Semua Kategori
Beli Sekarang
  • Matt Liner kualitas oke lebih tebal dari twiscone
  • fit to L Ld100 
  • produksi dalam negeri 
  • jahitan rapi
Pilih Variasi
Pilih Ukuran

Ukuran

Int
L
RP 61.500
Sebelum RP 189.000,
Diskon 67%
Bagaimana Cara
Berbelanja

Pilihan pengiriman (Gratis untuk order minimal Rp 50.000 di kota tertentu)

Mohon masukkan kode pos yang benar
Bayar di Tempat Berlaku

Detail produk dari DoubleC Fashion Tunik Pevita Dusty

DOubleC Fashion Tunik pevita dusty cocok di pakai sehari hari kemana saja tunik fit to L bahan sangat bagus dan tidak panas 

 

Spesifikasi DoubleC Fashion Tunik Pevita Dusty

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1pcs tunik pevita dusty
Fitur Umum:
SKU DO763FAAA6YNT1ANID-17076629
Bahan Pakaian Material Lainnya
Jenis Kerah Square Neck
Pattern Plain
Model DoubleC Fashion Tunik Pevita--(Dusty)
Top Style Tunik
Ukuran (L x W x H cm) 10x1x90
Berat (kg) 0.3
Model Kerah Blus Sleeveless
Tipe garansi No Warranty
Pertanyaan Mengenai Produk Ini

Rating & Ulasan dari DoubleC Fashion Tunik Pevita Dusty

Rata-rata penilaian produk

3.4 dari 5
353 rating 352 ulasan
  • 5 bintang 93
  • 4 bintang 90
  • 3 bintang 76
  • 2 bintang 37
  • 1 bintang 57
Reviews

Ulasan Produk

    Good 3 bulan yang lalu
    Oleh Insan J. Pembelian Terverifikasi
    Suka.. Ga nyangka ternyata pas di badan karena aku pikir agak gede dikit trnyata ga mengecewakan.. tp sayang lengannya kurang panjang dikit.. Tp tetep bagus lah.. Thanks..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Baguus 4 bulan yang lalu
    Oleh Erna susiloningrum
    Kain tebel..bagus..pengiriman cepat..packing rapi..sayang ukuran agak kecil (L)..lengan jg kurang panjang
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Puas sangat 2 bulan yang lalu
    Oleh Pengunjung Lazada
    Baju sangat bagus,,saya sampe pesan 5 pcs,,pengiriman lebih cepat,,packing rapih,,jahitan pun rapih,,untuk yang badannya gede,,lebih baik pilih warna abu2 ijo dan merah,,thx lazada tingkat kulitasnya,,
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Bagus 3 bulan yang lalu
    Oleh Puji
    Bajunya bagus, adem, Warnanya saya suka tapi sayang kekecilan
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Satu bintang 3 bulan yang lalu
    Oleh Risma Novianti
    Barang udh diterima. Tapi sayang ukurannya ga muat... Padahal pesen sesuai ukuran. Bahan nya agak kasar. Kecewa. Dan saya retur lagi barangnya.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    suka 3 bulan yang lalu
    Oleh tria
    pertma liat agak kecewa. Eh waktu dicoba ternyat pas. Bagus bget.Bhan enak lembut dikulit serta dingin. Tks LAZADA
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Barang ok banget 3 bulan yang lalu
    Oleh Alpi
    Pengiriman sangat cepat,murmer dan barangnya berkualitas,hanya saja size nya hy fit utk adikku,klo yg xl nya udah ada,kabarin ya..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    puas banget 2 bulan yang lalu
    Oleh Niaayu Pembelian Terverifikasi
    barangnya bagus sesuai sama gambarnya, pengirimannya cepat thanks lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Lumayan 2 bulan yang lalu
    Oleh Pengunjung Lazada
    Kiriman Lazada cepet bgt n tpt waktu. Pesen kamis 09 pebruari, udh nymp senin 13 pebruari (Mksh Lazada). Barang pesanan... Warna sesuai gbr, ukuran pas dibadan, cm jahitan krng rapi, karet tangan tdk rapi, lengan tdk tll pnjng (kyk 3/4), kancing biasa. Tp lumayan juga...baguslah utk baju dgn harga segitu, sesuai harga. Trmksh smuanya
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Puas 4 bulan yang lalu
    Oleh Pengunjung Lazada
    Baju nya bagus,gk panas ,adem ,ukurnya juga pas,jahitan nya rapi ,,pokok nya puuuuuuuuaaaaaassss,,bngt ,makasih lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
{"key":"doublec-fashion-tunik-pevita-dusty-11694853.html"}