Semua Kategori
Beli Sekarang

Fitti DayPants Mega Pack L 48 - isi 3  

  • Untuk 9-14 kg
  • Teknologi Cepat Serap
  • Terdapat 3 kemasan, isi satu kemasannya 48 buah
Pilih Variasi
RP 184.000
Sebelum RP 373.300,
Diskon 51%
Bagaimana Cara
Berbelanja
Pilihan pengiriman
Disediakan oleh Lazada
Mohon masukkan kode pos yang benar
Bayar di Tempat Berlaku
14 hari pengembalian
Tidak ada garansi
Dijual oleh
Lazada

Detail produk dari Fitti DayPants Mega Pack L 48 - isi 3

Fitti Daypants adalah popok celana untuk bayi yang ini dibuat dari bahan yang lembut dengan teknologi cepat serap dan pelindung anti bocor ganda untuk menjaga kenyamanan si kecil sepanjang hari. Dalam 1 kemasan, Fitti Daypants terdapat 48 buah popok bayi yang siap digunakan oleh si buah hati. Terdapati 3 kemasan popok.

Dengan Sirkulasi Udara
Popok yang didesain dengan lapisan luar berpori ini menghadirkan 100% sirkulasi udara untuk menjaga kulit bayi tetap kering dan tidak panas sehingga mencegah iritasi pada kulit bayi dan membuat si kecil nyaman saat aktif bergerak maupun saat lelap beristirahat.

Meminimalisir Kebocoran
Popok ini dibuat dari bahan yang lembut dan nyaman agar si kecil beraktifitas dengan lebih ceria. Selain itu popok ini dibuat khusus untuk meminimalisir kebocoran sehingga tetap nyaman saat beraktifitas. Gunakan popok ini agar bayi tetap aktif dan mengenal lingkungannya.

Spesifikasi Fitti DayPants Mega Pack L 48 - isi 3

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 3 x Fitti DayPants Mega Pack L 48
Fitur Umum:
SKU FI492TBAA5R1FNANID-11816162
Jumlah (satuan) 48
Ukuran Bungkus Popok L
Pack Size L
Recommended Age 3 -4 tahun
Rekomendasi Gender Wanita
Ukuran Popok L Size (8-14kg)
Type Diaper Pants/Pull-ups
Tipe garansi No Warranty

Rating & Ulasan dari Fitti DayPants Mega Pack L 48 - isi 3

Rata-rata penilaian produk

4.3 dari 5
1231 rating 1185 ulasan
  • 5 bintang 804
  • 4 bintang 218
  • 3 bintang 112
  • 2 bintang 20
  • 1 bintang 77
Reviews

Ulasan Produk

    Barangnya Bagus 4 bulan yang lalu
    Oleh Asmoro Ismoyo Jati Pembelian Terverifikasi
    Ini gimana sih yang nganter, bukannya sms / tlp kl barang sdh dikirim. Gw taunya dr tetangga. Giliran gw smp di rmh dianya udah pergi, barangnya di bawa pergi jg.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Kecewa 3 bulan yang lalu
    Oleh Nurhasanah Pembelian Terverifikasi
    Dlu sya pesen popok fitti ngk ad ongkirny tpi sekarng ongkirny mhl bngt msa sampai 54rb sya sngt kecewa dengan lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Ongkir 5 bulan yang lalu
    Oleh bachtiar
    Brg lumayan bagus tapi sekarang harganya lebih mahal dibandingkan toko diluar atau toko fisik karena ongkirnya sekarang tdk gratis tlg pihak lazada utk dirubah kembali ongkos ongkirnya
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Kualitas oke 5 bulan yang lalu
    Oleh Diana Mardiana Pembelian Terverifikasi
    Daya serapnya lumayan bagus, tahan sampai pagi, gak bocor. Hanya saja size karet pinggangnya kecil, jadi harus naik size kalau pake fitti
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Bagus!!! 6 bulan yang lalu
    Oleh Fitriani Rachmawati Pembelian Terverifikasi
    Kualitas popok bnr2 bagus, ga gampang bocor dan ga iritasi di kulit.. pengiriman barang lumayan cepat, ga pernah kapok deh belanja di lazada. Diskon nya selalu ditunggu2.. :)
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    lazada the best 4 bulan yang lalu
    Oleh lina earlyta Pembelian Terverifikasi
    Makasi lazada...fitti.a berguna banget bt kurangin pengeluaran...jd lumayan bs nabung sdikit...
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Fitti day pants mega pack l 48 6 bulan yang lalu
    Oleh Budiyanti Pembelian Terverifikasi
    Harga relatif murah,jadi g repot2 ke swalayan,packing rapi. walau meleset jauh dr estimasi tgl tapi so thanks lazada.tingkatkan terus pelayananmu,,di tunggu promo berikutnya
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    kecewa 6 bulan yang lalu
    Oleh tya Pembelian Terverifikasi
    kecewa biasa nya gk ada tambahan ongkir lagi .. tp sekarang ada jd males mau belanja di lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Makin gk jelas 4 bulan yang lalu
    Oleh Riyan Rizki Illahi
    Ni yg gk beres jne apa lazada nya siiii, udah dpt sms pesanan dtg hari ini eee sampe 1minggu dari sms gk nyampe jga, makin gk jelas kaaannn!!!
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Payah 3 bulan yang lalu
    Oleh dian Pembelian Terverifikasi
    Biasanya hrga 165.000 1 box isi 3 bgks L48../& free ongkir. Skg 166.000 dksi kode voucher disc 10%.. Tp dikenai ongkir 54.000.. Mending ga usah ksi voucher disc deh.. Lebih untung dripd pake ongkir yg nominalnya lebih bsr dri disc yg diberi.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
{"key":"fitti-daypants-mega-pack-l-48-isi-3-9659651.html"}