Bayar di Tempat

Bayar di Tempat

Lazada menghadirkan pilihan untuk melakukan pembayaran ditempat untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap konsumen, khususnya bagi mereka yang baru pertama kali berbelanja online.
Pengiriman Gratis
Semua Kategori
Refine By Category
Lazada Highlights
Brand
Harga (di RP)
Pengiriman & Pembayaran
Peringkat produk
Processor Type
CPU BRAND
Ukuran hard disk (GB)
Ukuran layar

Netbook

3539 Item Ditemukan
Atur berdasarkan:
X

Apakah Anda tahu?

Anda dapat menyortir berdasarkan harga diskon.

Mengerti

Terpopuler
Terpopuler
Harga: Tinggi ke Rendah
Harga: Rendah ke Tinggi
Rating : Tinggi ke Rendah
Diskon
Waktu pengiriman
Memuat...

Tampilan

Items per pages

Laptop Non Touchscreen

Laptop dapat dikatakan sebagai alat yang tidak terpisahkan dari kehidupan manusia modern. Dengan laptop, pekerjaan dapat dilakukan dengan lebih mudah dan cepat. Namun, tidak hanya itu saja fungsi laptop masa kini. Produk laptop sekarang juga dapat digunakan untuk kepentingan hiburan maupun internet. Jadi, dalam satu gadget saja, terdapat banyak keuntungan yang bisa diperoleh penggunanya. Sayangnya, tidak seiring dengan kegunaan yang berlimpah, tempat yang jual laptop non touchscreen yang bisa diandalkan terbilang sangat terbatas. Apalagi, bila Anda ingin menemukannya melalui internet. Bisa dibilang hanya dapat dihitung dengan jari. Ini yang bisa menjadi masalah pertama yang harus Anda hadapi, saat akan mencari laptop non touchscreen. Tapi, hal pertama yang mungkin harus Anda ketahui adalah, mengapa harus memilih laptop non touchscreen dan tidak memilih yang mempunyai fitur touchscreen?

Alasan Memilih Laptop Non Touchscreen

Ada beberapa alasan, mengapa laptop non touchscreen bisa menjadi pilihan utama Anda.

  • Yang pertama, harganya yang jauh lebih murah untuk spesifikasi yang sekelas dengan laptop touchscreen. Hal ini sangat wajar, karena brand yang membuat produk-produk, saat memasukkan fitur touchscreen harus mengurangi spesifikasi yang ada didalamnya. Bisa dibilang, fitur touchscreen yang ada di sebuah produk laptop hanya sebagai dekorasi saja. Memang, ini akan sangat berguna untuk beberapa fungsi. Tapi, semua produk laptop yang menggunakan fitur touchscreen, lebih menekankan pada kepraktisannya daripada performa yang diberikan.
  • Alasan lainnya mengapa Anda mungkin memilih untuk mencari produk di tempat yang jual laptop non touchscreen adalah adanya perasaan seperti menekan tombol sebenarnya. Banyak orang yang merasa dengan menekan tombol sebenarnya daripada menyentuh layar, lebih nyaman dan enak saat menggunakan gadget ini.

Tempat Membeli Laptop Non Touchscreen

Setelah tahu mengapa laptop dengan jenis non touchscreen lebih dipilih oleh banyak orang, Anda juga harus tahu, mengapa memilih tempat yang jual laptop non touchscreen yang bisa diandalkan adalah yang utama.

  • Yang pertama tentunya adalah variasi produk. Tempat seperti ini biasanya akan memberikan berbagai pilihan produk dari berbagai brand, yang memudahkan Anda untuk memilih produk yang Anda inginkan.
  • Ditambah lagi, harga laptop non touchscreen yang ditawarkan. Di tempat yang terbaik, harga laptop non touchscreen jauh lebih murah. Ini bisa menjadi solusi jitu untuk Anda yang mempunyai dana terbatas untuk membeli laptop non touchscreen terbaru.
  • Adanya garansi terhadap kualitas produk yang mereka jual juga menjadi alasannya. Anda akan merasa lebih aman dan nyaman dalam berbelanja. Dan, bila terjadi masalah, mereka dapat segera menyediakan solusinya.

Ultrabook Non Touchscreen Untuk Menunjang Kesibukan Anda

Untuk menunjang aktivitas harian, Anda perlu didukung dengan perangkat yang memang sesuai dengan kebutuhan Anda. Salah satu perangkat tersebut adalah ultrabook non touchscreen. Bisa jadi saat ini Anda sedang kesulitan mencari ultrabook tersebut. Tapi, kini Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa membelinya secara online. Untuk belanja yang nyaman dan banyak pilihan, Anda bisa mendapatkannya di Lazada. Toko online ini jual ultrabook non touchscreen dengan spesifikasi yang beragam dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda membutuhkan referensi jenis ultrabook non touchscreen tersebut, Anda bisa membaca informasi di bawah ini. Semoga saja informasi tersebut membuat proses pemilihan Anda lebih mudah dan cepat. Selain itu, bukan tidak mungkin jika dengan memilih salah satu perangkat ultrabook non touchscreen ini di Lazada, Anda bisa mendapatkan perangkat dengan harga yang lebih murah namun dengan kualitas yang baik.

Referensi Ultrabook Non Touchscreen yang Harus Anda Miliki

  • Ultrabook Non Touchscreen Milik ASUS. ASUS menampilkan Ultrabook Non Touchscreen dengan ukuran layar yang besar yaitu 14 inci. Diharapkan pengguna perangkat ini bisa melihat layar dengan lebih nyaman dan tidak cepat lelah. Selain itu, grafisnya sudah disokong oleh Intel sehingga tampilan gambar jauh lebih cerah dan jernih seperti gambar asli. Dengan RAM 2GB, kinerja Ultrabook non Touchscreen milik ASUS ini sangat lancar. Desain dari perangkat ini menggunakan warna hitam sebagai warna utama. Warna ini menjadikan perangkat besutan ASUS ini menjadi lebih elegan dan berkelas. Ukurannya juga tidak terlalu berat, sehingga Anda bisa membawa perangkat ini kemanapun Anda mau untuk mendukung aktifitas harian Anda. Lazada menawarkan perangkat ini. Untuk harga Ultrabook non Touchscreen milik ASUS ini hanya Rp.5.050.000 saja. Harga ini lebih terjangkau dan bisa didapatkan di Lazada dengan sistem pembayaran yang memudahkan Anda.
  • Ultrabook Non Touchscreen dari Dell. Ultrabook Non Touchscreen dari Dell ini juga termasuk perangkat yang dicari oleh pembeli. Pasalnya, performanya memang sangat mendukung kebutuhan pengguna. Misalnya, pada prosesor perangkat ini sudah menggunakan Intel Core i7 dengan kecepatan maksimal 2.5GHz. Belum lagi disematkan RAM sebesar 2GB yang membuat performa perangkat ini semakin mumpuni. Perangkat ini juga dibuat dengan ukuran layar 14 inci untuk kenyamanan pengguna. Intinya, dengan menggunakan Ultrabook Non Touchscreen keluaran Dell, Anda akan dimanjakan dengan perangkat yang cepat, grafis yang mumpuni, dan efisien. Pasalnya, perangkat ini juga tidak terlalu banyak membutuhkan tenaga listrik, sehingga biaya listrik Anda setiap bulan tidak akan melonjak. Yang paling penting, Lazada jual Ultrabook Non Touchscreen milik Dell ini. Jadi, Anda tidak perlu repot keluar untuk mencari perangkat ini, Cukup pesan di toko online terpercaya ini dan dalam waktu singkat perangkat ini sudah ada di tangan Anda.
  • Ultrabook Non Touchscreen Dell Inspiron. Ultrabook Non Touchscreen jenis ini juga menarik karena didesain dengan ukuran yang besar. Layarnya berukuran 14 inci. Prosesor yang disematkan pada perangkat ini adalah prosesor Intel Core i5. Dengan memori internal 4GB, Anda bisa menyimpan berbagai data penting dengan mudah. Yang paling penting, Anda memiliki banyak ruang penyimpanan dan tidak akan mengganggu kinerja perangkat itu sendiri.

Ultrabook Layar Sentuh Teknologi Masa Kini

Seiring berkembangnya zaman, maka seiring itu pula perkembangan teknologi terjadi. Dimulai dari ponsel, komputer, sampai perangkat praktis, seperti laptop mengalami perkembangan zaman. Dan kini, bersamaan dengan semua perkembangan tadi, banyak orang mulai melirik ultrabook layar sentuh. Tapi, bagi Anda yang baru pertama kali mendengarnya, apa sih, ultrabook layar sentuh itu?

Ultrabook adalah generasi paling baru dari laptop dan memiliki kombinasi antara tampilan yang elegan serta kemampuan komputasi dan juga spesifikasi yang tinggi. Apabila Anda sering melakukan aktivitas secara mobile, tetapi membutuhkan jenis laptop dengan performa serta spesifikasi tinggi, maka ultrabook adalah pilihan yang tepat bagi Anda.

Lalu, apa sih yang dimaksud dengan ultrabook? Anda pasti ingin tahu kan, apa perbedaan ultrabook layar sentuh dan laptop yang sering Anda lihat dan bahkan mungkin punya satu di rumah? Di bawah ini ada sedikit informasi yang bisa membantu Anda mengetahui perbedaan antara ultrabook layar sentuh, laptop, dan bahkan netbook.

Perbedaan Ultrabook, Laptop, dan Netbook

Membayangkan kecanggihan zaman sekarang, pastinya Anda langsung terbayang berapa persisnya harga ultrabook layar sentuh bila Anda ingin memiliki satu. Tapi, sebelum Anda membeli, lebih baik cek terlebih dulu apa saja perbedaan antara tiga jenis komputer mobile yang membantu aktivitas sehari-hari Anda dan apa saja keuntungannya.

Laptop sendiri merupakan sebutan umum bagi notebook dan netbook, sehingga dapat diartikan sebagai keduanya. Asal kata yang keduanya punya sama, yakni merujuk ke komputer yang dapat digunakan secara praktis. Namun bila ditilik dari sejarahnya, laptop punya ukuran lebih besar serta dirancang guna menggantikan komputer jenis desktop serta bisa Anda bawa dan juga pangku. Sedangkan untuk notebook, ukurannya jauh lebih kecil dan praktis.

Akan tetapi, dewasa ini keduanya tak memiliki perbedaan begitu jauh. Toh banyak dari Anda pasti mengatakan bahwa Notebook merupakan Laptop atau sebaliknya. Namun, dari segi fisik, Notebook jauh lebih eye catching dibandingkan laptop. Dan sebagai jenis komputer pribadi, laptop mempunyai fungsi tak berbeda jauh dari komputer desktop. Komponen di dalamnya sama persis. Hanya lebih kecil, dijadikan lebih ringan, lebih tidak panas, serta hemat daya.

Sedangkan untuk ultrabook layar sentuh, ini adalah jenis perpaduan antara tablet PC dengan ketebalan kurang dari 20mm dan canggihnya game PC yang mana memiliki spesifikasi tinggi. Ultrabook yang pertama kali muncul dan digunakan ialah ultrabook dari Apple MacBook Air yang mana terkenal karena fisiknya yang tipis dan ringan dibawa. Dan walau mempunyai ketebalan kurang dari 2 cm, ukuran yang dipunya seringkali menyaingi ukuran layar milik notebook. Selain itu, sebagian besarnya sudah dibekali SSD Hard Drive, yang mana lebih cepat, ringan, dan tanpa dengung apabila dibandingkan dengan HDD.

Keunggulan Ultrabook Layar Sentuh

Berikut adalah beberapa keunggulan mengapa Anda harus memilih ultrabook sebagai perangkat komputasi bagi aktivitas mobile Anda:

  • Ringan dan tipis, sehingga mudah dibawa.
  • Memiliki desain yang elegan, sederhana, namun tetap terlihat mewah.
  • Spesifikasi dan performanya tinggi.

  • Memiliki fitur layar sentuh.
  • Baterai tahan lama, karena memiliki non-removable battery.
  • Memiliki respon yang sangat cepat.
  • Selalu terupdate bahkan dalam kondisi sleep

Lazada.co.id, Jual Laptop Non Touchscreen Murah

Bila melihat deskripsi dari tempat penjual laptop terbaik di atas, maka Lazada menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang mencari laptop non touchscreen murah. Dari sisi harga, Lazada menyediakan produk dengan harga yang sangat terjangkau. Tidak hanya harganya sesuai dengan harga pasaran saja. Di tempat ini juga, konsumen akan mendapatkan diskon untuk tiap produknya. Jadi, benar-benar bisa menghemat banyak dana. Selain itu, Lazada juga menyediakan berbagai jenis laptop dari berbagai jenis merek. Mulai dari produk lokal hingga merek-merek yang memang sudah terkenal dan diakui di seluruh dunia sebagai pembuat produk unggulan. Proses pembayaran yang mudah, baik dengan cara transfer bank atau Cash on Delivery (COD) dan pencarian produk yang lebih mudah juga membuat tempat ini tepat untuk dipilih sebagai tempat jual laptop non touchscreen yang bisa diandalkan.