Semua Kategori

Pusat Bantuan - Pengiriman

Hai pelanggan yang kami cintai, kami menerapkan kebijakan biaya pengiriman dengan harga yang baru yang lebih adil dan kompetitif untuk anda

Bagaimana saya mengecek status pesanan saya?

Anda dapat melacak pesanan Anda selama 24 jam/7 hari dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka www.lazada.co.id/order-tracking
  2. Masukkan nomor pesanan dan email Anda
  3. Tekan "Periksa sekarang" untuk memproses

Atau Anda cukup klik "Status Order" di bagian atas halaman Lazada, masukkan nomor pesanan dan email Anda, kemudian tekan "Lihat" untuk memeriksa status pesanan Anda.

Nomor resi saya tidak bisa dilacak. Apa yang harus saya lakukan?

Informasi pelacakan bisa saja belum tersedia untuk Anda; Informasi tersebut akan tersedia pada H+1 hari kerja ketika rekan logistik kami telah melakukan pembaharuan data mereka.

Andapun dapat memeriksa status order dengan sarana Cek Status Pesanan kami www.lazada.co.id/order-tracking. Sistem Lazada akan diperbaharui setiap harinya untuk menyediakan pelayanan terbaik untuk cek status pesanan Anda.

Jika telah lebih dari 3 hari kerja nomor resi tidak dapat dilacak, silahkan hubungi Customer Service kami di https://www.lazada.co.id/contact/.

Berapa besar biaya untuk ongkos kirim?

Lazada menawarkan pengiriman gratis* ke seluruh wilayah Indonesia berdasarkan ketentuan minimum pembelanjaan, berat produk dan wilayah pengiriman Anda.
Ongkos kirim akan dihitung berdasarkan berat produk (diukur dari volume panjang, lebar dan tinggi), wilayah pengiriman dan lokasi penyediaan.

Berikut adalah ketentuan GRATIS ONGKIR:

Minimum Pembelanjaan Kota Tujuan
  Gratis pengiriman untuk 7 kg pertama per seller/lokasi penyediaan
Minimum order RP 50.000 Kota Jakarta Pusat, Kota Jakarta Utara, Kota Jakarta Barat, Kota Jakarta Timur, Kota Jakarta Selatan
  Gratis pengiriman untuk 3 kg pertama per seller/lokasi penyediaan
Minimum order RP 50.000 Kab. Bogor, Kota Bekasi, Kab. Bekasi, Kab. Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kota Depok, Kota Bogor, Kab. Karawang, Kota Serang, Kab. Serang, Kota Cilegon, Kab. Kepulauan Seribu, Kab. Pandeglang, Kab. Lebak
  Gratis pengiriman untuk 2 kg pertama per seller/lokasi penyediaan
Minimum order RP 50.000 Kota Surabaya, Kota Medan, Kota Bandung, Kab. Bandung, Kota Semarang, Kab. Sidoarjo, Kota Denpasar, Kota Makassar, Kota Palembang, Kota Binjai, Kab. Badung, Kota Bandar Lampung, Kota Padang, Kab. Bandung Barat, Kab. Sleman, Kab. Gresik, Kota Malang, Kota Pekanbaru, Kota Cimahi, Kota Yogyakarta, Kota Balikpapan, Kota Surakarta (Solo), Kab. Semarang, Kab. Bantul, Kab. Klaten, Kota Cirebon, Kab. Cirebon, Kota Sukabumi, Kota Samarinda, Kab. Deli Serdang, Kab. Malang, Kab. Mojokerto, Kab. Sukabumi, Kab. Sukoharjo, Kab. Purwakarta, Kab. Cianjur, Kota Tasikmalaya, Kab. Indramayu, Kab. Kediri, Kab. Sumedang, Kab. Magelang, Kab. Garut, Kab. Lamongan, Kab. Subang, Kota Salatiga, Kab. Majalengka, Kab. Ciamis, Kab. Gianyar, Kab. Kuningan, Kab. Pamekasan, Kab. Tasikmalaya, Kab. Bojonegoro, Kab. Lampung Selatan, Kab. Tuban, Kab. Nganjuk, Kota Mojokerto, Kab. Jombang, Kota Madiun, Kota Probolinggo, Kab. Probolinggo, Kota Pematang Siantar, Kab. Madiun, Kab. Bangkalan, Kab. Temanggung, Kab. Lampung Tengah, Kota Banjar, Kab. Ngawi, Kota Metro, Kab. Asahan, Kab. Lampung Utara, Kab. Langkat, Kab. Karo, Kota Tebing Tinggi, Kab. Sumenep, Kab. Lampung Timur, Kab. Sampang, Kab. Serdang Bedagai, Kab. Tanggamus, Kota Tanjung Balai
  Gratis pengiriman untuk 1 kg pertama per seller/lokasi penyediaan
Minimum order RP 50.000 Kab. Jember, Kota Kediri, Kab. Sragen, Kab. Pasuruan, Kab. Boyolali, Kab. Karanganyar, Kab. Pati, Kota Magelang, Kab. Kulon Progo, Kab. Wonogiri, Kab. Kudus, Kab. Tulungagung, Kab. Gowa, Kota Batu, Kab. Kendal, Kab. Jepara, Kab. Trenggalek, Kab. Demak, Kota Pekalongan, Kab. Buleleng, Kab. Banjarnegara, Kota Pasuruan, Kab. Purworejo, Kab. Lumajang, Kab. Blitar, Kab. Grobogan, Kab. Tabanan, Kab. Bondowoso, Kab. Wonosobo, Kab. Batang, Kab. Bengkalis, Kab. Jembrana, Kab. Gunung Kidul, Kab. Muara Enim, Kota Dumai, Kota Parepare, Kota Blitar, Kab. Maros, Kab. Kutai Kartanegara, Kab. Pelalawan, Kab. Karangasem, Kab. Musi Banyuasin, Kab. Ogan Komering Ulu, Kota Prabumulih, Kab. Rokan Hilir, Kab. Paser, Kab. Kampar, Kab. Indragiri Hulu, Kab. Siak, Kab. Kuantan Singingi, Kab. Klungkung, Kab. Indragiri Hilir, Kab. Banyuasin, Kab. Bangli, Kab. Bone, Kab. Rokan Hulu, Kab. Ogan Komering Ilir, Kab. Ogan Ilir, Kab. Bulukumba, Kab. Bantaeng, Kab. Soppeng, Kab. Penajam Paser Utara, Kab. Takalar, Kab. Jeneponto, Kab. Sinjai, Kab. Barru
Minimum order RP 100.000 Kota Jambi, Kota Mataram, Kab. Banyumas, Kab. Banyuwangi, Kab. Tegal, Kab. Purbalingga, Kota Sibolga, Kab. Humbang Hasundutan
Minimum order RP 150.000 Kota Tegal, Kab. Kebumen, Kab. Pemalang, Kab. Pekalongan, Kab. Magetan, Kab. Tapanuli Utara, Kab. Pringsewu, Kab. Tapanuli Tengah, Kab. Mandailing Natal, Kab. Bengkulu Utara, Kab. Bangka Selatan, Kab. Ogan Komering Ulu Selatan, Kab. Barito Kuala, Kab. Buol
Minimum order RP 200.000 Kota Pangkal Pinang, Kab. Cilacap, Kab. Belitung, Kab. Brebes, Kota Palangka Raya, Kota Palu, Kab. Ponorogo, Kota Bukittinggi, Kab. Lombok Timur, Kab. Rembang, Kab. Sumbawa, Kab. Pontianak, Kab. Kubu Raya, Kab. Lahat, Kab. Bungo, Kab. Bireuen, Kota Gunungsitoli, Kab. Sanggau, Kab. Pangkajene Kepulauan, Kab. Aceh Utara, Kab. Lampung Barat, Kab. Minahasa Utara, Kab. Dharmasraya, Kab. Lima Puluh Koto/kota, Kota Kotamobagu, Kab. Belu, Kab. Solok, Kab. Tebo, Kab. Muaro Jambi, Kab. Bengkulu Selatan, Kab. Pinrang, Kab. Sijunjung (Sawah Lunto Sijunjung), Kota Pagar Alam, Kab. Kepahiang, Kab. Aceh Timur, Kab. Batang Hari, Kab. Pasaman, Kab. Enrekang, Kota Sawahlunto, Kab. Barito Selatan, Kab. Boalemo, Kab. Seluma, Kab. Banggai Kepulauan, Kab. Gayo Lues, Kab. Supiori
Minimum order RP 250.000 Kota Pontianak, Kota Banda Aceh, Kota Bengkulu, Kota Kupang, Kota Banjarbaru, Kota Gorontalo, Kota Bontang, Kota Singkawang, Kab. Ketapang, Kab. Pacitan, Kab. Labuhan Batu, Kab. Agam, Kab. Karimun, Kab. Sumbawa Barat, Kota Solok, Kab. Batu Bara, Kab. Kutai Barat, Kab. Aceh Barat, Kab. Aceh Tengah, Kab. Dairi, Kab. Pasaman Barat, Kab. Bangka Barat, Kota Sungaipenuh, Kab. Kapuas, Kab. Aceh Selatan, Kab. Bangka Tengah, Kab. Pesawaran, Kab. Gorontalo, Kab. Muko Muko, Kab. Bintan, Kab. Labuhan Batu Utara, Kab. Way Kanan, Kab. Hulu Sungai Utara, Kab. Kupang, Kab. Minahasa Selatan, Kab. Sekadau, Kab. Landak, Kab. Murung Raya, Kab. Pidie Jaya, Kab. Tojo Una-Una, Kab. Lebong, Kab. Bone Bolango, Kota Sawah Lunto, Kab. Aceh Jaya
Minimum order RP 300.000 Kota Batam, Kota Manado, Kota Banjarmasin, Kota Ambon, Kota Kendari, Kab. Kutai Timur, Kab. Blora, Kab. Situbondo, Kota Lubuk Linggau, Kab. Sintang, Kota Lhokseumawe, Kab. Bangka, Kab. Tanah Bumbu, Kab. Lombok Barat, Kota Padang Sidempuan, Kab. Lombok Tengah, Kab. Bulungan (Bulongan), Kab. Luwu Timur, Kab. Kotabaru, Kab. Tanah Datar, Kota Langsa, Kota Bau-Bau, Kota Bitung, Kab. Banggai, Kab. Mamuju, Kab. Sambas, Kab. Aceh Besar, Kab. Malinau, Kab. Ogan Komering Ulu Timur, Kab. Wajo, Kota Palopo, Kab. Padang Pariaman, Kota Tomohon, Kota Pariaman, Kab. Kapuas Hulu, Kab. Barito Utara, Kab. Toraja Utara, Kab. Manggarai, Kab. Merangin, Kota Padang Panjang, Kab. Ende, Kab. Manggarai Barat, Kab. Lombok Utara, Kab. Dompu, Kab. Sikka, Kab. Melawi, Kab. Bengkayang, Kab. Morowali, Kab. Hulu Sungai Selatan, Kab. Parigi Moutong, Kab. Alor, Kab. Majene, Kab. Natuna, Kab. Bima, Kab. Selayar (Kepulauan Selayar), Kab. Luwu, Kab. Barito Timur, Kab. Lamandau, Kab. Ngada, Kota Sabang, Kab. Tana Toraja, Kab. Tulang Bawang Barat, Kab. Seruyan, Kab. Kerinci, Kab. Balangan, Kab. Sukamara, Kab. Mamuju Utara, Kab. Kepulauan Mentawai, Kab. Aceh Singkil, Kab. Timor Tengah Utara, Kab. Meranti, Kab. Padang Lawas Utara, Kab. Rote Ndao, Kab. Tanjung Jabung Timur, Kab. Kayong Utara, Kab. Bombana, Kab. Sabu Raijua, Kab. Donggala, Kab. Kaur, Kab. Simeulue, Kab. Gunung Mas, Kab. Kepulauan Meranti, Kab. Buton, Kab. Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Kab. Bolaang Mongondow (Bolmong), Kab. Pakpak Bharat, Kab. Buton Utara, Kab. Bolaang Mongondow, Kab. Bolaang Mongondow Selatan, Kab. Kepulauan Talaud, Kab. Buton & Buton Utara, Kab. Deiyai (Deliyai)
Minimum order RP 350.000 Kota Tanjung Pinang, Kab. Kotawaringin Barat, Kab. Kotawaringin Timur, Kota Bima, Kab. Tabalong, Kab. Minahasa, Kab. Nunukan, Kab. Tapin, Kab. Toli-Toli, Kab. Halmahera Utara, Kab. Luwu Utara, Kab. Kepulauan Sangihe, Kab. Pohuwato, Kab. Gorontalo Utara, Kab. Mamberamo Tengah
Minimum order RP 400.000 Kota Tarakan, Kota Sorong, Kota Ternate, Kota Payakumbuh, Kab. Berau, Kab. Simalungun, Kab. Toba Samosir, Kab. Banjar, Kab. Jayawijaya, Kab. Jayapura, Kab. Rejang Lebong, Kab. Pidie, Kab. Hulu Sungai Tengah, Kab. Polewali Mandar, Kab. Sidenreng Rappang/rapang, Kab. Belitung Timur, Kab. Sarolangun, Kab. Sumba Timur, Kab. Tulang Bawang, Kab. Pesisir Selatan, Kab. Labuhan Batu Selatan, Kab. Poso, Kab. Solok Selatan, Kab. Timor Tengah Selatan, Kab. Nias Selatan, Kab. Tapanuli Selatan, Kab. Aceh Barat Daya, Kab. Empat Lawang, Kab. Lembata, Kab. Samosir, Kab. Mesuji, Kab. Muna, Kab. Nagan Raya, Kab. Sumba Barat, Kab. Musi Rawas, Kota Tidore Kepulauan, Kab. Maluku Tengah, Kab. Halmahera Timur, Kab. Kepulauan Yapen (Yapen Waropen), Kab. Wakatobi, Kab. Aceh Tenggara, Kab. Konawe, Kab. Katingan, Kab. Buru, Kab. Sigi, Kab. Pulang Pisau, Kab. Halmahera Barat, Kab. Bengkulu Tengah, Kab. Konawe Selatan, Kab. Lingga, Kab. Raja Ampat, Kab. Kepulauan Sula, Kab. Manggarai Timur, Kab. Nias Barat, Kab. Nagekeo, Kab. Bolaang Mongondow Timur, Kab. Sarmi, Kab. Bolaang Mongondow Utara, Kab. Nias, Kab. Minahasa Tenggara, Kab. Pulau Morotai, Kab. Sumba Tengah, Kab. Nias Utara, Kab. Seram Bagian Timur, Kab. Halmahera Tengah, Kab. Puncak Jaya, Kab. Sorong Selatan, Kab. Waropen, Kab. Buru Selatan, Kab. Mamberamo Raya, Kab. Dogiyai, Kab. Intan Jaya, Kab. Lanny Jaya, Kab. Maybrat, Kab. Tolikara, Kab. Nduga, Kab. Yahukimo, Kab. Pegunungan Bintang, Kab. Puncak, Kab. Tambrauw, Kab. Yalimo
Minimum order RP 500.000 Kota Jayapura, Kab. Mimika, Kab. Manokwari, Kab. Tanah Laut, Kab. Biak Numfor, Kab. Nabire, Kab. Kolaka, Kab. Aceh Tamiang, Kab. Tanjung Jabung Barat, Kab. Flores Timur, Kab. Padang Lawas, Kab. Bener Meriah, Kota Subulussalam, Kab. Maluku Tenggara, Kab. Tana Tidung, Kab. Halmahera Selatan, Kab. Kolaka Utara, Kab. Mamasa, Kab. Sorong, Kab. Boven Digoel, Kota Tual, Kab. Sumba Barat Daya, Kab. Maluku Tenggara Barat, Kab. Teluk Bintuni, Kab. Kepulauan Anambas, Kab. Asmat, Kab. Seram Bagian Barat, Kab. Kepulauan Aru, Kab. Teluk Wondama, Kab. Maluku Barat Daya, Kab. Mappi, Kab. Konawe Utara
Minimum order RP 600.000 Kab. Merauke, Kab. Fakfak, Kab. Kaimana, Kab. Paniai, Kab. Keerom
Kenapa ada perbedaan dalam pembebanan ongkos kirim?

Kami menerapkan ongkos kirim dengan harga yang baru dan lebih adil serta kompetitif untuk Anda. Ongkos kirim akan dihitung berdasarkan berat produk sesuai kriteria yang telah ditetapkan oleh jasa kurir yang bekerja sama dengan kami dan berdasarkan lokasi pengiriman pesanan (standard shipping)* yang telah ditetapkan oleh perusahaan.

*) Ongkos kirim dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan perusahaan. Pastikan untuk selalu memeriksa biaya akhir Anda pada halaman check out.

Bagaimana mengecek ongkos kirim ketika saya membuat pesanan?

Selama proses konfirmasi pesanan, Anda dapat mengecek ongkos kirim di kotak Ringkasan Pesanan

Mengapa ongkos kirim 2 produk atau lebih dari seller yang sama dikenakan biaya ongkos kirim yang berbeda?

Hal tersebut dikarenakan produk yang Anda beli merupakan produk FBL / Retail dan produk lainnya berasal dari lokasi penyediaan yang berbeda. Untuk informasi lebih lanjut mengenai FBL dapat dilihat disini

Kapan saya menerima pesanan saya?

Setelah Anda berhasil melakukan pemesanan, tim Customer Service kami akan melakukan proses verifikasi dan akan memberikan informasi terbaru kepada Anda segera melalui email / SMS.

Untuk mengetahui estimasi waktu pengiriman produk Anda, silahkan mengacu pada estimasi waktu yang terletak di halaman masing-masing produk.

Saya memesan lebih dari satu item, tetapi saya hanya menerima satu. Bagaimana dengan produk pesanan saya yang lain?

Produk pesanan Anda dapat dikirimkan secara terpisah, oleh karena itu dapat diterima dengan waktu yang berbeda. Hal tersebut dikarenakan kami memiliki Supplier/Merchant yang berbeda-beda.

Khusus untuk produk internasional yang dikirimkan dari Supplier/Merchant luar negri membutuhkan estimasi waktu pengiriman maksimum 55 hari kalender.

Anda dapat melakukan pengecekan status untuk setiap produk yang dipesan pada tautan https://www.lazada.co.id/order-tracking/

Apa saja pilihan pengiriman di Lazada?

Berikut adalah pilihan pengiriman di Lazada.co.id

Jenis Pengiriman Estimasi Waktu Cakupan Wilayah
Pengiriman Ekonomis (Economy Shipping) Jika Anda bersedia untuk menerima produk pesanan sedikit lebih lama, Anda dapat menikmati *Gratis biaya pengiriman atau biaya pengiriman dengan harga yang lebih ekonomis menggunakan jenis pengiriman ini. Pengiriman ekonomis tidak berlaku untuk metode pembayaran ditempat (COD)
*Gratis biaya kirim hanya berlaku untuk wilayah pengiriman tertentu
Area Tertentu
Pengiriman Standar (Standard Shipping) Untuk produk lokal, lama pengiriman akan disesuaikan dengan lokasi pengiriman. Untuk produk Internasional, produk dapat Anda terima dalam waktu maksimum 55 hari kalender. Semua Area
Pengiriman Cepat (Express Shipping) - Pengiriman akan dilakukan 1 hari setelah pemesanan dan pembayaran diterima sebelum pukul 14:30 WIB.
- Pengiriman akan dilakukan 2 hari apabila pemesanan / pembayaran diterima setelah pukul 14:30 WIB.
* Pengiriman cepat hanya dilakukan pada hari Senin – Jumat
Jakarta, Depok, Surabaya dan Medan
Bagaimana saya mengecek lamanya waktu pengiriman produk?

Di halaman spesifikasi produk yang akan Anda beli, silahkan pilih kota pengiriman dan Anda akan mengetahui estimasi waktu pengiriman produk tersebut.

Bisakah saya menjadwalkan pengiriman?

Pelayanan kurir kami tidak dapat menjadwalkan pengiriman, oleh karena itu kami tidak dapat menjamin pengiriman pesanan Anda di Tanggal dan jam yang ditentukan.

Namun, kami dapat meyakinkan Anda bahwa kami bekerjasama dengan mitra kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik di masa depan.

Apakah pengiriman dilakukan pada hari Sabtu & Minggu serta hari libur Nasional?

Mohon maaf, kurir kami tidak mengirimkan produk pesanan pada hari Sabtu & Minggu serta hari libur Nasional.

Apakah pengiriman pesanan saya bisa dipercepat?

Mohon maaf, kami tidak dapat mempercepat proses pengiriman. Estimasi pengiriman tergantung dari Supplier/Merchant serta wilayah alamat pengiriman Anda. Kami akan mengirimkan pemberitahuan melalui email dan/atau SMS jika pesanan telah masuk proses pengiriman.

Estimasi maksimum untuk produk internasional adalah 55 hari kalender, sedangkan estimasi waktu pengiriman produk retail dan marketplace dapat dilihat pada keterangan estimasi di masing-masing produk.

Bagaimana saya mengetahui bahwa Saya dapat memilih jenis pengiriman ekonomis untuk pesanan saya?

Apabila lokasi dan berat produk pesanan Anda termasuk dalam kriteria yang dapat menikmati layanan pengiriman ekonomis, maka pilihan tersebut akan muncul saat Anda melakukan pemesanan.

Bagaimana saya mengetahui bahwa pengiriman ekonomis untuk produk pesanan saya dikenakan biaya pengiriman atau gratis?

Jika Anda dikenakan biaya kirim maka jumlahnya akan tampil pada halaman pemesanan, Jika Anda tidak dikenakan biaya kirim (gratis) maka besaran biaya kirim pada halaman pemesanan akan kosong.

Saya baru saja mendapatkan email pemberitahuan bahwa pesanan saya telah masuk proses pengiriman. Kapan saya dapat menerima produk pesanan tersebut?

Estimasi maksimum untuk produk internasional adalah 55 hari kalender, sedangkan estimasi waktu pengiriman produk retail dan marketplace tergantung dari Supplier/Merchant serta wilayah pengiriman Anda.

Jika Anda memesan beberapa produk kemungikinan akan dikirimkan secara terpisah karena dari Supplier/Merchant yang berbeda.

Anda juga dapat melakukan pengecekan status pesanan di https://www.lazada.co.id/order-tracking/.

Saya memesan beberapa produk, tetapi kenapa saya hanya menerima satu email dengan satu nomor resi pengiriman?

Produk pesanan Anda dikirimkan secara terpisah dan dengan waktu yang berbeda karena kami bekerja sama dengan berbagai Supplier/Merchant.

Anda dapat melakukan pengecekan status pesanan pada tautan https://www.lazada.co.id/order-tracking/.

Kapan tepatnya produk pesanan saya dikirimkan?

Kami belum dapat menginformasikan tanggal dan/atau kapan tepatnya produk pesanan akan dikirimkan. Estimasi pengiriman tergantung dari wilayah pengiriman pesanan Anda dan Supplier/Merchant dari produk yang dipesan serta penjadwalan dari partner kurir logistics kami.

Bisakah saya dihubungi jika pesanan akan dikirimkan?

Mohon maaf, kami belum menyediakan fasilitas tersebut.

Mengapa produk pesanan saya dikirimkan secara terpisah?

Produk pesanan Anda dikirimkan secara terpisah dan dengan waktu yang berbeda karena kami bekerja sama dengan berbagai Supplier/Merchant. Anda dapat melakukan pengecekan status pesanan pada tautan https://www.lazada.co.id/order-tracking/.

Bolehkah saya membatalkan jika pesanan telah masuk proses pengiriman?

Kami akan berusaha untuk memenuhi permintaan pembatalan Anda dengan menindaklanjuti ke pihak terkait. Untuk permintaan pembatalan, mohon hubungi Customer Service kami di https://www.lazada.co.id/contact/.

Khusus untuk produk internasional, jika pesanan telah masuk proses pengiriman maka produk pesanan tidak dapat dibatalkan.

Bagaimana jika saya tidak berada di rumah saat paket datang?

Anda harus menyiapkan surat kuasa sebagai konfirmasi dan menyatakan pihak lain sebagai penerima pesanan.Anda juga dapat menghubungi customer service kami di www.lazada.co.id/contact segera setelah melakukan pemesanan. Pihak kedua harus memperlihatkan tanda pengenal bersamaan dengan surat kuasa dari Anda.

Apakah ada wilayah tertentu yang tidak masuk area pengiriman Lazada?

Lazada Indonesia dapat mengirimkan ke semua wilayah Indonesia. Kami bekerja sama dengan 5 perusahaan logistic: JNE, RPX, First Logistic, Pandu Logistic dan TIKI dan kami juga memiliki kurir internal sendiri yaitu Lazada Express (LEX) untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.

Apakah Lazada bisa melakukan pengiriman internasional?

Pengiriman internasional tidak tersedia di Lazada untuk saat ini.

Bisakah Lazada mengirim paket ke kantor saya?

Lazada akan mengirimkan pesanan Anda sesuai alamat yang Anda berikan saat konfirmasi pesanan, baik itu alamat rumah atau kantor Anda.

Bisakah saya mengambil pesanan saya di kantor Lazada?

Lazada tidak menawarkan pilihan ini untuk sekarang.

Apa itu layanan Pengiriman Cepat atau Express Delivery?

Setelah Anda berhasil melakukan pemesanan, tim Customer Service kami akan melakukan proses verifikasi dan akan memberikan informasi terbaru kepada Anda segera melalui email / SMS.

Pengiriman Cepat adalah layanan yang memberikan pengiriman lebih cepat dan lebih nyaman dalam rangka memenuhi permintaan pelanggan. Layanan Pengiriman Cepat sementara ini hanya tersedia untuk wilayah pengiriman DKI Jakarta untuk produk-produk tertentu.

Bagaimana saya mengetahui bahwa saya dapat menggunakan layanan Pengiriman Cepat untuk produk yang akan saya beli?

Apabila produk yang and pilih termasuk dalam layanan Pengiriman Cepat, informasi tersebut akan tampil pada halaman produk di sebelah kanan.

Apakah ada biaya tambahan untuk menggunakan layanan Pengiriman Cepat?

Ya. Biaya kirim tambahan untuk layanan ini akan disesuaikan dengan berat produk yang Anda pesan.

Apa ketentuan untuk mengikuti layanan ini?

• Hanya berlaku untuk produk yang dijual dan/atau dikirim oleh Lazada
• Pengiriman hanya tersedia untuk wilayah DKI Jakarta
• Berlaku untuk produk-produk tertentu yang dilengkapi ikon
• Pengiriman akan dilakukan 1 hari setelah order dibuat apabila pemesanan dilakukan sebelum jam 4 sore dan pembayaran telah berhasil kami terima maksimal 2 (dua) jam setelah pemesanan
• Pengiriman akan dilakukan 2 hari setelah order dibuat apabila pemesanan dilakukan setelah jam 4 sore dan atau pembayaran tidak berhasil kami terima dalam jangka waktu 2 (dua) jam setelah pemesanan
• Pengiriman cepat akan dilakukan pada hari Senin – Jumat

Bagaimana apabila produk pesanan tidak diterima dalam jangka waktu yang telah dijanjikan?

"Apabila keterlambatan terjadi karena kesalahan Lazada, maka kami akan akan mengembalikan nilai biaya pengiriman cepat yang telah Anda bayar dalam bentuk voucher.

Pengembalian tersebut hanya akan dilakukan apabila keterlambatan disebabkan oleh pihak Lazada. Hal ini tidak berlaku untuk keterlambatan yang dikarenakan penerima tidak berada ditempat saat pengiriman atau dikarenakan permintaan pengiriman oleh pelanggan dalam jangka waktu tertentu yang tidak dapat kami penuhi.

Apa itu layanan Pengiriman Cepat atau Express Delivery?

Pengiriman Cepat adalah layanan yang memberikan pengiriman lebih cepat dan lebih nyaman dalam rangka memenuhi permintaan pelanggan.

Layanan Pengiriman Cepat sementara ini hanya tersedia untuk wilayah pengiriman DKI Jakarta untuk produk-produk tertentu.

Apa ketentuan untuk layanan Pengiriman Cepat ini?
Opsi Pengiriman Lama Pengiriman Biaya Pengiriman Wilayah Pengiriman Waktu Pengiriman
Same Day Pengiriman akan dilakukan 1 hari setelah pemesanan dan pembayaran diterima sebelum pukul 14:30 WIB. Biaya pengiriman untuk layanan ini akan disesuaikan dengan berat produk yang Anda pesan. Jakarta, Depok, Surabaya dan Medan Pengiriman cepat hanya dilakukan pada hari Senin – Jumat
Next Day Pengiriman akan dilakukan 2 hari apabila pemesanan / pembayaran diterima setelah pukul 14:30 WIB.
Bagaimana saya mengetahui bahwa saya dapat menggunakan layanan Pengiriman Cepat untuk produk yang akan saya beli?

Apabila produk yang Anda pilih termasuk dalam layanan Pengiriman Cepat, informasi tersebut akan tampil pada halaman produk di sebelah kanan.

Produk-produk yang termasuk dalam layanan pengiriman cepat (Express Shipping) dapat dilihat pada halaman https://www.lazada.co.id/express-shipping/

Bagaimana cara memilih layanan pengiriman untuk produk yang saya pesan?

• Apabila Anda memiliki beberapa item didalam troli, Anda dapat memilih layanan pengiriman sebelum melakukan pembayaran



• Apabila Anda hanya memiliki satu item didalam troli, Anda juga dapat memilih layanan pengiriman saat Anda mengisi alamat pengiriman



• Anda pun masih dapat merubah pilihan layanan pengiriman pada halaman pembayaran

Bagaimana apabila produk pesanan tidak diterima dalam jangka waktu yang telah dijanjikan?

Apabila keterlambatan terjadi karena kesalahan Lazada, maka kami akan akan mengembalikan biaya kirim yang telah Anda bayar dalam bentuk voucher.

Pengembalian biaya kirim hanya akan dilakukan apabila keterlambatan disebabkan oleh pihak Lazada. Hal ini tidak berlaku untuk keterlambatan yang dikarenakan penerima tidak berada ditempat saat pengiriman atau dikarenakan permintaan pengiriman oleh pelanggan dalam jangka waktu tertentu yang tidak dapat kami penuhi.