Semua Kategori
Beli Sekarang

China Handy Stitch - Mesin Jahit Tangan Portabel  

  • Menggunakan Baterai AA 
  • Praktis 
  • Mudah digunakan
  • Mudah dibawa

  Promo Penjual

Tambahkan keranjang belanja anda hingga Rp. 50,000 untuk mendapatkan pengiriman gratis ke area... Tambahkan keranjang belanja anda hingga Rp. 50,000 untuk mendapatkan pengiriman gratis ke area tertentu*! (http://www.lazada.co.id/shipping/) more
RP 44.000
Sebelum RP 81.000,
Diskon 46%
Bagaimana Cara
Berbelanja
Pilihan pengiriman
Disediakan oleh Lazada
Mohon masukkan kode pos yang benar
Bayar di Tempat Berlaku
14 hari pengembalian
Tidak ada garansi
Dijual oleh
annabellashop
Seller Terbaik
Kelompok Seller
Periode di Lazada
1 tahun

Detail produk dari China Handy Stitch - Mesin Jahit Tangan Portabel

Mesin jahit tangan portable adalah mesin jahit praktis yang cara kerjanya cukup menggunakan tangan. Tinggal tekan dan mesin jahit pun sudah bekerja layaknya mesin jahit pada umumnya.
http://tokoone.com/wp-content/uploads/2013/01/handy-stitch3.jpghttps://www.durbuldum.com/urunlerresim/buyuk/handy-stitch-mini-el-dikis-makinesi-pd-1302.jpg
Praktis dan Mudah Digunakan
Mesin jahit unik ini menggunakan tenaga baterai AA 4 pcs (not included). Kini anda bisa menjahit pakaian anda kapan pun anda inginkan, tidak perlu lagi membawa nya ke tukang permak. Selamat mencoba, pasti anda akan menyukainya.

Spesifikasi China Handy Stitch - Mesin Jahit Tangan Portabel

Apa yang ada di dalam kotak:
  • Handy Stitch - Mesin Jahit Tangan Portabel
Fitur Umum:
SKU CH420HAAA64F9BANID-13727090
Model annabellashop-1112
Ukuran (L x W x H cm) 24x13x2
Berat (kg) 1
Tipe garansi No Warranty

Rating & Ulasan dari China Handy Stitch - Mesin Jahit Tangan Portabel

Rata-rata penilaian produk

3.6 dari 5
20 rating 19 ulasan
  • 5 bintang 9
  • 4 bintang 4
  • 3 bintang 1
  • 2 bintang 1
  • 1 bintang 5
Reviews

Ulasan Produk

    pas datang puas sesudahnya tidak 4 bulan yang lalu
    Oleh emy wahyu kurniasari Pembelian Terverifikasi
    Setelah barang datang masih bisa dipakai, tapi setelah 2 kali penggunaan barang tidak bisa di gunakan..benangnya tidak mau menempel pada kain
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Kecewa berat 6 bulan yang lalu
    Oleh Mhd Zul Pembelian Terverifikasi
    Tidak bisa di pakai, instruksi pake bahasa cina lagi, rugiiiiiiiiiiii.....
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    kecewa 4 bulan yang lalu
    Oleh nurbaeth Pembelian Terverifikasi
    cuman mesin boongan ga bisa di pake ,cuman buat pajangan ni ,nyesel beli,
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Mantap 5 bulan yang lalu
    Oleh Kang Dhar Pembelian Terverifikasi
    Mesinya mantap lancar,semoga awet
    Tenks lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Kecewa 4 bulan yang lalu
    Oleh Pengunjung Lazada
    Paraah mesin nya dipake benangnya ga bisa nancep dikain,terjait sih tp kayak ga nempel benang ga melekat dengan kuat,dicabut dikit aja sudah terlepas semua.pusiiiiiing
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Saya pesannya mesinjahit tanganporteble 3 bulan yang lalu
    Oleh Pengunjung Lazada
    Datang nya gak sesuai gambar .springcome gimana ini menggecewakan banget.sy lihat harga 10100 gimana .badahal sy byr 83400
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    bodoh lho 3 minggu yang lalu
    Oleh suwanti
    yang bilang gak bisa dipake emang bodoh lho gak bisa masang...
    barang bagus gampang dipake...
    pokoknya siiiip lah...
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Lima Bintang 1 bulan yang lalu
    Oleh aji mujtaba Pembelian Terverifikasi
    Barang udah sampai..sesuai pesanan dan berfungsi dengan baik.deliverynya sopan santun. thank's Lazada and reseller..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Lazada ok 3 bulan yang lalu
    Oleh Pengunjung Lazada
    Barang bagus keren abis, sesuai dengan harga..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Barang OK 2 minggu yang lalu
    Oleh Sahlan Pembelian Terverifikasi
    Setelah dicoba barang OK sampai dirumah lebih cepat dari perkiraan
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
{"key":"china-handy-stitch-mesin-jahit-tangan-portabel-10284095.html"}