Semua Kategori
Beli Sekarang

China Handy Stitch - Mesin Jahit Tangan Portabel  

  •    
  • Mesin jahit tangan portable adalah mesin jahit praktis yang cara kerjanya cukup menggunakan tangan. Tinggal tekan dan mesin jahit pun sudah bekerja layaknya mesin jahit pada umumnya. Praktis dan Mudah Digunakan Mesin jahit unik ini menggunakan tenaga baterai AA 4 pcs (not included). Kini anda bisa menjahit pakaian anda kapan pun anda inginkan, tidak perlu lagi membawa nya ke tukang permak. Selamat mencoba, pasti anda akan menyukainya.
RP 53.800
Sebelum RP 81.000,
Diskon 34%
Cicilan hingga 3 bulan, hanya RP 17.933 per bulan.
Bagaimana Cara
Berbelanja
Pilihan pengiriman
Dikirim ke
Cengkareng di Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta Ubah
  • Pilih provinsi
Standar: Kamis 21 - Jumat 22 Sep
Gratis
Disediakan oleh Lazada
Bayar di Tempat Berlaku
14 hari pengembalian
Tidak ada garansi
Dijual oleh
annabellashop
Kelompok Seller
Periode di Lazada
1 tahun

Detail produk dari China Handy Stitch - Mesin Jahit Tangan Portabel

  • Menggunakan Baterai AA 
  • Praktis 
  • Mudah digunakan
  • Mudah dibawa

Spesifikasi China Handy Stitch - Mesin Jahit Tangan Portabel

Apa yang ada di dalam kotak:
  • Handy Stitch - Mesin Jahit Tangan Portabel
Fitur Umum:
SKU CH420HAAA64F9BANID-13727090
Ukuran (L x W x H cm) 24x13x2
Model Mesin jahit
Tipe garansi No Warranty
Berat (kg) 1
Tipe Mesin Jahit Mini Portable
Rating & Ulasan dari China Handy Stitch - Mesin Jahit Tangan Portabel
Tulis Ulasan Anda

Mohon bagikan pengalaman Anda mengenai produk ini

Klik untuk memberikan peringkat
Ulasan Anda akan ditampilkan sebagai anonymous

Bagaimana cara menulis review yang bagus?

Do

  • Fokus pada produk dan fiturnya.
  • Tulis ulasan berdasarkan pengalaman pribadi Anda.
  • Ceritakan alasan penilaian Anda terhadap produk yang diulas.

Don't

  • Membagikan informasi yang tidak berkaitan dengan produk.
  • Memberikan informasi palsu dan tidak benar lainnya.
  • Komentar yang berhubungan dengan politik, agama dan sosial.
  • Membagikan informasi pribadi seseorang.
  • Termasuk tautan yang tidak berkaitan dengan Lazada.
  • Termasuk merek dagang atau hak cipta yang tidak sah.
Rata-rata penilaian produk
2.7 dari 5
51 rating 48 ulasan
  • 5 bintang 12
  • 4 bintang 4
  • 3 bintang 10
  • 2 bintang 5
  • 1 bintang 20
Reviews
Ulasan Produk
Cari berdasarkan:
Semua bintang
  • Semua bintang
  • 5 bintang
  • 4 bintang
  • 3 bintang
  • 2 bintang
  • 1 bintang
Atur berdasarkan:
Relevan
  • Relevan
  • Terbaru
  • Rating : Tinggi ke Rendah
  • Rating: Rendah ke Tinggi
  • pas datang puas sesudahnya tidak
    8 bulan yang lalu
    Setelah barang datang masih bisa dipakai, tapi setelah 2 kali penggunaan barang tidak bisa di gunakan..benangnya tidak mau menempel pada kain
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Tiga Bintang
    4 bulan yang lalu
    Senang sihh barang cpt sampai tp saya mau tanya ?? Untuk jahitan kencang dibahannya pas akhir kita slsai jahit caranya gimna yahh ?? Tolong dijwb
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Tidak bagus..
    3 bulan yang lalu
    Barang tidak bisa di gunakan, pas membuka bingkisan ada onderdilnya yang patah. Buku manualnya juga tidak ada. Jadi di buang aja barangnya.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Mesin kagak bisa dipakai cuy.....
    4 bulan yang lalu
    Dipakai dikain contoh bawaan iso dipakai. Tp buat jahit baju beneran kagak iso. Piye jal yen ngene ki???
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Astagfirullohhhh
    1 bulan yang lalu
    Mesin rusak di kirim..ini mungkin bukan rusak tapi emang mesin jelek bngt..benang ga mau nempel...nih lasada klo lu mau gwe balikin...dimana rumah loh
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Barang sudah diterima
    1 minggu yang lalu
    Barang sesuai gambar, untuk pemakaian harus belajar sendiri dan jahitan yang bagus adalah skill sendiri
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Kecewa berat
    10 bulan yang lalu
    Tidak bisa di pakai, instruksi pake bahasa cina lagi, rugiiiiiiiiiiii.....
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Mecewa sangat
    5 bulan yang lalu
    Baru dateng barang packing nya sih good tpi barangnya kecewa bgt gg bisa nempel benang nya
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Solusi
    2 bulan yang lalu
    Teman2 yg gak bisa pake mungkin jarumnya kurang panjang. Tp kalo pake jarum panjang kan ga bisa masuk, jadi dlm jarum yg disekrup mungkin disumpelin apa gitu buat nahan jarumnya biar ga naik lagi. Dan karena ini mesinnya tdk bisa buat yang tebel2. Sekian
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Tiga Bintang
    1 minggu yang lalu
    Buat yg susah pakainya ato terkadang benang susah ngait ato gx kejahit pakaiannya coba diatur ja tinggi rendahnya posisi jarum jahitnya.

    Itu ja sedikit info dri sy.
    Yg bikin kecewa kabel indikator sama batre harus beli sendiri.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
{"key":"china-handy-stitch-mesin-jahit-tangan-portabel-10284095.html"}