Semua Kategori
Beli Sekarang
  • Kombinasi daging lembut
  • Baik untuk kucing
  • Menyehatkan
RP 28.900
Sebelum RP 37.500,
Diskon 23%
Bagaimana Cara
Berbelanja
Pilihan pengiriman
Disediakan oleh Lazada
Mohon masukkan kode pos yang benar
Bayar di Tempat Berlaku
14 hari pengembalian
Tidak ada garansi
Dijual oleh
Lazada

Detail produk dari Friskies Meaty Grill 450gr

Buka dunia fantasi penuh dengan inovasi untuk Kucing Anda dengan kelezatan rasa Friskies.  Makanan yang halus ini terbuat dengan berbagai rasa yang lezat dan menyenangkan, dengan bentuk yang menarik, yang pastinya akan memuaskan Kucing Anda yang mengidamkan sebuah petualangan. Hidangkan sensasi rasa untuk Si Puss Kesayangan Anda. Friskies menghadirkan semangkuk kelezatan yang tentunya akan sangat disukai kucing Anda.

Rasa yang Lezat
Tawarkan menu dengan sensasi yang berbeda untuk Si Puss Kesayangan Anda. Sensasi kombinasi rasa yang tentunya akan sangat disukai Kucing Anda. Bangkitkan imajinasi Si Puss kesayangan. Friskies menawarkan olahan dari bahan-bahan terbaik. Lengkap dengan aroma, yang menarik dan kombinasi rasa yang bervariasi.

Menyehatkan
Friskies hadir untuk membuat kucing kesayangan Anda makin sehat dan aktif. Dibuat dari bahan-bahan pilohan yang sangat baik untuk kucing Anda, menjadikan produk ini sangat disukai. Segera sajikan Friskies untuk kucing kesayangan Anda dan kucing Anda akan senantiasa memiliki asupan gizi yang cukup dan pas.

Spesifikasi Friskies Meaty Grill 450gr

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 x Friskies Meaty Grill - 450gr
Fitur Umum:
SKU FR216HLAA5U6ZTANID-12040981
Berat (kg) 0.45 Kg
Tipe garansi No Warranty
data-provider="rich_relevance"
data-provider="rich_relevance"

Rating & Ulasan dari Friskies Meaty Grill 450gr

Rata-rata penilaian produk

4.6 dari 5
8 rating 8 ulasan
  • 5 bintang 6
  • 4 bintang 1
  • 3 bintang 1
  • 2 bintang 0
  • 1 bintang 0
Reviews

Ulasan Produk

    packing rapih 4 bulan yang lalu
    Oleh Risma Riyanti Pembelian Terverifikasi
    makanan mpusku udah sampe, kucingku sukak banget. packingnya rapih banget, saking rapihnya buble wrapnya sampai berlapis2 hehe. tapi ngga suka sama kurirnya, ngga sopan. tolong diklarifikasi lazada. trims.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Paus 4 bulan yang lalu
    Oleh Mamah Naufal Pembelian Terverifikasi
    Kucing saya suka,langsung lahap...thx lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Lima Bintang 1 bulan yang lalu
    Oleh Arti S. Pembelian Terverifikasi
    Taste meaty grills agaknya jadi favorit kucing saya :) Friskies yg ini harganya oke utk ukuran 450gram dan bukan repack. Produk tiba tepat waktu. Kayaknya kucing saya tuh yg hepi dengan produk dan ketepatan waktu ketersediaannya. So 5 pawsstarrr deehh..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    .... FRISKIES..... 2 minggu yang lalu
    Oleh Catherine R. Pembelian Terverifikasi
    si Miaoowww suka bangetzzz...... Thx..... brng datang jg cepat......
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    puas 6 bulan yang lalu
    Oleh Pengunjung Lazada
    Ulasan barang sampai sesuai jadwal yg di harapkan pokoknya puas tanks Lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Puas 7 bulan yang lalu
    Oleh Pengunjung Lazada
    Pesan hari selasa rabu sudah datang Lazada top markotop deh taksi lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    okebgt 4 bulan yang lalu
    Oleh Ratna Wulandari Pembelian Terverifikasi
    firstime belanja di lazada, pesan tanggal 20 sampe tanggal 22 padahal perkiraan sampe tgl 23-27. packing rapih.. gak mengecewakan ;)
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    CEPAT SAMPAI 4 bulan yang lalu
    Oleh Gunawan Pembelian Terverifikasi
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
{"key":"friskies-meaty-grill-450gr-9806825.html"}