Semua Kategori
Beli Sekarang

Jaket Jeans Denim Pria PREMIUM - Biru Muda  

  • Bahan denim berkualitas tinggi
  • Tidak kaku dan nyaman dipakai
  • Warna bahan tidak mudah luntur
  • Model slimfit pas di badan
  • Awet dan tahan lama
CODE:

  Promo Penjual

Gunakan kode voucher SV12TMLG untuk potongan 40000 dengan minimum pembelian 200000 dari Seller... Gunakan kode voucher SV12TMLG untuk potongan 40000 dengan minimum pembelian 200000 dari Seller www.lazada.co.id/poptastic-apparel. Berlaku dari tanggal 12 - 31 Desember selanjutnya
Pilih Variasi
Pilih Ukuran

Ukuran

Int
M L XL XXL
RP 120.000
Sebelum RP 210.000,
Diskon 43%
Pilihan pengiriman
Dikirim ke
Cengkareng di Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta Ubah
  • Pilih provinsi
Standar: Kamis 14 - Senin 18 Des
Gratis
Gratis untuk min order RP 50.000 dari Seller ini (7 kg pertama)
Bayar di Tempat Berlaku
14 hari pengembalian
Tidak ada garansi
Dijual oleh
Poptastic Apparel
Rating Positif Seller
63
Periode di Lazada
11
bulan
Kelompok Seller

Detail produk dari Jaket Jeans Denim Pria PREMIUM - Biru Muda

SPESIFIKASI PRODUK

Bahan : Premium Denim Bajatex 

Type : Jaket Denim Slim Fit Cut ( turun 1 size )

Ukuran : M - L - XL - XXL

Untuk ketersediaan produk silakan pilih di Kolom Ukuran

 

GAMBAR PRODUK

POPS JAKET DENIM BIOBLITS2.jpg

STANDAR UKURAN PRODUK ( ACTUAL PENGUKURAN LANGSUNG )
  • M  = Panjang Jaket 64cm x Lebar Jaket 50cm x Panjang Tangan 55cm x Lebar Bahu 15cm 
  • L   = Panjang Jaket 66cm x Lebar Jaket 52cm x Panjang Tangan 57cm x Lebar Bahu 15cm
  • XL = Panjang Jaket 68cm x Lebar Jaket 54cm x Panjang Tangan 58cm x Lebar Bahu 16cm
  • XXL = Panjang Jaket 73cm x Lebar Jaket 59cm x Panjang Tangan 62cm x Lebar Bahu 18cm
  • 3XL = Panjang Jaket 74cm x Lebar Jaket 60cm x Panjang Tangan 62cm x Lebar Bahu 18cm

( Toleransi 1cm untuk tiap Ukuran )

Disarankan menaikkan 1 ukuran dari yang biasa anda Pakai

 

FITUR DAN KEUNGGULAN
  1. Bahan denim GRADE A berkualitas tinggi
  2. melindungi anda dari Cuaca dingin dan Angin Ketika Berkendara
  3. 4 Kantong Luar & 2 Kantong bagian dalam Bawah. Fungsional 
  4. Model slimfit pas di badan. Trendy & Macho
  5. cocok anda padukan dengan kaos, kemeja, ataupun Hoodie kesayangan anda

 

TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA MEMBELI PRODUK KAMI

ULASAN YANG ANDA BERIKAN SANGAT MEMBANTU KAMI UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS DAN PELAYANAN

CEK JUGA KATALOG PRODUK BEST SELLER KAMI YANG LAIN DENGAN CARA MENGKLIK PROFILE TOKO

Spesifikasi Jaket Jeans Denim Pria PREMIUM - Biru Muda

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1x Jaket Jeans Denim Pria PREMIUM - Biru Muda
Fitur Umum:
SKU DE383FAAAA6DMCANID-23305830
Bahan Pakaian Denim
Jenis Kerah / Leher Baju Shirt collar
Kategori Brand Fashion
Motif / Detail Plain
Jenis Penutup Jaket Pullover
Warna Pencucian Light
Panjang Lengan Full
Model Denim Jacket
Kesempatan Suitable for all occasions
Berat (kg) 1
Tipe garansi No Warranty
Rating & Ulasan dari Jaket Jeans Denim Pria PREMIUM - Biru Muda
Tulis Ulasan Anda

Mohon bagikan pengalaman Anda mengenai produk ini

Klik untuk memberikan peringkat
Ulasan Anda akan ditampilkan sebagai anonymous

Bagaimana cara menulis review yang bagus?

Do

  • Fokus pada produk dan fiturnya.
  • Tulis ulasan berdasarkan pengalaman pribadi Anda.
  • Ceritakan alasan penilaian Anda terhadap produk yang diulas.

Don't

  • Membagikan informasi yang tidak berkaitan dengan produk.
  • Memberikan informasi palsu dan tidak benar lainnya.
  • Komentar yang berhubungan dengan politik, agama dan sosial.
  • Membagikan informasi pribadi seseorang.
  • Termasuk tautan yang tidak berkaitan dengan Lazada.
  • Termasuk merek dagang atau hak cipta yang tidak sah.
Rata-rata penilaian produk
3.3 dari 5
127 rating 110 ulasan
  • 5 bintang 37
  • 4 bintang 30
  • 3 bintang 18
  • 2 bintang 13
  • 1 bintang 29
Reviews
Ulasan Produk
Cari berdasarkan:
Semua bintang
  • Semua bintang
  • 5 bintang
  • 4 bintang
  • 3 bintang
  • 2 bintang
  • 1 bintang
Atur berdasarkan:
Relevan
  • Relevan
  • Terbaru
  • Rating : Tinggi ke Rendah
  • Rating: Rendah ke Tinggi
  • Kecewa buanget
    3 bulan yang lalu
    Sangat kecewa warna tidak sesuai jauh banget sama yg di foto. Sengaja aku ambil harga yg paling mahal liat gambar.e bgus bngt malah yg dikirim yg harga murah. Kecewa beratt dah
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Empat Bintang
    4 bulan yang lalu
    Barang bagus packing rapih...n pengiriman cepat
    Sesuai yg ada d gambar...makasih seler n lazada...sukses trus yaa
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Nyampe cepet!
    4 bulan yang lalu
    Barang sampai lebih cepat dari eaktu yg ditentukan, ga nyesel pesen disini, barang sama kaya yg di gambar.
    Thanks buat sellernya+lazada.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Pengriman lambat
    1 bulan yang lalu
    Mbk tolong ini ndang cpt dikirimnya masak masih diproses meluluh.... Katanya pengrimannya cpt ini koq diproses meluluh
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Good
    3 bulan yang lalu
    Barang sudah smpai cepat skali.bahannya bagus,warna bagus cm sedikit agak lbh terang dari gambar.tp oke bgt.pas bgt dibadan jadi enak pakainya. Packing rapih. Sukses buaat penjual. Sya mau jadi mau beli celana pendek nya.sblm nya nahan2 dulu krn mau liat kualitasnya.tp skr sdh liat oke.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Sangat puas
    3 bulan yang lalu
    Puas bgt gan... walaupun sedikit beda ama pict tpi tpi ... ini bnr2 pas...
    Gw bkl bnja trus disini
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Bahan lumayan bagus
    5 bulan yang lalu
    Pengiriman cepat, packingan rapih warna dan bahan sesuai dengan yang di gambar. Thanks lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Satu Bintang
    1 bulan yang lalu
    jaket amburadol kayak yg jual jgn di beli jaket ini g sesuai di gambar yg di jual jaket murahan alias g layak di pake.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Tidak sesuai pesanan
    1 bulan yang lalu
    Kecewa nie,,Pesan warna biru muda tp dikirim yang biru pudar,,tidak sesuai pesanan. Mohon ditinjau ulang lgi sblum dikirim.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Tidak sesuai dengan keinginan
    2 bulan yang lalu
    Saya pesan size L knpa yg dtg size XL? Gimana sih? Saya mau mengembalikan barang nya. Gak jls bngt ya jualan! Teliti dong biar pembeli gak kecewa.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
{"key":"jaket-jeans-denim-pria-premium-biru-muda-17093748.html"}