Semua Kategori
Beli Sekarang
1 Tahun Garansi International
more
Informasi Garansi
Layanan Garansi tidak bisa diklaim di Indonesia dan hanya dapat digunakan di negara-negara di mana Brand/OEM tersebut menyediakan pusat layanan. Layanan Garansi tidak dapat diklaim di Indonesia dan hanya tersedia di negara-negara dimana Brand/OEM memiliki pusat layanan

  • Barang ori 100% (jaminan uang kembali)
  • Bergaransi internasional singapore 1 tahun
  • Kamera depan super jernih 16MP
  • RAM super besar anti panas 4GB
  • Layar menggunakan Super LCD
Pilih Variasi
RP 9.180.000
Cicilan hingga 12 bulan, hanya RP 765.000 per bulan.
Tinggal 2 item tersisa
Bagaimana Cara
Berbelanja

Pilihan pengiriman (Gratis untuk order minimal Rp 50.000 di kota tertentu)

Mohon masukkan kode pos yang benar
Bayar di tempat tidak berlaku untuk produk ini

Detail produk dari HTC U Ultra 64GB (Black)

Tak salah apabila HTC U Ultra disebut sebagai smartphone HTC terbaik saat ini. Pasalnya, HTC U Ultra telah dilengkapi teknologi dual layar yang memadukan layar utama berukuran 5.7 inci dan layar sekunder 2.05 inci. Selain itu, tersedia pula kamera beresolusi tinggi yang terpasang pada bagian depan serta belakang. Kemudian untuk dapur pacunya mengandalkan chipset Snapdragon 821 dan Ram 4GB yang berpadu dengan sistem operasi Android Nougat 7.0 dan baterai berkapasitas besar.

Teknologi yang tertanam didalamnya memang sangat canggih, jadi jangan heran apabila harga HTC U Ultra dibanderol sangat mahal. Smartphone ini siap mewakili HTC dalam bersaing melawan phablet berlayar 5.7 inci, seperti LG V20 ataupun Xiaomi Mi Note 2. Tak hanya itu, HTC juga merancangnya dengan material terbaik yang menghasilkan desain premium disetiap sisi smartphone ini.

Smartphone ini dipasarkan dalam dua varian berbeda, yaitu versi 64GB dan 128GB. Yang membedakan kedua varian HTC U Ultra tersebut adalah pelindung layarnya, karena untuk versi 128GB telah mengadopsi layar Sapphire crystal glass yang memiliki durabilitas lebih baik dibandingkan lapisan kaca Corning Gorilla Glass 5 yang dipakai HTC U Ultra 64GB. Sayangnya smartphone ini belum dilengkapi kemampuan tahan air dan debu yang sebelumnya telah dimiliki iPhone 7 dan Samsung Galaxy S7.

Meski belum tahan air, namun HTC merancang smartphone ini dengan sempurna. Desainnya tampak mewah dengan casing belakang bergaya 3D curved glass  dan balutan bodi berukuran panjang 162.5 mm, lebar 79.8 mm, ketebalan 8 mm, dan berat 170 gram. Selain itu, tersedia pula layar utama berukuran 5.7 inci yang mengadopsi panel Super LCD5 capacitive touchscreen dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels. Layar tersebut memiliki kerapatan 513 ppi, sehingga mampu menampilkan berbagai macam konten dengan kualitas grafis lebih detail dan tajam.

Lalu ada pula layar sekunder 2.05 inci dengan resolusi 160 x 1040 pixels. Layar tersebut terpasang diatas layar utama dan dipersiapkan untuk menampilkan notifikasi, shortcut aplikasi, kontak telepon, dan berbagai macam menu lainnya. Teknologi yang dipakainya hampir sama dengan LG V10 dan LG V20 yang terlebih dahulu dirilis dengan membawa teknologi dual layar. Untungnya smartphone ini memiliki performa lebih powerfull, sehingga mampu mengalahkan LG V20 yang belum lama ini dipasarkan di Indonesia melebihi 8 Juta Rupiah.

Namun kelebihan pada sektor dapur pacu membuat harga HTC U Ultra dibanderol sangat mahal. Dimana untuk dapur pacunya mengandalkan chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 yang berpadu dengan processor berkecepatan Quad-core (2×2.15 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo) dan GPU Adreno 530. Selain itu, tersedia pula Ram berkapasitas 4GB dan memori internal berukuran 64GB atau 128GB yang nantinya bisa di upgrade dengan cara menambahkan microSD berkapasitas maksimal 256GB.

Menariknya lagi, HTC U Ultra langsung mengadopsi sistem operasi Android Nougat 7.0. Kemudian untuk sektor suplai daya, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 3.000 mAh yang diklaim mampu menghasilkan waktu bicara selama 26 Jam (3G) dan waktu siaga mencapai 312 Jam (3G). Baterai tersebut dilengkapi teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0, sehingga bisa terisi sangat cepat dalam waktu beberapa menit. Selain itu, tersedia pula fingerprint sensor yang terintegrasi pada tombol home HTC U Ultra.

Sebanding dengan harga HTC U Ultra, smartphone ini menawarkan kamera depan 16 Megapixel yang siap memanjakan pecinta selfie. Tak hanya itu, HTC menyediakan teknologi UltraPixel yang nantinya akan meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 4 kali lipat. Alhasil smartphone ini sangat sempurna bagi pecinta fotografi yang hobi berfoto selfie di malam hari ataupun pada kondisi low light. Selain itu, HTC menyediakan fitur Auto-HDR dan kemampuan merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps.

Salah satu kelebihan HTC U Ultra adalah kamera belakangnya. Pasalnya, smartphone ini mengadopsi kamera UltraPixel beresolusi 12 Megapixel dengan sensor berukuran 1.55µm pixels dan aperture f/1.8. Kamera tersebut memiliki kemampuan low light sangat baik, sehingga bisa diandalkan untuk mengabadikan semua momen diberbagai kondisi pencahayaan. Tak hanya itu, HTC U Ultra juga dilengkapi fitur laser autofocus yang berpadu dengan phase detection autofocus, sehingga menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan efek bokeh atau blur layaknya kamera DSLR.

Selain itu, kamera belakang HTC U Ultra telah dilengkapi fitur Dual Tone LED Flash dan Optical Image Stabilization (OIS) yang akan memaksimalkan rekaman video beresolusi 4K dengan hasil video lebih halus dan stabil. Kemudian untuk sektor konektivitas, smartphone ini memiliki fitur Dual Sim yang bisa diandalkan untuk mengakses internet pada jaringan 4G LTE Cat11 berkecepatan 600 mbps dan upload 50 mbps. Lalu ada pula fitur NFC, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac Dual Band, GPS, dan port USB 3.1 dengan konektor USB Type-C.

Sayangnya smartphone ini memiliki satu kekurangan, yaitu tidak memiliki jack audio 3.5mm. Sebagai gantinya, HTC menyediakan earphone khusus bernama HTC USonic yang terhubung ke port USB Type-C. Kualitas audionya akan jauh lebih baik, karena mendukung teknologi Hi-Res Audio yang siap memanjakan pengguna HTC U Ultra ketika mendengarkan musik. Lalu ada pula fitur HTC Sense Companion yang ditugasikan sebagai asisten pribadi layaknya Siri ataupun Cortana. 

Spesifikasi HTC U Ultra 64GB (Black)

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 x HTC U Ultra 64GB
Fitur Umum:
SKU HT468ELAA96XD0ANID-21440867
Camera Back 11-15MP
Camera Front 7 MP atau lebih
Kondisi Baru
Screen Size (inches) 5.7
Model uultra464
Network Connections 2G|3G|4G
Sistem Operasi Android 7.0 Nougat
Phone Features Expandable Memory|Fingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
  Quad-core
PPI Above 500 PPI
Processor Type Quad-core
Ukuran (L x W x H cm) 16.2 x 8 x 0.8
Berat (kg) 170
RAM memory 4GB
Sim Slots Dual
Kapasitas Harddisk 64GB
Jenis Baterai Built-in Rechargeable Battery
Video Resolution 2160p
Warranty period 1 Tahun
Tipe garansi Garansi International
Pertanyaan Mengenai Produk Ini

Rating & Ulasan dari HTC U Ultra 64GB (Black)

Rata-rata penilaian produk

  • 5 bintang 0
  • 4 bintang 0
  • 3 bintang 0
  • 2 bintang 0
  • 1 bintang 0
{"rb":"468","key":"htc-u-ultra-64gb-black-15439716.html"}