Semua Kategori
Beli Sekarang

Jas Hujan Ibex Tribal - Hitam  

  • Anti bocor dan tidak bau
  • Enak dan nyaman di pakai
  • Bahan awet dan ulet
  • Sambungan bahan lebih kuat (tidak mudah robek)
  • Aman di gunakan saat berkendara
  • Banyak bentuk, warna dan pilihan model
  • 100% buatan indonesia
  • Design menarik
  • Jahitan pressan (baju dan celana)
  • Pergelangan tangan karet
  • Tidak memiliki jahitan samping
Pilih Variasi
Pilih Variasi
RP 52.900
Sebelum RP 110.000,
Diskon 52%
Bagaimana Cara
Berbelanja

Pilihan pengiriman (Gratis untuk order minimal Rp 50.000 di kota tertentu)

Mohon masukkan kode pos yang benar
Bayar di tempat tidak berlaku untuk produk ini

Detail produk dari Jas Hujan Ibex Tribal - Hitam

Bagi pengendara motor, jas hujan adalah salah satu hal yang wajib disimpan di bagasi motor Anda, terutama ketika musim hujan datang. Kini, ibex tribal memberikan kenyamanan berkendara motor di musim hujan dengan, jas hujan yang memiliki bahan berkualitas. yang mampu menahan air, dan tanpa jahitan(presan), sangat cocok bagi pengendara motor dalam aktivitas sehari-hari.

Jas hujan ini dibuat dengan material waterproof dan yang berkualitas. Dengan material tersebut, Anda tidak perlu khawatir lagi akan basahnya hujan yang mengguyur Anda ketika berkendara motor. Karena dengan jas hujan ini, tentunya Anda akan sampai tujuan dengan aman tanpa membuat Anda basah kuyup.

Bahan sedikit tebal tapi tidak mengurangi kualitas produk itu sendiri, karena produk-produk ibex merupakan salah satu produk unggulan di indonesia dengan kualitas bahan terbaik dan anda bisa membaca petunjuk perawatan di bawah agar awet dan tahan lama.

Ukuran:

  • lebar bahan = 60cm
  • panjang bahan = 75cm
  • panjang tangan = 46cm
  • Panjang celana = 98 cm
  • lebar paha celana = 32cm

Petunjuk pemakaian dan perawatan

  • Gunakan jas hujan dengan baik dan benar (Tidak memakai kekuatan saat memakai jas hujan)
  • Bersihkanlah jas hujan anda setelah digunakan dengan menggunakan lap bersih dan keringkan (diangin-anginan)
  • Jangan di jemur di bawah sinar matahari langsung karena dapat menyebabkan bahan jas hujan rusak.
  • Setelah kering lipatlah dengan baik dan benar agar jas hujan lebih tahan lama (awet)
  • Berhati-hatilah saat mengendarai sepeda motor di jalan raya dan semoga selamat sampai tujuan.

 

 

Spesifikasi Jas Hujan Ibex Tribal - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:
  • baju jas hujan
  • celana jas hujan
  • tas jas hujan
Fitur Umum:
SKU JA963OTARAPZANID-623595
Warna hitam
Material Utama pvc sheet
Model jual mantab-ibex-tribal
Product Line semua produk usia
Ukuran (L x W x H cm) 1x1x1
Berat (kg) 1
Tipe garansi No Warranty
Pertanyaan Mengenai Produk Ini

Rating & Ulasan dari Jas Hujan Ibex Tribal - Hitam

Rata-rata penilaian produk

4.4 dari 5
289 rating 287 ulasan
  • 5 bintang 197
  • 4 bintang 46
  • 3 bintang 27
  • 2 bintang 9
  • 1 bintang 10
Reviews

Ulasan Produk

    KAPOK 1 bulan yang lalu
    Oleh Candra Pembelian Terverifikasi
    BAHAN TIPIS DAN JELEK.... TERNYATA YG KSH KOMEN BAGUS TUH GK BNR....
    TERNYATA JAS UJANNYA KECIL BNGT.... JD GW BELI... BUANG2 DUIT GK BS DIPAKE!!!!
    LAIN KALI LAZADA MENGHARUSKAN SELLER MEMBERIKAN KETERANGAN YG JELAS UKURANNYA!!! KAPOK!!!
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    ukuran nya besar ga ? 1 bulan yang lalu
    Oleh Pengunjung Lazada
    bisa untuk lelaki yang gemuk tidak ? kira2 berat 80kg tinggi 170
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Udah sobek 2 bulan yang lalu
    Oleh Seven Gigle Barcelonista
    harga murah,, kualitas juga murahan.. kmarin bli 2 hitam ma silver,, bru 1 minggu 3 kali pakai dua2nya celananya dah sobek.. jgn pke slogan love produk indonesia klo kualitasnya gini..
    saran: bikin produk indonesia yg kualitas bagus
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Puaasss 2 bulan yang lalu
    Oleh Harris Prabowo
    Barang cepat nyampai, pas di badan, semoga awet walaupun harga murah
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Empat Bintang 1 bulan yang lalu
    Oleh Gustom R. Pembelian Terverifikasi
    Cepat Sampai, Keren, bagus bahannya, ekonomis lagi...
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Mantaaaap 1 bulan yang lalu
    Oleh eddy
    Barang sudah sampai dg cepat, dengan kemasan yg bgus dan rapi. Barangnya keren dg harga miring, kualitas juga keren. Terimakasih lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Lima Bintang 1 bulan yang lalu
    Oleh Melani Nur Asyifa Pembelian Terverifikasi
    Keren, bagus bahannya ga nyesel, ekonomis lagi
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Jeren ! 3 bulan yang lalu
    Oleh Rengga Yonni
    Barang bagus. Tebal. Cepat sampai! Mantaf telolet lolet
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    MANTABZZZZZ 1 bulan yang lalu
    Oleh Yoga D. Pembelian Terverifikasi
    BARANG DATANG PAGI JAM 10:00, PULANG KERJA JAM 16:00 HUJAN DERES, LANGSUNG PAKE N TERBUKTI...MUDAH2AN AJA AWET..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    good 1 bulan yang lalu
    Oleh Mia Pembelian Terverifikasi
    liat reviewnya bagus2 jadi coba beli. Dan ternyata memang baguuuusssss :) untuk harga 50rb an sih oke banget. delivery cepet, barang ok. thx seller dan lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
{"key":"jas-hujan-ibex-tribal-hitam-807047.html"}