesuai hrga laah. . Tpi wrna ny juga bgus.
    Btw brng cpt smpe, wlupn COD. Good lah bbwt lazada.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
{"key":"calista-otaru-sealware-set-7g-premium-14-buah-violet-5857454.html"}