Semua Kategori
Beli Sekarang

Dancow Excelnutri 1+ Usia 1-3 Tahun - Vanila - 800gr - Bundle isi 2 Box  

  • Diperkaya Probiotik
  • Kandungan Vitamin dan DHA
  • Untuk Usia 1-3 Tahun
RP 155.000
Sebelum RP 185.000,
Diskon 16%
Pilihan pengiriman
Dikirim ke
Cengkareng di Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta Ubah
  • Pilih provinsi
Standar: Kamis 14 - Selasa 19 Des
Gratis
Disediakan oleh Lazada
Bayar di Tempat Berlaku
14 hari pengembalian
Tidak ada garansi
Dijual oleh
Lazada

Detail produk dari Dancow Excelnutri 1+ Usia 1-3 Tahun - Vanila - 800gr - Bundle isi 2 Box

Tahun awal perkembangan si Kecil merupakan masa yang paling penting. Pada masa tersebut, otak dan syaraf motorik si Kecil berkembang secara pesat. Oleh karenanya, pada masa tersebut tubuh si Kecil membutuhkan beragam nutrisi yang krusial. Memahami hal tersebut, Dancow 1+ Susu Batita menghadirkan beragam nutrisi yang dibutuhkan si kecil untuk beragam.

 

 

 



Menjaga Saluran Cerna
Dancow Batita 1+ diperkaya dengan DHA Probiotik yang khusus diformulasikan untuk batita berusia 1-3 tahun. Probiotik yang berasal dari bakteri Lactobacilus Protecsus yang mampu menjaga kekebalan tubuh si Kecil dan menangkal bakteri serta virus yang mungkin mengancam. Di samping itu, Probiotik yang bekerja secara optimal di usus mampu memecah hidrokarbon sehingga mendorong penyerapan nutrisi serta mengurangi intoleransi terhadap laktosa dan meredakan masalah pencernaan seperti diare dan sembelit. Oleh karenanya, kandungan probiotik dalam Dancow 1+ Susu Batita ini memberikan perlindungan ekstra untuk si Kecil yang mulai aktif menjelajah.

 

 



Nutrisi Pendukung Perkembangan
Selain kandungan probiotik, Dancow 1+ ini juga dilengkapi dengan berbagai nutrisi lain. Kandungan DHA yang terkandung terkenal berperan aktif dalam pembentukan serabut saraf dan sinaps di otak untuk membantu perkembangan kecerdasan serta motorik si Kecil. Selain itu, DHA juga berperan aktif dalam meningkatkan kualitas penglihatan si Kecil.

 



Di samping itu, Dancow 1+ Susu Batita juga diperkaya dengan vitamin C dan E yang mampu menangkal serangan radikal bebas di udara. Kandungan kedua vitamin tersebut juga menjaga sel-sel tubuh buah hati Anda terjaga dari kerusakan dini. Dengan kandungan vitamin tersebut, tubuh si Kecil bisa berkembang lebih optimal.

 




*) Konten di atas diambil dari berbagai sumber

Spesifikasi Dancow Excelnutri 1+ Usia 1-3 Tahun - Vanila - 800gr - Bundle isi 2 Box

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 x Dancow Excelnutri 1+ Usia 1-3 Tahun - Vanila - 800gr - Bundle isi 2 Box
Fitur Umum:
SKU DA817TBAA7RRD6ANID-18784624
Tipe garansi No Warranty
Rating & Ulasan dari Dancow Excelnutri 1+ Usia 1-3 Tahun - Vanila - 800gr - Bundle isi 2 Box
Tulis Ulasan Anda

Mohon bagikan pengalaman Anda mengenai produk ini

Klik untuk memberikan peringkat
Ulasan Anda akan ditampilkan sebagai anonymous

Bagaimana cara menulis review yang bagus?

Do

  • Fokus pada produk dan fiturnya.
  • Tulis ulasan berdasarkan pengalaman pribadi Anda.
  • Ceritakan alasan penilaian Anda terhadap produk yang diulas.

Don't

  • Membagikan informasi yang tidak berkaitan dengan produk.
  • Memberikan informasi palsu dan tidak benar lainnya.
  • Komentar yang berhubungan dengan politik, agama dan sosial.
  • Membagikan informasi pribadi seseorang.
  • Termasuk tautan yang tidak berkaitan dengan Lazada.
  • Termasuk merek dagang atau hak cipta yang tidak sah.
Rata-rata penilaian produk
4.2 dari 5
69 rating 56 ulasan
  • 5 bintang 46
  • 4 bintang 11
  • 3 bintang 2
  • 2 bintang 3
  • 1 bintang 7
Reviews
Ulasan Produk
Cari berdasarkan:
Semua bintang
  • Semua bintang
  • 5 bintang
  • 4 bintang
  • 3 bintang
  • 2 bintang
  • 1 bintang
Atur berdasarkan:
Relevan
  • Relevan
  • Terbaru
  • Rating : Tinggi ke Rendah
  • Rating: Rendah ke Tinggi
  • Sering2 ada promo begini ya..
    8 bulan yang lalu
    Udh beberapa kali beli susu dilazada, sering ada diskon, dan susunya jg msh dlm kondisi baik, exp msh lama, packing bagus..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • dancow vanila 1+
    8 bulan yang lalu
    Barang sudah di terima thx lazada meskipun ada kendala dlm pengiriman dan langsung di tindak lanjuti. lain kali saat pengiriman by go send di cek kembali antara map dan alamat pengirimannya. thx you..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • PUAS
    10 bulan yang lalu
    Paket sudah diterima.
    packing rapi.
    pengiriman cepat..

    sering-sering promo ya.

    Thanks lazada...
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Tidak gratis ongkir
    10 bulan yang lalu
    Sekarang payah lazada sudah tidak gratis ongkir lagi seperti dulu. Harganya sama aja dengan beli di swalayan, tetapi harus tunggu lama buat terima barangnya. Lebih baik beli di swalayan bayar langsung bawa barang.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Kemasan penyok2 ga karuan
    6 bulan yang lalu
    Semua barang orderan saya yg dikirim via ninja packing nya hancur berantakan.. dus nya robek sana sini. Dan dus susu nya pun penyok ga karuan. Beda dgn kl dikirim via LEX, packing tetap rapi dan kurir keliatan terdidik. Tdk spt kurir ninja!!
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Komplain
    6 bulan yang lalu
    Sedikit kecewa saat membeli ini kedua kalinya..
    segel kardus sudah terbuka, hanya di rekatkan dengan solasi..
    mohon kalau barang kemasan rusak jangan diberikan ke konsumen.
    terimakasih
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • pengiriman oke
    3 bulan yang lalu
    paling suka harga dapet murah, bisa cod dan bisa pake promo.. thanks seller, pengiriman juga cepat..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Puaaaaaas
    6 bulan yang lalu
    Susu dancownya udah sampai, begitu di buka ada happy diapers nya, pake dus,rapi banget,isinya ada 4,gbrnya lucu2,lg promo kali ya,ih seneng nya,kepake banget buat si kecil,terima kasih banyak untuk lazada beserta kurir2nya,.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Dancow 1+
    6 bulan yang lalu
    Baru pertama beli susu di lazada..
    Susunya msh baguss..
    Harganya dpt promo...
    Pakcingnya jg rpi..
    Pengirimannya cepatt..
    Recomended lah...
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Belum sampai
    6 bulan yang lalu
    Ini gimana Yah kok belum sampai udah lewat dr estimasi, sebelum nya cpt bayar ditempat sekarang aq coba transfer duluan malah lama bgt, kalo barang nya ilang di kurir gimana?
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
{"key":"dancow-excelnutri-1-usia-1-3-tahun-vanila-800gr-bundle-isi-2-box-13052490.html"}