Semua Kategori
Beli Sekarang

HG Sprei Kintakun Dluxe 180x200cm Motif Miranda  

  • Bahan : Micro Tex, lembut, tebal dan Dijamin TIDAK LUNTUR
  • Harga : Ekonomis, murah dan sangat terjangkau
  • Sprei Ujung Berumbai
  • Ukuran : 180×200
  • Warna : Hitam
CODE:
RP 79.900
Sebelum RP 139.000,
Diskon 43%
Pilihan pengiriman
Dikirim ke
Cengkareng di Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta Ubah
  • Pilih provinsi
Standar: Jumat 19 - Rabu 24 Jan
Gratis
Gratis untuk min order RP 50.000 dari produk yang Disediakan oleh Lazada (1 kg pertama)
Disediakan oleh Lazada
Bayar di Tempat Berlaku
7 Hari Pengembalian
Berubah pikiran tidak diperkenankan
Tidak ada garansi
Dijual oleh
Harga-Gila
Rating Positif Seller
81
Periode di Lazada
1
tahun
Kelompok Seller

Detail produk dari HG Sprei Kintakun Dluxe 180x200cm Motif Miranda

Sprei Kintakun Dluxe terbuat dari bahan microtex dengan Menggunakan teknologi Print disperse, Kain nya Halus , Lembut , Nyaman Dipakai dan tidak luntur meskipun dicuci berulang kali .desain dengan motif yang terbaru dan menarik

Ukuran King Size :180x200x20cm
isi 1 Sprei Flat / Karet Kintakun Dluxe , 2 Sarung Bantal Kintakun Dluxe , 2 Sarung Guling Kintakun Dluxe

Cara Perawatan :
Ada baiknya anda mencuci produk sebelum digunakan , baik mencuci menggunakan tangan atau mesin cuci gunakan detergen yang ringan (jangan menggunakan pemutih) . agar warna tetap terjaga , pisahkan cucian putih dengan berwarna . untuk pengeringan , jangan langsung terkena sinar matahari, cukup dikeringkan di tempat yang sejuk atau berangin.

Spesifikasi HG Sprei Kintakun Dluxe 180x200cm Motif Miranda

Apa yang ada di dalam kotak:
  • Sprei Kintakun Dluxe 180x200cm Motif Miranda
Fitur Umum:
SKU HG917HLAA72KXAANID-17362470
Bedding Size 2 Persons
Model Sprei Kintakun Dluxe 180x200cm Motif Miranda
Ukuran (L x W x H cm) 40x30x10
Berat (kg) 1
Tipe garansi No Warranty
Rating & Ulasan dari HG Sprei Kintakun Dluxe 180x200cm Motif Miranda
Tulis Ulasan Anda

Mohon bagikan pengalaman Anda mengenai produk ini

Klik untuk memberikan peringkat
Ulasan Anda akan ditampilkan sebagai anonymous

Bagaimana cara menulis review yang bagus?

Do

  • Fokus pada produk dan fiturnya.
  • Tulis ulasan berdasarkan pengalaman pribadi Anda.
  • Ceritakan alasan penilaian Anda terhadap produk yang diulas.

Don't

  • Membagikan informasi yang tidak berkaitan dengan produk.
  • Memberikan informasi palsu dan tidak benar lainnya.
  • Komentar yang berhubungan dengan politik, agama dan sosial.
  • Membagikan informasi pribadi seseorang.
  • Termasuk tautan yang tidak berkaitan dengan Lazada.
  • Termasuk merek dagang atau hak cipta yang tidak sah.
Rata-rata penilaian produk
3.8 dari 5
273 rating 203 ulasan
  • 5 bintang 117
  • 4 bintang 71
  • 3 bintang 31
  • 2 bintang 18
  • 1 bintang 36
Reviews
Ulasan Produk
Cari berdasarkan:
Semua bintang
  • Semua bintang
  • 5 bintang
  • 4 bintang
  • 3 bintang
  • 2 bintang
  • 1 bintang
Atur berdasarkan:
Relevan
  • Relevan
  • Terbaru
  • Rating : Tinggi ke Rendah
  • Rating: Rendah ke Tinggi
  • Sprei kintakun
    8 bulan yang lalu
    Alhmdulillah... Pesanan saya udh nympek ...Dan persis seperti yg di gambar warna@...thx lazada...
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Sesuai Gambar
    8 bulan yang lalu
    Barangnya baru saya terima.. Bagus dan sesuai gambar, pokoknya memuaskan..
    Terimakasih Lazada dan seller
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Barang tidak sesuai
    4 bulan yang lalu
    Barang yang saya terima tidak sesuai dengan gambarnya bahannya sangat tipis jd ragu klo ini produk asli.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Sesuai gambar
    4 bulan yang lalu
    Barangnya sesuai pesanan lumayanlahh...datangnya cepat kemarin pesan hari ini datang, namun sangat disayangkan kurirnya jutek tidak ada sopansantunnya, bukan sekali ini saya pesan di Lazada tapi baru kali ini saya dapat kurir yg kurang enak reservasinya, yg kemarin" ramah semua.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Pengiriman Lama
    4 bulan yang lalu
    Udh dr hr rabu tgl 6/9/2017, Dpt sms dr kurir ktanya akn mngirim pket. Tp smpe kamis 7/9/2017 blm nyampe jg. Cb qt liat bsok tgl 8/9/2017, batas estimasi waktu pngiriman pket nya.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Seprei Reseler sama nih
    2 bulan yang lalu
    jelek tipis Nipu. Jengkel saya mpe skrg Mau Jual Rugi aja kayaknya soalnya sudah mau stngh taun mgkn gak Laku2. kurang asem 4pcs pun saya Beli ternyata Nipu. saya Pakai 1 baru dicuci sudah Robek sana sini. sedangkan sepreiku berabad2 msh Kuat saja sm yg 2 bulan lalu sy beli disini ditempatku. mmg ini Nipu. kw 100persen GERAM
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Tiga Bintang
    2 bulan yang lalu
    Barangnya bagus, lembut sesuai dengan deskripsi. Cepat nyapeknya lebih cepat dr yg dijadwalkan. Keren deh pokoknya. Tingkat kn terus y. Jgn sampk pelanggan kecewa.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Beda warna datangnya
    3 bulan yang lalu
    Saya pesan yg hitam kayak di gbr kenapa datangnya yg coklat coffe yaa gimana sih kok bisa ndak sesuai dgn pesanan saya
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Satu bintang
    3 minggu yang lalu
    Saya kecewa sekali soalnya sarung bantalnya bolong" banyak..mau tak kembalikan terus aja gk bisa tulisan nya.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Buruk
    1 bulan yang lalu
    Saya heran ko orang2 yg udah bli bilang pada bagus, sementara yg saya terima kaya bungkus tahu cina apa penjualnya ngebeda2in bahannya sangat kecewa ini nipu namanya
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
{"utm_source":"pricearea","key":"hg-sprei-kintakun-dluxe-180x200cm-motif-miranda-11877742.html"}