• 600 W
  • 18 L
  • Stainless Steel
  • Pengatur Waktu
  • Temperatur Kontrol
  • ...
RP 451.900
Sebelum RP 500.000 Diskon 10%
Bagaimana Cara
Berbelanja
Kabari saya jika produk ini sudah tersedia: Daftar Newsletter!*
*Saya sudah baca dan mengerti kebijakan privasi Lazada.co.id
Dikirimkan dalam waktu 1-3 hari kerja
  • Cash On Delivery

Deskripsi Produk Cosmos CO 980 Oven - 18 L - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:

  • 1 x Cosmos CO 980 Oven - 18 L - Hitam

Cosmos CO 980, oven elektrik yang memiliki kapasitas hingga 18 L. Oven ini memiliki 4 elemen pemanas (atas & bawah) dan terbuat dari stainless steel. Dilengkapi dengan temperatur kontrol, pengatur waktu serta fungsi rotisserie, Cosmos CO 980 merupakan peralatan rumah tangga yang tepat untuk memasak, membuat kue hingga memanggang roti.

 

Temperatur Kontrol

Oven elektrik ini dilengkapi dengan tombol temperatur kontrol dengan suhu maksimum 250°C. Anda hanya perlu memutar tombol temperatur untuk mengatur suhu yang diinginkan. Pada oven elektrik tersebut Anda dapat menemukan empat suhu yang berbeda mulai dari 100°C, sehingga Anda bisa melakukan pengkontrolan suhu panas akan oven elektrik ini.


Pengatur Waktu Otomatis (Timer)

Proses memasak Anda akan jadi lebih mudah dengan fungsi timer ini. Anda dapat mengatur timer dengan jangka waktu maksimum 60 menit. Juga timer tersebut yang terdapat pada oven elektrik bisa diatur dari waktu minimal 10 menit hingga selanjutnya. Kini Anda tidak perlu khawatir menunggu makanan ketika akan dipanaskan.

 

Fungsi Barbeque & Rotisserie
Fungsi ini merupakan cara memasak dimana daging yang akan dimasak ditusuk pada satu tongkat  (tongkat rotisserie), kemudian digantungkan di dalam oven. Selama proses memasak berlangsung, daging akan terus berputar sehingga tingkat kematangan daging lebih merata. Merupakan inovasi yang berbeda pada oven elektrik ini.


Beli Cosmos CO 980 Oven - 18 L - Hitam termurah di Indonesia! Belanja online di Lazada.co.id sekarang dan temukan diskon Cosmos Elektronik Rumah Tangga dan Special Promotion lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk Cosmos Mastercard Monday disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.

Spesifikasi Cosmos CO 980 Oven - 18 L - Hitam

SKU
CO363EL25VBAANID-52938
Harga
RP 451.900
Ukuran (L x W x H cm) 45 x 35 x 33 cm
Berat (kg) 6
Warna Hitam

Rating & Reviews of Cosmos CO 980 Oven - 18 L - Hitam

Rating Anda terhadap produk ini?

  • 5 stars 4
  • 4 stars 3
  • 3 stars 1
  • 2 stars 0
  • 1 star 0
Review 1 - 8 of 8
  • cosmos co980 oven elektriki hitam
    14/03/2014
    • Rating
    BARU PERTAMA KALI BELANJA DI LAZADA.CO.ID PUAS BANGET PELAYANAN CEPAT
    PESAN RABU SIANG,KAMIS SORE PESANAN DAH NYAMPE KE RUMAH
    TQ LAZADA GA NYESEL BELANJA DISINI
    RECOMENDED BANGETTTT
  • Oven Elektrik Cosmos
    08/10/2013
    • Rating
    Wahh...ga nyesel deh beli oven elektrik cosmos CO 980... gak perlu ditungguin... Hanya dgn dengar bunyi ”Ting” masakan sdh mateng... :p
    Lazada...TOP BGT
  • cosmos good
    03/10/2013
    • Rating
    thanks LAZADA barangnya cepat sampai , barangnya juga bagus , harganya pun terjangkau
  • oven elektrik Cosmosssss
    11/09/2013
    • Rating
    Nih oven elektrik dari merek Cosmos emang TOP emapat jempol dehhhh (sama jempol kaki). Soalnya gua jd kagak perlu repot2 lagi klo manasin makanan. Nih oven CO 980 ada timer nya broooh yg bikin gua jd kagak perlu repot2 nungguin makanannya udah mateng apa belom. Makanan gua nya pun mateng nya merata lg broh!! Gak nyesel dah gua beli nih oven CO 980 Cosmossss
  • cihuy baking deh
    22/06/2013
    • Rating
    waaah, harganya makin murah lagi nih :-) yukyuk Moms, diborong oven cosmos ini, praktis muda banget lho.
  • oke
    05/06/2013
    • Rating
    Dengan Rp 287.900,- saya dapat Cosmos CO 980 Oven Elektrik - Hitam. Lazada............. oke banget,
  • Cosmos oven :)
    05/06/2013
    • Rating
    betul kata mba Amelia :) pesan gampang caranya. daku login dan pesan minggu malam selasa siang sampai :) dapat voucher juga dan untunglah. daku memang belum pakai tu oven insha allah segera dipraktekkan untuk jual kue2 :D semoga berhasil ^_^v TERIMAKASIH Ya LAZADA..ga kapok belanja lagi disini ^_^ dan tetap bagi2 voucher lagi ya hehe :D
  • Cosmos CO 980 Oven Elektrik - Hitam
    21/05/2013
    • Rating
    Beli oven buat lebaran tahun ini, persiapan untuk buat kue. Harga di Lazada ga terlalu mahal, udh gitu dapat voucher lagi. Jadi makin untung sebagai customer. Oiya, kapasitas oven ini, juga lumayan besar 18 L. Jadi lebih banyak untuk memanggang makanan yang akan kita buat. Desainnya yang ramping dan ga terlalu berat membuat tampilan oven ini, semakin elegan. Sayangnya watt nya terlalu besar, jadi kalo mau memanggang sesuatu, harus mematikan salah satu alat listrik dirumah. Tapi overall, puas koq!
Review 1 - 8 of 8
{"key":"cosmos-co-980-oven-18-l-hitam-49374.html"}