Semua Kategori
Beli Sekarang

Garnier Micellar Cleansing Water - 125 ml  

  • Product Baru
  • Cocok untuk Kulit Sensitif
  • Menghapus kotoran
  • Tekstur ringan

  Promo Penjual

Tambahkan keranjang belanja anda hingga Rp. 50,000 untuk mendapatkan pengiriman gratis ke area... Tambahkan keranjang belanja anda hingga Rp. 50,000 untuk mendapatkan pengiriman gratis ke area tertentu*! (http://www.lazada.co.id/shipping/) more
RP 25.500
Sebelum RP 30.000,
Diskon 15%
Bagaimana Cara
Berbelanja

Pilihan pengiriman (Gratis untuk order minimal Rp 50.000 di kota tertentu)

Mohon masukkan kode pos yang benar
Bayar di Tempat Berlaku

Detail produk dari Garnier Micellar Cleansing Water - 125 ml

All-in-One Micellar Cleansing Water yang dapat membersihkan dan menghapus kotoran, debu, dan  make-up dalam 1 kali usap dengan lembut dan tidak perlu dibilas. Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif
 
Garnier Micellar Cleansing Water, diperkaya dengan Micelles, dapat mengikat dan mengangkat debu, kotoran, juga make-up dari wajah, mata, dan bibir. Tektsturnya ringan seperti air, sehingga dapat menghilangkan kotoran dan make-up dari wajah secara lembut tanpa perlu dibilas.Formulanya tidak lengket di wajah, tidak berminyak, dan tanpa parfum: cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif

Spesifikasi Garnier Micellar Cleansing Water - 125 ml

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 pc product
Fitur Umum:
SKU GA804HBAA61RHPANID-13423320
Bentuk Produk Cair
Model Garnier Indonesia-6928820029572
Ukuran (L x W x H cm) 12 x 12 x 10
Berat (kg) 1
Skin Type Normal
Volume Produk (ml) 125.00
Tipe garansi No Warranty
Pertanyaan Mengenai Produk Ini

Rating & Ulasan dari Garnier Micellar Cleansing Water - 125 ml

Rata-rata penilaian produk

4.4 dari 5
231 rating 224 ulasan
  • 5 bintang 143
  • 4 bintang 52
  • 3 bintang 22
  • 2 bintang 5
  • 1 bintang 9
Reviews

Ulasan Produk

    Love it! 3 bulan yang lalu
    Oleh Nina M. Pembelian Terverifikasi
    Sudah habis 3 botol dan sampe sekarang gak ada efek negatif di muka saya yang sensitif banget ini. recomended product sekali kalau mau coba micellar water yang ekonomis dibanding merek lain. Botolnya kecil jadi cocok buat dibawa sehari2 gak ngabisin tempat. Dan jadi penolong kalo lagi males cuci muka sebelum tidur. Saya gunain ini sebagai toner di tahap akhir cleansing setelah cuci muka untuk angkat sisa sabun. and it feels soooo good jadi kerasa untuk next step muka udah enak, kenyel, fresh. Untuk pengiriman selalu cepat seperti biasa. Thanks so much Garnier and Lazada. LOVE!
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    puas 4 bulan yang lalu
    Oleh Ria A. Pembelian Terverifikasi
    barang sampai lebih cepat dari estimasi ny, product pun sangat bagus kualitas ny. thx lazada thx garnier
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Sangat kecewa dengan pengirim 2 bulan yang lalu
    Oleh Ashari Pembelian Terverifikasi
    Engga oke, masa saya pesan dari tanggal 8 Februari 2917 dengan nomor pesanan 3151661742, tau2 tanggal 20 Februari 2017 katanya pesanan dibatalkan karena permintaan customer atau ada kendala pada pesanan yang telah dilakukan. Pesanan tidak berhasil dikirimkan karena kami tidak menemukan alamat anda....ckckck...koplak. saya itu pelanggan, dan sering belanja di Lazada dengan alamat tersebut. rumah ngga pernah kosong. Bohong note pada pengiriman itu.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    sangat puas 6 bulan yang lalu
    Oleh Ahmad F. Pembelian Terverifikasi
    sudah 2 kali membeli di lazada ketika sedang promo diskon. pada pengiriman pertama paket mengalami kebocoran. pada pengiriman kedua, paket tidak mengalami kebocoran sama sekali. peningkatan yang sangat baik. kualitas produk juga sangat baik. istri saya sangat senang dan merasa sangat cocok menggunakan garnier micellar water.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Produk bagus 6 bulan yang lalu
    Oleh Febry Sitompul Pembelian Terverifikasi
    Barang bagus, tidak lengket ringan dan ampuh membersihkan makeup diwajah, tidak terlalu bagus untuk membersihkan waterproof makeup.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Packing Kurang 6 bulan yang lalu
    Oleh Bella Agusta Pembelian Terverifikasi
    Setelah di terima barang mrembes karena packing nya hanya bubblewrap tipis kemudian d buntel ama plastik, kalo cairan tlong di kerdus ato setidaknya d bungkus koran. 2paketan saya semua mrembes lumayan looh.. Tlong d perhatikan.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    ga bikin kering... recomended! 6 bulan yang lalu
    Oleh chui Pembelian Terverifikasi
    sampai cepat, syukurlah aman n ga bocor...

    product review: lembut, ga berbau, ampuh buat ilangin makeup berat... misal liptint yg tahan lama,, atau eyeliner waterproof yg nempel ke lem bulu mata... cuma butuh skitar 2x oles gausah d gosok udah bersih. klo dpake malem sblm tidur paginya muka ga kering... n ga berminyak jg... *tipe kulit wa kering*
    efeknya sesuai ky kata review2 org luar yg pake ini juga...
    super recomended!
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Garnier 2 bulan yang lalu
    Oleh Fidhy M. Pembelian Terverifikasi
    kemaren aku pesen tanggal 08/02/17 nyampe tanggal 17/02/17 lumayan lama ya packing rapi dan barangnya bagus jg trs udah aq pkek lumayan jg buat yg buru2 ngapus makeup nggk perlu bilas lg , knpa lazada nggk gratis ongkir lg si d atas 30rb :D gratisin ongkir lg dnk hahha
    thanks seller and lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    :( 6 bulan yang lalu
    Oleh Iva
    Untuk membersihkan mascara dan eyeliner susah banget pake ini. Padahal klau menurut petunjuk pemakaian tinggal di tap tunggu sebentar lalu hapus kaya makeup remover yg biasa, tapi uda dicoba area mata malah jadi hitam2 kaya panda. Makeupnya susah lepas akhirnya make makeup remover lor**l yg biasa saya pake. Di kulit wajah juga terasa agak panas seperti ada alkohol. Mungkin memang ga cocok di saya kali ya :(
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Pengiriman 2 bulan yang lalu
    Oleh Sandy Kusuma
    Sy sudah pesan sejak minggu kmrin, tp status barang masih belum terkirim. Lama ya
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
{"key":"garnier-micellar-cleansing-water-125-ml-10159981.html"}