0
Pengiriman Gratis
Pengiriman Gratis

Lazada menyediakan layanan pengiriman gratis* untuk produk yang dibeli oleh konsumen. Apabila konsumen ingin melakukan pengembalian barang, konsumen dapat mengirimkannya secara gratis melalui Kantor Pos terdekat.
*Untuk kota tertentu dengan order minimal Rp 30.000
Bayar di Tempat
Bayar di Tempat

Lazada menghadirkan pilihan untuk melakukan pembayaran ditempat untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap konsumen, khususnya bagi mereka yang baru pertama kali berbelanja online.
Semua Kategori
Lazada Highlights
Brand
more…
Sistem Operasi
Display Size
Harga (in RP)
 – 
Peringkat produk

Infinix

15 Item Ditemukan
Atur berdasarkan:
X

Apakah Anda tahu?

Anda dapat menyortir berdasarkan harga diskon.

Mengerti

X

Sortir berdasarkan Waktu Pengiriman

Lazada dapat menggunakan lokasi Anda untuk memunculkan produk yang dapat dikirim lebih cepat kepada Anda.

Mohon beritahu kami dimana lokasi Anda:

Tampilan
Filtered by:
Brand: Infinix
Hapus semua

Tentang Infinix

Infinix adalah perusahaan teknologi yang bermarkas di Hongkong, dengan R&D di Cina serta desain dari Perancis. Meski sepak terjang Infinix di Indonesia terhitung masih baru, namun Infinix berhasil mendapat perhatian konsumen di Indonesia. Tentunya hal ini terwujud berkat sinerji antara harga yang terjangkau, spesifikasi yang baik dan desain yang berkualitas. Memulai bisnisnya sejak tahun 2009, kini Infinix menjadi salah satu pemain utama di pasar smartphone Eropa, Afrika dan Timur Tengah. Sebagai bukti kesuksesan Infinix di Indonesia, sepanjang 2015 saja Infinix telah mendapat sederet penghargaan sebagai berikut:

  • Best Budget Smartphone 2015 (Infinix Hot Note) by Droidlime Indonesia

  • Indonesia Smartphone of the Year 2015 nominated Reviewer Alliance

Penghargaan tersebut tentunya dapat diraih berkat sederet keunggulan deretan smartphone-smartphone besutan Infinix.

Keunggulan dan Perbedaan Infinix dibanding Brand Lain

Ternyata Inifinix punya ramuan tersediri agar tetap menjaga eksistensinya di persaingan smartphone dunia yang sangat sengit, terutama sesama saingan smartphone China lainnya seperti Xiaomi, Meizu atau OnePlus. Berikut beberapa perbedaan dan kelebihan smartphone-smartphone Infinix:

  • Desain asal Prancis: Setiap smartphone Inifinix dirancang dengan desain dari negri perancis, sehingga meski dijual untuk pasar entry-level, namun desain smartphone Infinix sangat elegan dan terkesan mahal.

  • Spesifikasi Sesuai kebutuhan: Setiap seri smartphone yang dijual Infinix pasti sesuai dengan keinginan dan kebutuhan dari target pasar mereka

Membawa Kesuksesan di Afrika, Timur Tengah dan Eropa ke Indonesia

Brand Infinix Mobility mungkin masih terdengar baru di telinga orang Indonesia. Tapi perusahaan yang berbasis di Hongkong dan memiliki pusat riset di shanghai dan paris ini sebetulnya telah meraih kesuksesan terlebih dahulu di Afrika, Timur Tengah dan Eropa. Kini Infinix ingin mendulang kembali kesuksesuan tersebut di Tanah Air dengan smartphone perdaanya Infinix Hot X551. Model yang dijual di Indonesia menggunakan memori RAM 2 GB, sedikit berbeda dengan model yang dirilis di Afrika dengan RAM 1 GB. Benar saja, hal ini berhasil memecahkan masalah pasar lokal di tanah air yang mengeluh bahwa ponsel mereka berlayar kecil, baterai boros dan prosesor kurang tangkas. 

Kerjasama Ekslusif Infinix Indonesia dengan Lazada.co.id

Sejak dari kehadiran perdana smartphone Infinix di Indonesia, perusahaan ini telah mempercayakan Lazada.co.id sebagai salah satu penyalur resmi ekslusif smartphone mereka. Dengan seluruh kemudahan dalam berbelanja online, konsumen di seluruh Indonesia kini bisa mendapatkan smartphone Infinix dengan sangat mudah. Hadirnya berbagai metode pembayaran di lazada.co.id mulai dari COD, Bank transfer, Kartu Kredit dan berbagi online payment method lainnya. Temukan semua varian smartphone Infinix terlengkap dengan harga termurah dan garansi resmi hanya di lazada.co.id!