0
Harga (in RP)
 – 
Peringkat produk

Bayi & Balita

32367 hasil
Atur berdasarkan:
X

Apakah Anda tahu?

Anda dapat menyortir berdasarkan harga diskon.

Mengerti

Items per pages 1 2 3 4 5 ... 1012

Lainnya dari Bayi & Balita

Mainan Anak dan Bayi

Mainan adalah sesuatu yang digunakan dalam permainan yang biasanya digunakan oleh anak-anak. Tidak hanya sebagai hiburan, mainan anak-anak juga dapat mengasah kemampuan dan juga kreatifitas bagi anak-anak. Semakin berkembangnya teknologi kini mainan dibedakan berdasarkan beberapa jenis, seperti mainan edukatif, mainan berteknologi, dan juga mainan dengan dengan bentuk yang lucu. Selain itu, manfaat yang didapat pada mainan anak-anak adalah dapat memecahkan sebuah masalah dan juga membuat mereka terbiasa bekerja secara kelompok atau tim. Permainan yang dapat membuat anak terbiasa dalam memecahkan masalah adalah puzzle. Dengan menggunakan mainan anak dan bayi, Anak anda akan lebih kreatif dan juga aktif.

Tips Memilih Mainan Anak Dengan Tepat

Bermain juga merupakan proses belajar yang baik bagi anak dan juga bayi. Dengan pemilihan jenis mainan pada anak yang tepat akan membuat proses belajar anak Anda menjadi lebih maksimal. Ketika memilih mainan untuk anak dan bayi Anda, perhatikan dan pertimbangkanlah kegunaan dan kemampuan yang dapat dirangsang oleh mainan tersebut. Berikut adalah beberapa tips yang dapat dijadikan acuan dalam memilih mainan anak dan bayi.

  • Sesuaikan dengan usia. Memilih mainan anak yang sesuai dengan usianya akan memaksimalkan proses belajar pada anak. Anda dapat melihat dan membaca pada keterangan aturan usia yang cocok pada mainan tersebut.
  • Sesuaikan ukuran mainan. Pilihlah ukuran yang cukup besar pada mainan anak Anda. Sampai anak usia tiga tahun sebaiknya pilih mainan yang berukuran besar agar terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan seperti tersedak dan tertelan, karena pada usia tersebut anak-anak cenderung ingin memasukan mainan ke dalam mulutnya.
  • Hindari mainan yang tajam. Bentuk mainan yang tajam akan berisiko pada anak. Selain dapat melukai diri anak Anda, mainan yang tajam juga dapat melukai teman anak Anda saat bermain bersama.
  • Mainan dapat dicuci. Agar terhindar dari kuman dan bakteri, pilihlah mainan pada anak dan bayi Anda dengan tekstur yang dapat dicuci. Hal tersebut menghindarkan mainan dari segala jenis kuman dan bakteri yang menempel.
  • Hindari mainan dengan tali. Janganlah memilih mainan untuk anak dan bayi Anda yang memiliki tali, benang, dan pita yang memiliki panjang lebih dari 30cm. Hal tersebut dapat beresiko pada anak Anda yang dapat membuatnya terlilit dan tercekik.
  • Hindari mainan otomatis. Janganlah memilih mainan yang memiliki fitur otomatis. Hal tersebut dapat membahayakan diri anak dan juga orang lain. Seperti mainan senjata dengan otomatis, hal tersebut dapat membahayakan karena anak dapat dengan spontan memencet tombol otomatis tersebut.

Jual Mainan Anak dan Bayi di Lazada

Ingin beli mainan anak online? Lazada saja! Lazada merupakan toko online terbesar dan terlengkap yang ada di Indonesia. Lazada menawarkan beragam mainan anak-anak dan juga bayi dengan kualitas yang baik dan aman. Harga produk mainan anak di Lazada dijamin termurah, Bagi Anda yang tidak ingin repot keluar rumah dan tidak memiliki waktu lebih untuk berbelanja, Anda dapat memilih dan membeli produk mainan anak secara online langsung dari rumah. Dengan berbelanja di Lazada Anda akan mendapatkan beragam keuntungan. Sistem pembayaran di Lazada juga dapat mempermudah Anda dalam proses transaksi, seperti dengan bank transfer, cicilan kredit bunga 0% dari bank-bank pilihan dengan jangka waktu minimal 3 bulan, dan sistem pembayaran di tempat atau COD (Cash On Delivery). Tunggu apalagi? Segera beli mainan anak murah di Lazada dan dapatkan tawaran menarik lainnya di Lazada.co.id.