Troli 0

Everki EKP116NBK Tas Laptop Punggung - 17" - Hitam

oleh Everki
  • 17""
  • Tas Punggung
  • Polyester
RP 273.900
Sebelum RP 467.000 Diskon 41%
Bagaimana Cara
Berbelanja
Kabari saya jika produk ini sudah tersedia: Daftar Newsletter!*
*I have read and understood Lazada Privacy Policy
Dikirimkan dalam waktu 1-3 hari kerja
  • Garansi Everki Terbatas Seumur Hidup
  • Cash On Delivery

Deskripsi Produk Everki EKP116NBK Tas Laptop Punggung - 17" - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:
  • Everki EKP116NBK Tas Laptop Punggung - 17"" - Hitam

Everki EKP116NBK merupakan tas punggung untuk laptop yang dapat menjaga laptop Anda dari goresan dan guncangan yang datang tiba-tiba. Tas Punggung Laptop ini di desain untuk melindungi laptop yang berukuran 15.4" hingga 17" serta dirancang dengan bahan polyester.

Penggunaan Nyaman
Tas laptop punggung ini bukan tas punggung pada umumnya karena, tali yang menahan beban di punggung Anda terbuat dari busa yang halus dan dilapisi bahan yang empuk sehingga tidak membuat Anda cepat lelah saat menggunakan tas ini untuk membawa laptop dan aksesorisnya.

Lapisan Dalam Empuk
Everki EKP116NBK terbuat dari bahan polyster serta memiliki lapisan utama yang empuk dan nyaman untuk menyimpan laptop agar terhindar dari goresan.

Kantung Multifungsi
Everki EKP116NBK mempunyai kantung multifungsi di dalamnya, berfungsi untuk menyimpan aksesoris laptop maupun barang Anda yang sesuai dengan ukuran kantung yang berada di dalam tas punggung everki ini.

Praktis
Akses yang cepat ke kantung bagian depan menawarkan kepada Anda tempat penyimpanan yang sangat memuaskan dan mudah untuk menyimpan barang pada saat Anda dalam perjalanan dan sulit bergerak banyak. Bagian dalam dari Everki Advance berwarna cerah membuat Anda mudah mencari barang yang kecil pada saat cahaya sekitar Anda kurang.

*) Termasuk Garansi Everki Terbatas Seumur Hidup


Spesifikasi Everki EKP116NBK Tas Laptop Punggung - 17" - Hitam

SKU
EV443EL77JDIANID-42967
Harga
RP 273.900
Model Tas Laptop
Ukuran (L x W x H cm) 14 x 31 x 47
Berat (kg) 2
Warna Hitam
Garansi produk Garansi Everki Terbatas Seumur Hidup
Product warranty in english Garansi Everki Terbatas Seumur Hidup

Rating & Reviews of Everki EKP116NBK Tas Laptop Punggung - 17" - Hitam

Rating Anda terhadap produk ini?

  • 5 stars 33
  • 4 stars 16
  • 3 stars 4
  • 2 stars 1
  • 1 star 0
Review 1 - 10 of 49
  • Mantab
    25/07/2014
    • Rating
    Mantab pokoke tas ini, harga murah kualitas bagus. Apalagi pelayanan cepat dan memuaskan.
    I Like this
  • Good Job!
    25/07/2014
    • Rating
    Gue pesen ini hari selasa sore jam 5, barang sampai di tangan hari Jumat-nya jam 4 sore. Packaging rapi, barang juga sesuai. Baru ngeh kalau nggak ada pengait laptop biar kenceng sama jas hujan buat tas. Tapi gpp, overall udah bagus :)
  • Tas yang simple
    02/06/2014
    • Rating
    Tas ini lumayan ringan dengan design yang simple tapi cukup OK walaupun murah tetapi memuaskan.
  • NICE WORK!!!!
    24/05/2014
    • Rating
    Pelayanan sangat bagus, proses juga cepat. barang sampai dilokasi dengan selamat meskipun kotak pembungkus sedikit robek saat barang diterima. yang paling penting pengiriman sangat cepat...
    kualitas barang cukup bagus... lazada Top markotoppp dahhh....
  • desain oke
    19/05/2014
    • Rating
    cukup sesuai dg harga dan delivery bagus
  • simply design
    04/05/2014
    • Rating
    Desain simple. Muat banyak. Harga sesuai.
  • Great Service
    23/04/2014
    • Rating
    Service sangat memuaskan...
    Pengiriman dan Pemrosesan pemesanan sangat cepat...
    Kualitas produk... bagus dengan harga skitar 300rb an
  • Service Memuaskan
    01/04/2014
    • Rating
    saya pesan hari jumat malam hari ini (selasa ). Tapi kualitas tasnya menurut saya gak sebagus dipikiran saya. Kainnya tipis dengan harga segitu. Tpi kalo pelayananan pengirimannya OK.
  • Barang dan Servis memuaskan
    21/03/2014
    • Rating
    Pesan Kemis sore, sabtu pagi sampe jogja. pake voucher 50000 juga :)

    Thanks lazada
  • ada harga ada kualitas
    21/03/2014
    • Rating
    untuk ukuran harga sih emang wajar. tp kl tanpa embel2 diskon, bahannya agak kasar diluar tp lembek di dalam. kesannya kl pas masukin laptop takut sobek dalamnya, udah gtu simpen laptopnya gak ada pengencang jd goyang2. untungnya harganya ga trllu mahal.
Review 1 - 10 of 49
{"key":"everki-ekp116nbk-tas-laptop-punggung-17-hitam-41322.html"}