Semua Kategori
Beli Sekarang

Gracefulvara Gaya Militer The Man Cocok Langsing Kerah Jaket Fashion Stan Rak (Hitam)  

  • Lengan Panjang
  • Dengan Ritsleting Dan Tombol
  • Fashion, Keren
  • Gaya Inggris
  • Membuat Anda Tetap Hangat Di Cuaca Dingin
  • Bahan: Cotton + poliester
CODE:
Pilih Ukuran

Ukuran

Int
M L XL XXL XXL 4XL
RP 323.000
Pilihan pengiriman
Dikirim ke
Cengkareng di Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta Ubah
  • Pilih provinsi
Standar: Selasa 5 - Jumat 8 Des
Gratis
Gratis untuk produk yang dikirim dari luar negeri
Produk ini dikirim dari luar negeri
Bayar di Tempat Berlaku
7 Hari Pengembalian
Berubah pikiran tidak diperkenankan
Tidak ada garansi
Dijual oleh
Superior Collection
Rating Positif Seller
72
Periode di Lazada
2
tahun
Kelompok Seller

Detail produk dari Gracefulvara Gaya Militer The Man Cocok Langsing Kerah Jaket Fashion Stan Rak (Hitam)

Bahan: Katun, Poliester
image

CATATAN:

1. Sebaiknya kau periksa pengukuran aktual di tabel di halaman produk dan membandingkannya dengan ukuran tubuh Anda atau dari pakaian yang pas untuk Anda sebelum memesan.

2. Tolong pilih besar ukuran jika Anda suka pakaian longgar dipakai atau lagi dipakai dalam pakaian di musim dingin, Anda harus membeli sebuah mantel dengan lebih besar ukuran di musim dingin daripada musim semi.

3. Harap pilih ukuran baik-baik menurut standar di atas ต่าง ประเทศ tabel ukuran saat Anda menempatkan pesanan.

4. Seperti tampilan komputer yang berbeda warna dengan cara yang berbeda, warna barang sebenarnya dapat berbeda sedikit dari gambar, terima kasih atas pengertian Anda.

5. Ukuran: Tolong bolehkan 0-3 cm bedanya karena pengukuran manual.

CATATAN:

Ukuran ini adalah China ukuran, hal ini lebih kecil dari ukuran US, periksa di atas meja.

Spesifikasi Gracefulvara Gaya Militer The Man Cocok Langsing Kerah Jaket Fashion Stan Rak (Hitam)

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 x Men's Coat
Fitur Umum:
SKU GR674FAAA2UH0NANID-17782644
Bahan Pakaian Cotton
Jenis Kerah Mandarin collar
English description
Material: Cotton, Polyester
 
image

NOTE:

1. You had better check the actual measurements in the measurement chart on the product page and compare them to measurements of your body or clothes fitted for you before ordering.

2. Pls choose larger size if you like loose clothes worn or more clothing worn inside in winter, you must buy a coat with larger size in winter than spring.

3. Please choose size carefully according to above International standard size chart when you place order.

4. As different computers display colors differently, the color of the actual item may vary slightly from the images, thanks for your understanding.

5. Size: pls allow 0-3 cm difference due to manual measurement.

NOTE:

This size is the Chinese size,it is smaller than US size,please check in the table.
Pattern Camouflage
Model Superior Collection-MD394aM@#255
Ukuran (L x W x H cm) 60 x 30 x 20
Berat (kg) 0.5
English highlights
  • Long Sleeve
  • With Zipper And Button 
  • Fashion, Cool
  • British Style
  • Keep You Warm In Cold Weather
  • Material: Cotton + Polyester
Tipe garansi No Warranty
Rating & Ulasan dari Gracefulvara Gaya Militer The Man Cocok Langsing Kerah Jaket Fashion Stan Rak (Hitam)
Tulis Ulasan Anda

Mohon bagikan pengalaman Anda mengenai produk ini

Klik untuk memberikan peringkat
Ulasan Anda akan ditampilkan sebagai anonymous

Bagaimana cara menulis review yang bagus?

Do

  • Fokus pada produk dan fiturnya.
  • Tulis ulasan berdasarkan pengalaman pribadi Anda.
  • Ceritakan alasan penilaian Anda terhadap produk yang diulas.

Don't

  • Membagikan informasi yang tidak berkaitan dengan produk.
  • Memberikan informasi palsu dan tidak benar lainnya.
  • Komentar yang berhubungan dengan politik, agama dan sosial.
  • Membagikan informasi pribadi seseorang.
  • Termasuk tautan yang tidak berkaitan dengan Lazada.
  • Termasuk merek dagang atau hak cipta yang tidak sah.
Rata-rata penilaian produk
3.8 dari 5
28 rating 28 ulasan
  • 5 bintang 10
  • 4 bintang 10
  • 3 bintang 3
  • 2 bintang 2
  • 1 bintang 3
Reviews
Ulasan Produk
Cari berdasarkan:
Semua bintang
  • Semua bintang
  • 5 bintang
  • 4 bintang
  • 3 bintang
  • 2 bintang
  • 1 bintang
Atur berdasarkan:
Relevan
  • Relevan
  • Terbaru
  • Rating : Tinggi ke Rendah
  • Rating: Rendah ke Tinggi
  • Lumayan daripada lumanyun
    8 bulan yang lalu
    Bahan lumayan bagus, model jaket sesuai dgn gambar, cm agak kecewanya benang jahitannya kurang rapi..banyak sisa benang, kaya buatan home industri jaketnya bukan jahitan mesin pabrik.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Kualitas baik
    7 bulan yang lalu
    Barang sesuai gambar, bahan nyaman dan tidak panas, pengiriman lebih cepat dari yang dijadwalkan. Sangat puas. Recomended. Thanks lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Kecewa lah
    2 bulan yang lalu
    Barangnya kelamaan kirimnya. Soalnya mo di pake. Klu lama lama kayak gini. Ya buat apa. Hedehhh

    Kecewa banget
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Bahan sesuai dengan gambar
    3 bulan yang lalu
    mantap secara keseluruhan saya suka, hanya saja kancingnya mudah lepas karna terlalu kencang. thx lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Agak ngepres di badan
    4 bulan yang lalu
    Terima kasih lazada barang sudah sampai sesuai yg digambarkan, untuk kurir nya trimakasih kang udh mau sabar.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Numpang nanya, rating 3 dulu, blm tau barangnya
    5 bulan yang lalu
    Min tlong sesuaikan min, ane td sudah pesen jaket size L , dan status sedang proses, tolong sesuaikan min size-nya . tinggi badan ane 170cm, dan berat badan ane 74kg, biar pas di pakai, jd gk mubazir. Mohon di bantu min mksih
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • t
    4 bulan yang lalu
    harga stelah di diskon kok sama dari Rp 333.000 di diskon 19% jd tetap Rp 333.000. terus yg benar yg mana nih.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Barang sampai dengan aman
    4 bulan yang lalu
    Barang sampai kurang lebih 2 minggu,bahan bagus tapi jahitan kurang rapih,tapi okelah
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Harga
    4 bulan yang lalu
    Itu harga di layar utama 261.900 setelah di click kok ganti 294.900 yang bener yanga mana ? Padahal udah tertarik tapi masi bingung sama harga nya ? Thx
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Soal Harga
    5 bulan yang lalu
    Bayar di tempat sesuai harganya yang sudah di tetapkan atau masih perlu + ongkir kah? Terima Kasih
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
{"key":"gracefulvara-gaya-militer-the-man-cocok-langsing-kerah-jaket-fashion-stan-rak-hitam-4780967.html"}