Troli 0
  • Dove

Dove Indonesia

  • Halaman:
  • 1
  • 2
  • >
41 Item Ditemukan from

Dove: Harga Terbaik Di Indonesia

Lihat:
  • Halaman:
  • 1
  • 2
  • >

Jual Body Lotion Dove

Kesehatan menjadi salah satu kepentingan yang harus diperhatikan setiap insan untuk menjalani keseharian dengan kepercayaan diri dan semangat, banyak produk yang dibuat untuk mengawali hari Anda seperti mandi pagi ataupun mandi sore setelah lelah bekerja sehari penuh. Lazada menyediakan produk kesehatan tersebut dengan varian dan paket-paket produk yang akan mempermudah Anda dalam memilih sebuah rangkaian produk kesehatan, dengan harga dan merk yang bervariasi dari seperti Vaseline, TonyMoly, Dove, Cocona dan merk produk kesehatan terkemuka lainnya serta di Lazada Anda juga dapat menemukan produk-produk dalam negeri seperti Bali Alus, Wardah, Taman Sari, dan Purbasari. Diantara produk kesehatan tersebut tersedia produk kesehatan untuk pria dan khususnya untuk wanita contohnya seperti sabun, hair removal, paket lengkap sabun, spa cream, pelembab dan pencerah, losion, lulur, paket pengantin, pemutih dan masih banyak lagi yang tersedia berbagai macam varian wewangian. Dengan banyak nya varian produk yang tersedia di Lazada, dengan mudah Anda dapat memilih prduk kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, maupun paket-paket kesehatan yang sangat cocok untuk pemberian seperti hadiah ulang tahun maupun hadiah pernikahan untuk siapapun.

Tentang Dove

Dove telah memposisikan sepanjang sejarahnya tanpa menyebut sebagai sabun, tetapi sebagai suatu "beauty bar" dengan seperempat krim pembersih, untuk melembabkan kulit ketika mandi, kontras dengan efek pengeringan sabun biasa. Pesan iklan diperkuat oleh Bossing krim yang dituangkan ke dalam beauty bar. Pada tahun 1979, kalimat krim pembersih digantikan dengan "krim pelembab". Pada tahun 1979, seorang dokter dari Pennsylvania menunjukkan bahwa Dove cocok untuk kulit kering dan kulit yang teriritasi secara signifikan kurang dari sabun biasa. Sebagai hasil dari studi ini, Unilever mulai agresif memasarkan dan memenangkan lebih dari 24% dari market share di tahun 2003.