0
Semua Kategori

Pusat Bantuan - Pembayaran

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Laborum, consequuntur. Voluptas consequatur accusantium quo eum aliquid dolor laboriosam, aut dolorum consequuntur tenetur, doloribus minima iste excepturi soluta voluptates nisi officia!

Bagaimana cara saya transfer melalui bank BCA?

Pembayaran menggunakan BCA dapat dilakukan melalui metode-metode berikut ini:

➲ via Internet Banking

➲ via Mobile BCA (Aplikasi)

➲ via M-BCA STK (Sim Tool Kit)

➲ via BCA ATM

➲ via KlikBCA

Via Internet Banking

  • Login pada aplikasi KlikBCA, masukkan user ID & PIN
  • Pilih "Transfer Dana", kemudian pilih "Transfer ke BCA Virtual Account"
  • Masukkan no. BCA Virtual Account (71111XXXXXXXX) & klik "Lanjutkan"
  • Isi kolom "Berita" dengan nama Anda & klik "Lanjut"
  • Pastikan data yang dimasukkan sudah benar, dan Input "Respon KeyBCA", lalu klik "Kirim"

Via Mobile BCA (Aplikasi)

  • Login pada aplikasi M-BCA, masukkan PIN M-BCA
  • Pilih "m-Transfer", pilih "BCA Virtual Account"
  • Klik "Input no. Virtual Account", lalu masukkan no. BCA Virtual Account (71111XXXXXXXX)
  • Klik "OK" & "Send"
  • Periksa data transaksi kemudian pilih "OK"
  • Isi kolom "Berita" dengan nama Anda, lalu klik "OK", kemudian masukkan PIN M-BCA Anda
  • Periksa kembali data transaksi Anda, kemudian klik "OK"

Via M-BCA STK (Sim Tool Kit)

  • Pilih m-BCA
  • Pilih m-Payment > Others/Lainnya
  • Ketik TVA lalu tekan OK
  • Masukan no. BCA Virtual Account (71111XXXXXXXX)
  • Masukan PIN BCA Anda, lalu tekan OK
  • Masukan nominal pesanan Anda
  • Masukan PIN BCA Anda, lalu tekan OK
  • Anda akan menerima SMS Konfirmasi

Via BCA ATM

  • Masukkan kartu ATM kemudian masukkan nomor PIN Anda
  • Pilih "Transaksi lainnya", kemudian pilih "Transfer"
  • Silahkan masukkan no. BCA Virtual Account (71111XXXXXXXX), lalu tekan "Benar"
  • Periksa kembali data transaksi kemudian tekan "Benar"

Via KlikBCA

  • Login pada aplikasi KlikBCA, masukkan user ID & PIN
  • Pilih "e-Commerce Payment"
  • Pilih Category "Market Place" dan Merchant Name "LAZADA" lalu klik "Continue"
  • Ceklis pada pesanan yang Anda ingin proses, lalu klik "Continue"
  • Masukkan angka dari token Anda, lalu klik "Continue"
Bagaimana cara saya transfer melalui bank Mandiri?

Pembayaran menggunakan Mandiri dapat dilakukan melalui metode-metode berikut ini:

➲ via Mandiri ATM & E-Banking

➲ via Mandiri ClickPay


Via Mandiri ATM

  • Pada menu utama, pilih menu "Bayar/Beli"
  • Pilih menu "Multi Payment" (Jika di layar belum tersedia, tekan menu "Lainnya")
  • Masukkan nomor kode perusahaan/instansi (70009)
  • Masukkan kode akun virtual 710 diikuti dengan nomor pesanan Anda (tanpa spasi), contoh 710312345678
  • Periksa kembali nomor Virtual Account dan nominal pembayaran Anda pada halaman Konfirmasi Pembayaran

Via Mandiri E-Banking

  • Login ke Internet Banking Mandiri anda lalu pilih menu "Bayar" kemudian pilih "Lainnya"
  • Pilih "Penyedia Jasa: MitraPay"
  • Masukkan kode akun virtual 710 diikuti dengan nomor pesanan Anda (tanpa spasi), contoh 710312345678. Lalu tekan "Lanjutkan"
  • Pilih pembayaran yang akan diproses kemudian tekan “Lanjutkan
  • Cek informasi yang tertera di layar lalu tekan “Lanjutkan

Via Mandiri ClickPay

  • Pilih opsi pembayaran Mandiri Klikpay lalu Masukan no. kartu debit Bank
  • Aktifkan token Mandiri dengan tekan "alt" lalu Masukan password token kemudian tekan "3" ketika muncul pesan "APPLI"
  • Masukan "Challenge Code 1" (10 digit terakhir kartu ATM) dan tekan "" selama 3 detik
  • Masukan "Challenge Code 2" (nilai transaksi) dan tekan "" selama 3 detik
  • Masukan "Challenge Code 3" (nomor order) dan tekan "" selama 3 detik
  • Masukan angka yang tertera di layar token Mandiri di kolom "Token Response" lalu Klik Bayar/Performa Payment
Bagaimana cara saya transfer melalui bank CIMB?

Pembayaran menggunakan CIMB dapat dilakukan melalui metode-metode berikut ini:

➲ via CIMB ATM

➲ via CIMB E-Banking

➲ via CIMB Counter Bank


Via CIMB ATM

  • Pilih menu "Transfer" lalu pilih "Rekening CIMB Niaga/Rekening Ponsel Lain" kemudian pilih "CIMB Niaga Sendiri"
  • Masukkan nominal transaksi anda (minimum pembayaran adalah Rp 10.000) pilih "OK"
  • Masukan kode perusahaan/instansi 7629000 diikuti dengan no order anda (7629000#ordernumber#)
  • Periksa kembali detail transaksi, lalu Pilih OK
  • Transaksi selesai

Via CIMB E-Banking

  • Pilih Menu "Transfer" lalu pilih "Domestic Account Transfer" kemudian pilih "To other CIMB Niaga Account"
  • Pilih "Transfer" lalu masukkan jumlah yang ingin dibayar pada "Amount"
  • Pada Beneficiary Account/penerima, masukan kode perusahaan/instansi
  • Masukkan 7629000 diikuti dengan no order anda (7629000#ordernumber#)
  • Bila informasi sudah sesuai, masukkan PIN (mPIN) yang terkirim ke HP anda pada kolom "Insert mPIN"

Via CIMB Counter Bank

  • Ambil formulir setor/multi guna dan isi formulir tersebut dengan data berikut :
  • No rekening : 7629000 diikuti dengan no order anda (7629000#ordernumber#)
  • Nama pemilik rekening : PT ECART WEBPORTAL INDONESIA, Cabang : CIMB Niaga Cabang Warung Buncit
  • Berita : diisi dengan no pesanan, Jumlah : isi jumlah pembayaran untuk pesanan anda
  • Serahkan uang dan formulir setor/multi guna ke counter bank dan simpan jika sudah selesai
Bagaimana cara saya melakukan pembayaran dengan transfer melalui Bank BNI?

Langkah-langkah melakukan pembayaran melalui Rekening BNI Virtual Account adalah sebagai berikut:

Via ATM

  • Masukkan kartu, pilih bahasa kemudian masukkan PIN Anda
  • Pilih "Menu Lainnya" lalu pilih "Transfer"
  • Pilih "Tabungan" lalu "Rekening BNI Virtual Account"
  • Masukkan nomor Virtual Account dan nominal yang ingin Anda bayar
  • Periksa kembali data transaksi kemudian tekan "Ya"

Via Internet Banking

  • Login di https://ibank.bni.co.id, masukkan User ID dan Password
  • Pilih “TRANSFER” lalu pilih “Tambah Rekening Favorit”
  • Jika Anda menggunakan desktop untuk menambah rekening, pilih “Transaksi” lalu pilih “Atur Rekening Tujuan” kemudian “Tambah Rekening Tujuan”
  • Masukkan Nama dan nomor Virtual Account Anda, lalu masukkan Kode Otentikasi Token
  • Jika Nomor rekening tujuan berhasil ditambahkan, kembali ke menu “TRANSFER”
  • Pilih “TRANSFER ANTAR REKENING BNI”, kemudian pilih rekening tujuan
  • Pilih Rekening Debit dan ketik nominal, lalu masukkan kode otentikasi token

Via SMS Banking

  • Buka aplikasi SMS Banking BNI, pilih menu Transfer
  • Masukkan nomor Virtual Account pada kolom "No. Rekening Tujuan"
  • Masukkan "Jumlah Transfer", klik Proses
  • Pilih "Transfer" kemudian "Send"
  • Balas SMS konfirmasi dengan ketik PIN Anda digit ke-2 & 6, klik "Yes"
  • Atau SMS dan kirim ke 3346 dengan format:
    TRF[SPASI]NOMOR BNI Virtual Account[SPASI]NOMINAL

Via Mobile Banking

  • Login ke BNI Mobile Banking, masukkan User ID dan MPIN
  • Pilih menu "Transfer", lalu pilih "Antar Rekening BNI"
  • Pilih "Input Rekening Baru"
  • Masukkan "Rekening Debet", "Rekening Tujuan" dan "Nominal" kemudian klik "Lanjut"
  • Periksa kembali data transaksi Anda, masukkan "Password Transaksi" kemudian klik "Lanjut"
Bagaimana cara saya melakukan pembayaran dengan transfer melalui Bank BNI?

Langkah-langkah melakukan pembayaran melalui Rekening BNI Virtual Account adalah sebagai berikut:

Via ATM

  • Masukkan kartu, pilih bahasa kemudian masukkan PIN Anda
  • Pilih "Menu Lainnya" lalu pilih "Transfer"
  • Pilih "Tabungan" lalu "Rekening BNI Virtual Account"
  • Masukkan nomor Virtual Account dan nominal yang ingin Anda bayar
  • Periksa kembali data transaksi kemudian tekan "Ya"

Via Internet Banking

  • Login di https://ibank.bni.co.id, masukkan User ID dan Password
  • Pilih “TRANSFER” lalu pilih “Tambah Rekening Favorit”
  • Jika Anda menggunakan desktop untuk menambah rekening, pilih “Transaksi” lalu pilih “Atur Rekening Tujuan” kemudian “Tambah Rekening Tujuan”
  • Masukkan Nama dan nomor Virtual Account Anda, lalu masukkan Kode Otentikasi Token
  • Jika Nomor rekening tujuan berhasil ditambahkan, kembali ke menu “TRANSFER”
  • Pilih “TRANSFER ANTAR REKENING BNI”, kemudian pilih rekening tujuan
  • Pilih Rekening Debit dan ketik nominal, lalu masukkan kode otentikasi token

Via SMS Banking

  • Buka aplikasi SMS Banking BNI, pilih menu Transfer
  • Masukkan nomor Virtual Account pada kolom "No. Rekening Tujuan"
  • Masukkan "Jumlah Transfer", klik Proses
  • Pilih "Transfer" kemudian "Send"
  • Balas SMS konfirmasi dengan ketik PIN Anda digit ke-2 & 6, klik "Yes"
  • Atau SMS dan kirim ke 3346 dengan format:
    TRF[SPASI]NOMOR BNI Virtual Account[SPASI]NOMINAL

Via Mobile Banking

  • Login ke BNI Mobile Banking, masukkan User ID dan MPIN
  • Pilih menu "Transfer", lalu pilih "Antar Rekening BNI"
  • Pilih "Input Rekening Baru"
  • Masukkan "Rekening Debet", "Rekening Tujuan" dan "Nominal" kemudian klik "Lanjut"
  • Periksa kembali data transaksi Anda, masukkan "Password Transaksi" kemudian klik "Lanjut"
Kartu kredit apa yang dapat digunakan untuk pembayaran?

Lazada menerima semua Kartu kredit dengan logo VISA atau Mastercard. Detail kartu Anda akan dilindungi dengan Standar Enkripsi industri terkemuka.

Anda dapat membaca informasi lebih lengkap Metode Pembayaran kami di www.lazada.co.id/payment-methods.

Bisakah saya menggunakan kartu kredit bukan atas nama saya untuk pemesanan?

Kami sarankan, sebaiknya Anda menggunakan kartu kredit Anda sendiri untuk melakukan pemesanan. Kami tidak menganjurkan untuk menggunakan kartu kredit yang bukan atas nama Anda karena hal ini akan berdampak kemungkinan timbulnya penyalahgunaan kartu kredit.

Bagaimana caranya agar transaksi kartu kredit saya berhasil?

Agar transaksi kartu kredit Anda berhasil , Anda harus memperhatikan hal-hal berikut:

Anda harus menggunakan Nama, Nomor telepon dan alamat pada informasi pesanan Anda, sama persis seperti data kartu kredit Anda

Anda harus memasukkan bulan dan tahun yang benar dari masa valid kartu kredit Anda

*Jika anda tidak mengikuti petunjuk di atas, maka transaksi anda tidak akan diterima dan gagal.

Apakah Lazada menyimpan data kartu kredit saya?

Keamanan Anda adalah penting bagi kami dan kami menanganinya dengan sangat serius. Setiap transaksi kartu kredit dilakukan melalui proses yang aman. Kami tidak menyimpan informasi kartu kredit setelah pesanan Anda selesai; itu akan langsung tercatat ke bank kami.

Jika Anda menggunakan kartu kredit bukan atas nama Anda, silahkan hubungi kami di www.lazada.co.id/contact.

Apa yang dimaksud COD?

COD singkatan dari Cash On Delivery. Dengan metode pembayaran ini, anda dapat membayar dengan tunai ke kurir kami pada saat menerima pesanan Anda. Kami menerima Cash On Delivery (COD) secara nasional.

Mudah, Aman, dan tidak susah! Nikmati pikiran yang tenang saat Anda memesan dengan COD.

Ketentuan Metode Pembayaran "Bayar di Tempat" hanya dapat digunakan untuk transaksi kurang dari Rp 3.000.000. Untuk pesanan dengan nilai transaksi lebih dari itu, pembayaran dilakukan dengan kartu kredit atau bank transfer.

Siapa saja yang dapat mengikuti program cicilan Lazada?

Setiap pelanggan yang melakukan pembelian dengan menggunakan kartu kredit dari partner bank kami dapat mengikuti program cicilan Lazada. Untuk program cicilan saat ini, kami telah bekerja sama dengan bank berikut:

Cicilan:
  • BNI
  • Mandiri
  • Permata Bank
  • HSBC
  • OCBC NISP
  • Maybank / BII
  • Danamon
  • UOB
  • Standard Chartered
  • BRI
  • Citibank
  • ANZ
  • Bukopin
  • CIMB Niaga

CATATAN: Transaksi meliputi valuta asing (valas) dan dikenakan biaya-biaya valas yang relevan sesuai ketentuan masing-masing partner bank.

Apakah Lazada menyediakan fasilitas cicilan?

Ya, kami menyediakan fasilitas Cicilan.

Bagaimana cara cicilan/kredit untuk pembayaran dengan COD/Tunai dan Bank Transfer?

Mohon maaf, hingga saat ini kami belum melayani cicilan melalui COD ataupun Bank transfer. Kami akan berikan informasi kepada Anda apabila program cicilan untuk COD/ Bank Transfer tersedia.

Kapan cicilan akan dijalankan?

Cicilan akan terproses secara online apabila status pesanan telah berhasil

PERHATIAN:

Lazada memiliki hak untuk membatalkan pesanan jika tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan program cicilan yang berlaku.


CICILAN
Apakah yang dimaksud Cicilan?

Cicilan adalah fasilitas Cicilan 0% untuk pengguna kartu kredit BNI, Mandiri, Permata Bank, HSBC, Danamon, OCBC NISP, Maybank / BII, UOB, Standard Chartered, BRI, Citibank, ANZ, Bukopin, dan CIMB Niaga dengan pilihan jangka waktu cicilan 3, 6 dan 12 bulan. Metode Cicilan ini berlaku untuk nilai akhir keranjang belanja minimum Rp 1,000,000,- (satu juta rupiah).

Proses cicilan ini berlangsung instant, sistem akan otomatis melakukan pengecekan berdasarkan plafon cicilan dari kartu kredit yang digunakan.

Apakah fasilitas Cicilan berlaku untuk semua produk?

Ya, berlaku storewide selama nilai order mencapai Rp 1,000,000,- (satu juta rupiah).

Apakah ada minimum transaksi untuk fasilitas Cicilan?

Ada, minimum transaksi untuk fasilitas ini adalah Rp 1,000,000,- per order.

Apakah ada langkah-langkah penggunaan Cicilan Lazada?

Ada, silakan ikuti link ini untuk informasi lebih lanjut : http://www.lazada.co.id/cicilan-online-info/

Bagaimana saya mengetahui apakah Cicilan yang saya ajukan berhasil atau tidak?

Fasilitas cicilan ini bersifat online, akan ada 2 (dua) notifikasi langsung :

  • Success (jika berhasil)

    "Hi Customer
    Terima kasih telah berbelanja di Lazada.
    Untuk pemesanan dengan fasilitas Cicilan dengan lebih daripada satu barang, jika terjadi pembatalan maka akan dibatalkan secara keseluruhan
    Untuk konfirmasi lebih lanjut mengenai pembayaran dan pengiriman, silakan lihat Pusat Bantuan atau http://www.lazada.co.id/contact/"
  • Fail (jika gagal)

    "Pembayaran Anda gagal, silakan coba dengan kartu lainnya atau metode pembayaran lainnya"
Apakah helloPay?

helloPay adalah layanan pembayaran online yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembayaran online yang aman, cepat dan effisien.

Apa hubungan Lazada dengan helloPay?

Lazada adalah partner eksklusif helloPay, dimana kami menyediakan layanan pilihan pembayaran yang aman kepada pelanggan Lazada.

Apakah aman bertransaksi menggunakan helloPay?

helloPay berkomitmen untuk menggunakan teknologi dengan standar keamanan tertinggi yang tersedia untuk melindungi data dan informasi transaksi pelanggan.

Apakah informasi pelanggan di helloPay aman?

helloPay sangat bertanggung jawab untuk melindungi informasi pengguna kami. helloPay akan menyimpan informasi Anda secara aman dengan menggunakan standard keamanan data tinggi.

Apakah ada biaya menggunakan helloPay?

helloPay sepenuhnya gratis untuk pengguna perorangan. Kami tidak mengenakan biaya tetapi tidak tertutup kemungkinan bank yang Anda gunakan akan mengenakan biaya transfer, jika ada, sesuai dengan ketentuan yang bank Anda gunakan. Anda dapat melihat daftar biaya yang mungkin dikenakan di halaman Syarat & Ketentuan di website helloPay.

Bagaimana cara checkout menggunakan helloPay?
  1. Setelah pelanggan menentukan barang yang akan dibeli dari website mitra helloPay, maka akan muncul tampilan pemilihan metoda pembayaran.

  2. Halaman website akan diarahkan ke website helloPay yang akan menampilkan barang yang akan dibeli dan pilihan pembayaran yang tersedia di helloPay.
  3. Jika pelanggan tidak memiliki akun di helloPay, pelanggan tetap bisa melanjutkan transaksi dengan menggunakan ‘Guest Account’ dengan langsung memilih metoda pembayaran yang ada di helloPay.
    Tampilan layar jika pelanggan memilih metoda pembayaran via Kartu Kredit
    Tampilan layar setelah pelanggan memasukkan data kartu kredit
    Tampilan layar jika pelanggan memilih metoda pembayaran via Kartu Kredit
    Tampilan layar jika pelanggan memilih metoda transfer bank dan telah memilih salah satu bank yang dipergunakan.
    Tampilan layar jika pelanggan memilih masuk kedalam akun terlebih dahulu
  4. Jika pelanggan memiliki akun di helloPay, pelanggan dapat masuk terlebih dahulu ke akun yang pelanggan miliki.
    *Ini berfungsi agar pelanggan memiliki riwayat transaksi yang pernah dilakukan menggunakan helloPay.
    Tampilan layar jika pelanggan memilih masuk kedalam akun terlebih dahulu dan memilih metoda pembayaran via kartu kredit
    Tampilan layar setelah pelanggan login dan memilih metoda pembayaran menggunakan transfer bank
    Tampilan layar jika pelanggan memilih metoda transfer bank dan telah memilih salah satu bank yang dipergunakan.
Bagaimana cara melakukan pembayaran helloPay Indomaret?

Berikut adalah langkah-langkah untuk melakukan pembayaran helloPay indomaret:

1. Pembayaran dilakukan di Kasir Indomaret

2. Informasikan kode pembayaran yang diterima melalui SMS atau Email

*Kode akan diterima dalam format +62812341234, informasikan kode pembayaran tersebut tanpa menggunakan tanda plus (+)

3. Apabila transaksi ditemukan, Kasir akan mencetak Invoice sesuai harga yang harus dibayarkan

4. Bayar sesuai jumlah yang tertera pada invoice

5. Setelah pembayaran dilakukan Kasir akan mencetak struk/bukti pembayaran

6. Sistem Indomaret akan mengirimkan update transaksi ke helloPay

Bagaimana cara melakukan pembayaran dengan hellopay Pay by Q.R ?

Berikut adalah langkah-langkah untuk melakukan pembayaran hellopay Pay by Q.R:

1. Pada halaman pembayaran helloPay, pilih metode pembayaran “Pay by QR” lalu pilih “Lanjutkan untuk meninjau pesanan Anda”

2. Pilih “Bayar Sekarang”

3. Barcode Q.R akan muncul pada halaman selanjutnya

4. Login pada mitra aplikasi yang mendukung untuk metode pembayaran ini melalui handphone atau tablet anda.

*Mitra aplikasi yang bekerja sama untuk metode ini adalah Uangku, Dompetku, SiMobi (Sinar Mas Mobile) dan Z-Pay.

5. Pada menu aplikasi pilih Pay by Q.R, silahkan pindai barcode yang ada di halaman pembayaran di desktop Anda

6. Jika transaksi berhasil, Anda akan mendapatkan notifikasi melalui aplikasi mitra helloPay, SMS, email ataupun pada halaman web helloPay.

Bagaimana jika Saya tidak mendapat notifikasi apapun namun saldo telah berhasil terpotong?

Jika Anda tidak mendapatkan notifikasi namun saldo Anda telah terpotong, silahkan menghubungi layanan konsumen helloPay di (021) 80681188.

Bagaimana jika QR Code tidak muncul di halaman web helloPay?

Pastikan perangkat yang Anda gunakan terhubung dengan jaringan internet. Jika perangkat telah terhubung dengan internet, namun QR code tetap tidak muncul maka Anda bisa menghubungi layanan konsumen helloPay di (021) 80681188.

Bagaimana jika setelah scanning QR Code, aplikasi hang (loading)?

Mohon menunggu beberapa saat hingga muncul pesan pada aplikasi mitra helloPay yang Anda gunakan. Apabila lebih dari 2 menit aplikasi masih mengalami kendala (hang), silahkan lakukan pengecekan di history transaksi pada aplikasi mitra helloPay Anda atau Anda dapat menghubungi layanan konsumen helloPay di (021) 80681188.

Apa itu Virtual Account?

Virtual Account (VA) adalah nomor rekening virtual yang disediakan oleh bank untuk setiap pelanggan. Apabila anda memilih pembayaran dengan virtual account, nomor rekening tujuan pembayaran akan selalu berubah setiap kali anda melakukan pemesanan.

Apa kelebihan pembayaran transfer Virtual Account dibandingkan secara manual?

Proses pembayaran transfer dengan Virtual Account lebih efisien dan cepat karena tidak membutuhkan proses konfirmasi pembayaran.

Apa perbedaan transfer ke Virtual Account dan transfer secara manual?
VIRTUAL ACCOUNT MANUAL TRANSFER
- Nomor rekening tujuan selalu berubah setiap pemesanan.
- Tidak perlu konfirmasi pembayaran
- Nomor rekening tujuan sama (sesuai informasi di website lazada.co.id)
- Harus melakukan konfirmasi pembayaran
Apakah dikenakan biaya jika memilih transfer dengan Virtual Account?

Biaya tambahan hanya akan dibebankan apabila transaksi dilakukan melalui rekening bank yang berbeda, besarnya biaya tergantung kebijakan masing-masing bank yang anda gunakan. Contoh: Anda melakukan pembayaran/transfer dari rekening BNI ke virtual account CIMB Niaga.

Berapa nomor rekening untuk pembayaran dengan Virtual Account?

Anda akan mendapatkan nomor rekening yang berbeda-beda setiap kali anda melakukan pemesanan di www.lazada.co.id. Nomor rekening tsb adalah nomor rekening tujuan pembayaran pesanan anda. Pastikan anda melakukan transfer ke rekening virtual account yang diinformasikan pada notifikasi email dan SMS kami.

Bagaimana cara membayar via Indomaret?

Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut untuk membayar via Indomaret:

  • Bayar di kasir Indomaret
  • Tunjukkan kode bayar yang didapat saat transaksi
  • Bayar sesuai nominal transaksi
  • Pastikan kasir memberikan bukti pembayaran setelah transaksi selesai
  • Simpan bukti (struk) pembayaran Anda
  • Kode bayar hanya berlaku selama 24 jam setelah pemesanan berhasil. Silahkan lakukan pemesanan ulang jika pembayaran belum dilakukan lebih dari 24 jam
  • Pembayaran hanya dapat dilakukan dengan uang tunai dan kartu debit
Bagaimana cara membayar via Pos Indonesia?
  • Bayar di Counter khusus Pembayaran di kantor Pos Indonesia (kecuali Pos keliling)
  • Tunjukkan kode bayar yang didapat setelah transaksi (dikirimkan melalui email dan SMS)
  • Bayar sesuai nominal transaksi
  • Pastikan kasir memberikan bukti pembayaran setelah transaksi selesai
  • Simpan struk / bukti pembayaran Anda

Kode bayar hanya berlaku selama 24 jam setelah pemesanan berhasil, silahkan lakukan pemesanan ulang apabila pembayaran belum dilakukan dalam 24 jam

Pembayaran hanya dapat dilakukan dengan uang tunai

Catatan: Mohon diperhatikan bahwa pembayaran hanya bisa dilakukan di kantor Pos (Pusat, Cabang atau Agent Resmi) yang berlogo POSPAY.

Apakah ada minimum dan maksimum pembayaran?

Tidak ada minimum dan maksimum pembayaran.

Apakah saya perlu konfirmasi pembayaran setelah membayar?

Tidak perlu. Mohon tunggu 24 jam untuk verifikasi pembayaran. Anda dapat cek status pesanan secara berkala di http://www.lazada.co.id/order-tracking/

Pengembalian dana akan dikembalikan melalui apa dan berapa lama?

Store Credit atau Bank Transfer. Estimasi pengembalian dana 3-7 hari kerja.

Metode pembayaran apa saja yang tersedia?

Untuk memberikan pengalaman berbelanja online kepada Anda, kami menawarkan beberapa metode pembayaran:

  • Bayar di tempat (COD)
  • Kartu Kredit
  • Transfer Bank
  • BCA Klikpay
  • Mandiri Clickpay
  • Cicilan
  • Hellopay
  • Indomaret

Informasi lebih lengkap mengenai metode pembayaran dapat diakses pada tautan www.lazada.co.id/payment-methods.

Kapan pesanan saya diverifikasi?

Verifikasi dari pesanan yang anda lakukan memiliki ketentuan yang berbeda-beda berdasarkan metode pembayaran yang anda pilih, berikut penjelasannya:

Verifikasi pembayaran dengan metode pembayaran Cash On Delivery (bayar ditempat) dilakukan dalam jangka waktu tidak lebih dari 1x24 jam. Apabila pesanan anda belum terverifikasi dalam jangka waktu tersebut, silahkan cek SMS di nomor handphone yang anda cantumkan saat pemesanan untuk mengetahui konfirmasi dari pihak terkait kami.

Verifikasi pembayaran dengan metode Bank Transfer membutuhkan waktu 1 hari kerja setelah pembayaran diterima. Untuk pembayaran dengan metode Bank Transfer (Virtual Account), silakan ikuti petunjuk yang kami kirimkan melalui sms/email atau cek pada tautan :

Verifikasi pembayaran dengan metode Kartu kredit membutuhkan waktu 2 hari kerja setelah transaksi pembayaran dilakukan saat pemesanan. Jika pembayaran anda belum terverifikasi setelah melewati jangka waktu tersebut, anda dapat menghubungi pihak bank penerbit untuk mengkonfirmasi transaksi yang anda lakukan. Karena apabila dibutuhkan, kami akan menghubungi pihak bank untuk memvalidasi transaksi pemesanan anda.

Saya memesan dengan pembayaran transfer bank. Tapi kenapa pesanan saya dibatalkan?

Untuk metode pembayaran bank transfer, mohon dipastikan bahwa Anda mentransfer ke rekening bank kami dalam waktu 24 jam setelah selesai melakukan pemesanan, jika tidak pesanan Anda akan otomatis dibatalkan.

Anda dapat membaca lebih lanjut mengenai prosedur metode pembayaran kami disini www.lazada.co.id/payment-methods.

Saya telah transfer pembayaran sebelum 24 jam. Tapi kenapa pesanan saya dibatalkan?

Silahkan segera kirim bukti pembayaran Anda ke email berikut support@lazada.co.id. Kami akan membantu Anda segera.

Bagaimana saya tahu jika pembayaran telah berhasil atau gagal?

Email konfirmasi baik itu pembayaran Anda berhasil atau tidak, akan dikirim ke Anda setelah pesanan Anda telah dikonfirmasi.

Anda pun dapat memeriksa status pembayaran Anda melalui Status Pesanan di www.lazada.co.id/order-tracking.

Apakah saya bisa melakukan pembayaran dengan transfer melalui bank dari luar Indonesia?

Lazada tidak menyarankan Anda melakukan transfer bank dari luar Indonesia. Sebaiknya melakukan transfer melalui bank di Indonesia. Hal ini untuk kemudahan dan kenyamanan Anda dalam berbelanja di Lazada.

Mengapa pesanan saya dikenakan jumlah biaya yang salah?

Pesanan Anda mungkin dikenakan biaya pengiriman atau biaya besar. Untuk informasi lebih lanjut tentang istilah-istilah biaya tambahan, silakan lihat www.lazada.co.id/shipping.

Jika pesanan Anda memang dibebankan jumlah yang salah, silahkan hubungi kami di www.lazada.co.id/contact. Kami akan membantu Anda segera.

Dimana saya bisa meminta bukti terima resmi?

Untuk meminta bukti terima resmi, silahkan kirim permintaan anda ke www.lazada.co.id/contact. Kami akan membantu Anda segera.