Semua Kategori
Beli Sekarang

Cognos Onix Hoverboard Segway 6,5" Two Wheel Balance Smart Scooter Self Balancing Electric Include Bag & Remote - Putih  

1 Tahun Garansi Lokal
more
Informasi Garansi
Layanan garansi disediakan di pusat layanan resmi . Detail yang diperlukan dapat dicari di Free Text Fiel

1 Tahun Garansi Distributor
  • 6,5 inch Dual Wheels More Stable Charging time: 1-2 hours Mileage: 20 km/Top speed: 12KM/H Self balancing control Bluetooth Speaker
Pilih Variasi
RP 1.700.000
Sebelum RP 3.000.000,
Diskon 43%
Cicilan hingga 12 bulan, hanya RP 141.667 per bulan.
Bagaimana Cara
Berbelanja

Pilihan pengiriman

Mohon masukkan kode pos yang benar
Bayar di Tempat Berlaku

Detail produk dari Cognos Onix Hoverboard Segway 6,5" Two Wheel Balance Smart Scooter Self Balancing Electric Include Bag & Remote - Putih


Video di atas adalah asli dari produk COGNOS. Untuk warna produk sesuai dengan tampilan di gambar utama.

Features
Waterproof: IPX-5
Cover Material: ABS+ PC
Car Size: 58cm*17cm*18cm
Car Height: 17cm
Underpan Height: 3cm
Pedal Height: 11cm
Tire Type: Solid

 



Specification
Navigation Distance: 20km
Max. Speed: 12km/h
Speed Limit Hint: Warning Sound + Rise
Gradeability: 25°
Max. Load Weight: 130kg
Self Weight: 10.5kg
Working Temperature: -40-70 ℃
Turn Radius: 0M
Motor Power: 700w(350W for each wheel)
Battery Type: Lithium Battery
Battery Capacity: 4.4A
Battery Voltage: 36V
Battery Watt: 158W
Power Indication: Led Light
Full Charge Time: 2hours
Charge Temperature:0-45 ℃
Over Charge Protection: Yes
Charger: 90-240V 50-60Hz
 

Spesifikasi Cognos Onix Hoverboard Segway 6,5" Two Wheel Balance Smart Scooter Self Balancing Electric Include Bag & Remote - Putih

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 x Cognos Onix Hoverboard Segway 6,5" Two Wheel Balance Smart Scooter Self Balancing Electric Include Bag & Remote - Putih
  • 1 x Charger 
  • 1 x Buku Manual 
  • 1 x Tas 
  • 1 x Remote Control
Fitur Umum:
SKU CO397SPAA3MRR0ANID-6984241
Model Gadget Holics-BW007
Ukuran (L x W x H cm) 30x20x10
Berat (kg) 13
Warranty period 1 Tahun
Tipe garansi Garansi Lokal

Rating & Ulasan dari Cognos Onix Hoverboard Segway 6,5" Two Wheel Balance Smart Scooter Self Balancing Electric Include Bag & Remote - Putih

Rata-rata penilaian produk

4.2 dari 5
25 rating 25 ulasan
  • 5 bintang 13
  • 4 bintang 7
  • 3 bintang 2
  • 2 bintang 2
  • 1 bintang 1
Reviews

Ulasan Produk

    Mantap 6 bulan yang lalu
    Oleh Yenny chanaka Pembelian Terverifikasi
    Barangnya sdh lama dtg, namun dikarenakan untuk suprise hadiah ultah anak saya yang berulang tahun hari ini, maka saya belum memberikan ulasan pd saat penerimaan brg kemarin. Pagi ini hadiahnya sdh diberikan kpd anak saya. Dan barang tsb berfungsi dengan baik. Thanks Lazada.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    kerennnn 5 bulan yang lalu
    Oleh meti hikmawati Pembelian Terverifikasi
    Pengiriman cepat dan barang sesuai...pesan tgl 15, tgl 17 sdh sampai rumah...anak2 senang ...makasih lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Hoverboard tidak berfungsi dg baik 7 bulan yang lalu
    Oleh Pengunjung Lazada
    Baru dateng stlh dipake trnyata bolak balik mati,jd anak saya sp terjungkel brp kali..krn berbahaya akhrnya sy akan kembalikan.Tolong proses pengembalian jgn ribet2 dong krn stlh saya baca prosesnya ribet bgt..dn tlg lazada tanggapi keluhan saya.Makasih
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    pelayanan yang prima 6 bulan yang lalu
    Oleh Maria D. Pembelian Terverifikasi
    saya ingin mengajukan klaim garansi distributor...mohon dibantu
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    biasa saja, 9 bulan yang lalu
    Oleh Joko Budi Pembelian Terverifikasi
    Sudah saya terima, tetapi beberapa scrup di dalam mesin pada jatuh dan sulit di ketatkan kembali kecuali diganti scrupnya karena kepala scrup sudah tidak utuh lagi (seperti obeng yg gak cocok sama scrup nya)
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    GOKIL 1 tahun yang lalu
    Oleh Muhammad Beril Cholif Arrachman
    Semoga kedepannya masih bisa bayar di tempat. Kalau harga di mall 2 kali lipet kelezzz....
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Barang oke dan sangat murah 4 bulan yang lalu
    Oleh Toni sobran Pembelian Terverifikasi
    Sayang pengirimannya hampir 3 minggu di alamat jkt saja. Sampai sampai moment yg penting sudah terlewatkan dan sampai sekarang barang masih tertinggal di rumah jkt
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Tidak puas 4 bulan yang lalu
    Oleh Pengunjung Lazada
    Kesan tidak puas krn terlalu lama, saya pesan tgl 12 des dan baru terima barang tgl 04 jan, apalagi customer care nya kerjanya lambat sekali, saya telp sampai 10x hasilnya tetap sama, saya Livechat sampai beberapa kali juga sama hasilnya, kerja tidak profesional. Minta No resiko pengiriman di kasih yg tidak valid dan minta No Telp jasa pengiriman tidak bisa, aneh kan?
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Lima Bintang 6 bulan yang lalu
    Oleh Aan Ismail Pembelian Terverifikasi
    Mantap gan pesen kamis, sabtu siang dah sampe thanks lazada....
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Tidak puas 4 bulan yang lalu
    Oleh Pengunjung Lazada
    Kesan tidak puas krn terlalu lama, saya pesan tgl 12 des dan baru terima barang tgl 04 jan, apalagi customer care nya kerjanya lambat sekali, saya telp sampai 10x hasilnya tetap sama, saya Livechat sampai beberapa kali juga sama hasilnya, kerja tidak profesional. Minta No resiko pengiriman di kasih yg tidak valid dan minta No Telp jasa pengiriman tidak bisa, aneh kan?
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
{"key":"cognos-onix-hoverboard-segway-65-two-wheel-balance-smart-scooterself-balancing-electric-include-bag-amp-remote-putih-6101244.html"}