Semua Kategori
Beli Sekarang

EM'S Jaket Semikulit Suede - Hitam  

  • Nyaman di pakai
  • Elegan dan fashionable
  • Bisa di gunakan utk jaket motor
CODE:
Pilih Ukuran

Ukuran

Int
M L XL
RP 99.800
Sebelum RP 250.000,
Diskon 60%
Pilihan pengiriman
Dikirim ke
Cengkareng di Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta Ubah
  • Pilih provinsi
Standar: Rabu 13 - Minggu 17 Des
Gratis
Gratis untuk min order RP 50.000 dari Seller ini (7 kg pertama)
Bayar di Tempat Berlaku
14 hari pengembalian
Tidak ada garansi
Dijual oleh
Emaniska Collection
Rating Positif Seller
74
Periode di Lazada
2
tahun
Kelompok Seller

Detail produk dari EM'S Jaket Semikulit Suede - Hitam

Jaket Black versi terbaru ini menjadi pilihan anda ketika anda ingin tampil gaya. Banyak artis-artis yang juga memilih jaket kulit sintetis sebagai jaket yang dikenakan sehari-hari. Walaupun tidak banyak variasi seperti jaket distro/ jaket fashion lainnya, namun jaket kulit memiliki ke khasannya sendiri.

Tersedia ukuran : M, L, dan XL 

dengan detail ukuran : 
Size M : P 69 cm L dada 53 cm Lengan 58 cm. 
Size L : P 71 cm L dada 55 cm Lengan 60 cm dan Size 
XL : P 73 cm L dada 57 cm Lengan 61 cm. 

Jaket ini bisa dipakai untuk touring musim dingin maupun untuk bergaya. Bahan akan semakin terlihat bagus dan tahan lama jika dirawat dengan benar

Saran Pemakaian
Dikarenakan ukuran modelnya Slim Fit, disarankan membeli 1 ukuran lebih besar dari size yang biasa dipakai. Misalnya biasa kalau pakai size S beli yg M, kalau pakai M beli yg L dan seterusnya.

Spesifikasi EM'S Jaket Semikulit Suede - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 pc Jaket Semikulit Suede
Fitur Umum:
SKU EM889FAAA39BX4ANID-6188907
Tipe Brand Private Label
Bahan Pakaian Other Material
Model Emaniska Collection-EM'S JaketSemikulitArielSuedee-M
Kesempatan Casual
Ukuran (L x W x H cm) 27 x 7 x 27
Berat (kg) 0.85
Tipe garansi No Warranty
Rating & Ulasan dari EM'S Jaket Semikulit Suede - Hitam
Tulis Ulasan Anda

Mohon bagikan pengalaman Anda mengenai produk ini

Klik untuk memberikan peringkat
Ulasan Anda akan ditampilkan sebagai anonymous

Bagaimana cara menulis review yang bagus?

Do

  • Fokus pada produk dan fiturnya.
  • Tulis ulasan berdasarkan pengalaman pribadi Anda.
  • Ceritakan alasan penilaian Anda terhadap produk yang diulas.

Don't

  • Membagikan informasi yang tidak berkaitan dengan produk.
  • Memberikan informasi palsu dan tidak benar lainnya.
  • Komentar yang berhubungan dengan politik, agama dan sosial.
  • Membagikan informasi pribadi seseorang.
  • Termasuk tautan yang tidak berkaitan dengan Lazada.
  • Termasuk merek dagang atau hak cipta yang tidak sah.
Rata-rata penilaian produk
3.8 dari 5
94 rating 85 ulasan
  • 5 bintang 41
  • 4 bintang 21
  • 3 bintang 18
  • 2 bintang 4
  • 1 bintang 10
Reviews
Ulasan Produk
Cari berdasarkan:
Semua bintang
  • Semua bintang
  • 5 bintang
  • 4 bintang
  • 3 bintang
  • 2 bintang
  • 1 bintang
Atur berdasarkan:
Relevan
  • Relevan
  • Terbaru
  • Rating : Tinggi ke Rendah
  • Rating: Rendah ke Tinggi
  • SESUAI BANGGET GAN
    1 tahun yang lalu
    Barang diterima dengan selamat kurirnya ramah,barang mantabb, Dan bayarnya COD Lagi
    diperbanyak CODnya .
    Terimakasih.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Siipp
    9 bulan yang lalu
    Meskipun pengiriman sedikit terganggu..tapi barang nya nympe dg aman..kualitas juga ok persis di gambar.sukses selalu
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Mantep
    1 tahun yang lalu
    Bagus.. sesuai digambar.. bahan lumayan untuk harga sgitu..
    Pokokny thx buat lazada..
    Minusnya cuma pengiriman agak lama..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Pas
    2 bulan yang lalu
    Udh 3x order sm Em's Collection, lumayan lah kualitas brg sesuai hrg cukup memuaskan cm pengiriman aja agak lm
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Cocok puas sekali
    3 bulan yang lalu
    Alhmdulilah barang yg saya pesan udh nympe dgn selamt,barang kualitas bahan lumayan bgus,cocok saya sangat puas sekali kurir'y jg baik,terimakasih lazada semoga kedepan'y lebih baik lgi
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Pas Mantab
    6 bulan yang lalu
    Barang ok, pas di badan...suka DECH, cuma prosesnya cukup lama, melebihi estimasi pengiriman yang diberikan. Tpi gak papa.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • EM'S jaket semikulit suede-hitam
    11 bulan yang lalu
    Bahannya bagus nyaman dipakainya....tapi ada satu kendala siih
    dikirimnya telat.....tapi is okey lah
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Lumaya puas
    2 minggu yang lalu
    Sesuai dengan harga,,tak kirain ada kantong dalemnya ternyata gak ada,,tpi puas produk lumayan bagus,,
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Lumayan
    3 minggu yang lalu
    Jaket sampe dirumah hari ini. Pake sistem pembayaran bayar ditempat. Barang keren lah, kece. Cuma ya agak kecil sih.. XL lho padahal hehe. Jaket agak panas ketika dipake. Yaaa wajar lah harga segitu. Overall sih yaa cukup puas krn barangnya keren
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Mantab
    9 bulan yang lalu
    Barang dah sampe kemaren Ngirim besoknya langsung sampe... manteb bahannya juga hahayyyy sipp dahh
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
{"key":"em39s-jaket-semikulit-suede-hitam-5474200.html"}