Semua Kategori
Beli Sekarang

Gantung Kunci Korek Api Minyak Mancis Kecil zippo Lighter Survival Matches Mini Universal unik gantungan kunci korek kotak Tahan Angin  

  • Unik
  • Tahan Angin
  • Bisa jadi gantungan kunci
  • Ekonomis karena bisa di isi ulang   
RP 10.000
Sebelum RP 20.000,
Diskon 50%
Cicilan hingga 3 bulan, hanya RP 3.333 per bulan.
Habis Terjual - Stock Segera di Update
Pilihan pengiriman
Dikirim ke
Cengkareng di Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta Ubah
  • Pilih provinsi
Bayar di Tempat Berlaku
7 Hari Pengembalian
Berubah pikiran tidak diperkenankan
Tidak ada garansi
Dijual oleh
Lbagstore2
Seller Terbaik
Kelompok Seller
Periode di Lazada
1 tahun

Detail produk dari Gantung Kunci Korek Api Minyak Mancis Kecil zippo Lighter Survival Matches Mini Universal unik gantungan kunci korek kotak Tahan Angin

Belum Termasuk isi tidak akan bisa menyala bila tidak di isi dolo :D

bisa di isi bensin / zippo fluid

Spesifikasi
Model : Gantungan Kunci
Ukuran : 3.9 x 2.9 x 1cm
Bahan bagian luar : Stainless steel
Bahan bagian dalam : Plastik ABS

Isi terlebih dahulu sebelum digunakan. Bisa di isi dengan Zippo fluid, Bensin, Minyak tanah.
Paling bagus di isi dengan minyak (zippo) dan nyala apinya juga bagus.
Korek mini dapat dipakai hingga 1000x

Cara Pemakain : Gesekkan ujung tiang pada batu api yg ada di samping
Cara Pengisian : Buka Tiang, isi bagian dalam dengan minyak zippo.

NB:
Produk masih baru, belum terisi bahan bakar.
Apabila gesekan pertama tidak nyala jangan panik dulu, itu menunjukkan masih baru, masih ada lapisan pelindungnya. Jadi harus di gesek dulu beberapa kali baru normal..
Jangan biarkan api menyala terlalu lama, karena bisa membakar sumbu apabila minyak habis.


Mancis ini menggunakan minyak untuk menghasilkan api. Minyak pada mancis dapat diisi ulang. Body mancis terbuat dari material aluminum yang memberi kesan solid dan tangguh.

Menggunakan bahan bakar minyak yang dapat diisi ulang.


Seluruh tubuh mancis tertutup dengan rapat sehingga tidak akan kemasukan air saat terkena hujan atau cipratan air.

Terbuat dari material aluminum solid sehingga tahan lama dan awet untuk digunakan dalam jangka waktu lama.

Spesifikasi Gantung Kunci Korek Api Minyak Mancis Kecil zippo Lighter Survival Matches Mini Universal unik gantungan kunci korek kotak Tahan Angin

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 x Gantung Kunci Korek Api Minyak Mancis Kecil zippo Lighter Matches Mini Universal unik gantungan kunci korek kotak
Fitur Umum:
SKU LB304WNAA66X0FANID-13919271
Tipe garansi No Warranty
Berat (kg) 0.1
Model Lbagstore2-Korek Mancis Kotak
Ukuran (L x W x H cm) 8x8x3
  youtube
  VDe6q2oXDT0
Rating & Ulasan dari Gantung Kunci Korek Api Minyak Mancis Kecil zippo Lighter Survival Matches Mini Universal unik gantungan kunci korek kotak Tahan Angin
Tulis Ulasan Anda

Mohon bagikan pengalaman Anda mengenai produk ini

Klik untuk memberikan peringkat
Ulasan Anda akan ditampilkan sebagai anonymous

Bagaimana cara menulis review yang bagus?

Do

  • Fokus pada produk dan fiturnya.
  • Tulis ulasan berdasarkan pengalaman pribadi Anda.
  • Ceritakan alasan penilaian Anda terhadap produk yang diulas.

Don't

  • Membagikan informasi yang tidak berkaitan dengan produk.
  • Memberikan informasi palsu dan tidak benar lainnya.
  • Komentar yang berhubungan dengan politik, agama dan sosial.
  • Membagikan informasi pribadi seseorang.
  • Termasuk tautan yang tidak berkaitan dengan Lazada.
  • Termasuk merek dagang atau hak cipta yang tidak sah.
Rata-rata penilaian produk
3.6 dari 5
269 rating 239 ulasan
  • 5 bintang 98
  • 4 bintang 57
  • 3 bintang 54
  • 2 bintang 18
  • 1 bintang 42
Reviews
Ulasan Produk
Cari berdasarkan:
Semua bintang
  • Semua bintang
  • 5 bintang
  • 4 bintang
  • 3 bintang
  • 2 bintang
  • 1 bintang
Atur berdasarkan:
Relevan
  • Relevan
  • Terbaru
  • Rating : Tinggi ke Rendah
  • Rating: Rendah ke Tinggi
  • Barang sudah di terima
    5 bulan yang lalu
    Pagi lazada n seller, barang sudah di terima, makasih.....tapi ada yg mau d tanyakan...
    1. Bagai mana cara pemesanan barang yang jumlahnya lebih dari 5 pcs???
    2. Untuk seller. .sediakan juga batu api nya dong..krna batu api di pasaran pendek pendek...yang macis ini kan panjang. Susah nyari nya...tolong di jual jugabatu api yang panjaang nya.....tks.....

    Selbihnya...tinggal nunggu kiriman berikutnya...tks....
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Puas
    9 bulan yang lalu
    Memang sih klo batu sma sumbunya habis gk bisa di pake lgi tpi overll good lh packingnya luar biasa bagus deh
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Lumayan
    1 bulan yang lalu
    Barang sih oke tapi tolong kasih tau kurir nya total pembayaran 13.000 minta jadi 17.000 Parah tuh kurir
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Satu Bintang
    11 bulan yang lalu
    Saya tidak puas dengan produk ini, karena korek apinya tidak bisa digunakan,
    Apinya tidak bisa menyala
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Unik
    9 bulan yang lalu
    Bagus banget tapi sumbunya cepet abis,, gimana caranya buat pasang sumbu baru, tolong tulis di Spesifikasi
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Salute
    11 bulan yang lalu
    Barang sesuai harga, puas. Tapi karena ada iming-iming zippo jadi ngarep produk asli zippo. But, overall good. Thank Lbagstore2
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Yuhuuu
    1 tahun yang lalu
    Barang sudah diterima dengan baik .. sesuai deskripsi, pengiriman pun cepat .. nice .. thanks :)
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Jumlah yg sampai tidak sesuai
    1 bulan yang lalu
    Pengiriman agak lambat , tp its ok, yg paling mengecewakan saya pesan 3 biji , tapi yg di kirim cuma 2 biji, drpada saya balikin ntar urusan terlalu lama. kecewa lagi di lazada.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Mantap
    9 bulan yang lalu
    Pengiriman cepat bener sehari nyampe packing rapih sayang ga ketemu sama yg anter kerumah kalo ketemu kita ngopi2 dulu
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Bagus
    2 minggu yang lalu
    Haha barangnya unik, cuman harus aga di teken aja biar bisa nyala koreknya.
    Tapi sayangnya barang udah ilang di jadiin gantungan kunci malah jatuh haha
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
{"key":"gantung-kunci-korek-api-minyak-mancis-kecil-zippo-lighter-survival-matches-mini-universal-unik-gantungan-kunci-korek-kotak-tahan-angin-10400415.html"}