0
Pengiriman Gratis
Pengiriman Gratis

Lazada menyediakan layanan pengiriman gratis* untuk produk yang dibeli oleh konsumen. Apabila konsumen ingin melakukan pengembalian barang, konsumen dapat mengirimkannya secara gratis melalui Kantor Pos terdekat.
*Untuk kota tertentu dengan order minimal Rp 30.000
Bayar di Tempat
Bayar di Tempat

Lazada menghadirkan pilihan untuk melakukan pembayaran ditempat untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap konsumen, khususnya bagi mereka yang baru pertama kali berbelanja online.
Semua Kategori
Lazada Highlights
Brand
Harga (in RP)
 – 
Peringkat produk
Ukuran Produk
    EU
Ukuran Sepatu

Football Shoes

619 Item Ditemukan
Atur berdasarkan:
X

Apakah Anda tahu?

Anda dapat menyortir berdasarkan harga diskon.

Mengerti

X

Sortir berdasarkan Waktu Pengiriman

Lazada dapat menggunakan lokasi Anda untuk memunculkan produk yang dapat dikirim lebih cepat kepada Anda.

Mohon beritahu kami dimana lokasi Anda:

Tampilan
Items per pages 1 2 3 4 5 .... 18

Lainnya dari Sepatu Sepakbola

Sepatu Bola

Jenis sepatu bola memang berbeda dengan sepatu pada umumnya. Karena sepatu ini memang dibuat khusus untuk olahraga sepakbola ataupun futsal. Desain sepatu ini memang di desain berbeda pada bagian bawah nya. Terdapat gerigi-gerigi atau tonjolan tonjolan yang lebih di kenal dengan nama pull yang berada pada permukaan bawah nya. Fungsinya untuk mempermudah pemain berlari di lapangan. Apabila anda mencari sepatu bola yang baik dan juga berkualitas, Anda bisa menemukan jenis sepatu bola murah dan juga asli di Lazada.

Tips Memilih Sepatu Bola yang Baik

Untuk anda yang berniat untuk membeli sepatu sepak bola, jangan mudah tergiur hanya karena desainnya yang bagus atau harga yang murah namun kualitas dan juga kenyamanan ketika digunakan harus diperhatikan juga. Terutama tingkat keawetan yang diberikan sepatu tersebut, anda tidak mungkin menggantinya terus menerus karena jenis sepatu yang mudah rusak. oleh karena itu, Berikut adalah beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk memilih sepatu bola yang tepat:

  • Yang pertama, anda harus memastikan terlebih dahulu ukuran kaki anda agar nyaman ketika di pakai untuk berlari.
  • Kemudian, anda bisa memilih sepatu bola yang menggunakan bahan kulit atau sintesis. Karena bahan kulit lebih awet lama ketika digunakan sedangkan untuk bahan sintetis lebih ringan, lembut dan juga tahan terhadap air ketika digunakan.

Fungsi Sepatu Bola

Banyak orang yang tidak menggunakan atribut yang sesuai ketika sedang bermain sepak bola, salah satu contoh nya tidak menggunakan sepatu khusus sepak bola. Sebaiknya anda bisa gunakan sepatu bola demi kenyamanan dan juga keselamatan anda sendiri untuk meminimalisir cidera yang di mungkin di timbulkan. Berikut adalah beberapa fungsi yang bekerja apabila anda menggunakan sepatu sepak bola ketika sedang bermain atau bertanding sepak bola:

  • Ketika hujan atau basah, lapangan tidak begitu licin ketika sedang digunakan untuk berlari. Karena pull yang berada di permukaan bawah berfungsi untuk mencengkram lapangan sehingga mempermudah gerakan pemakainya.
  • Pull juga berguna sebagai alat pelindung bagian telapak kaki dari benturan yang terjadi antar pemain.
  • Selain itu Pull juga memudahkan pemain untuk menangkap dan menggiring bola menggunakan kaki nya. Pada tendangan yang dihasilkan pun bisa menjadi akurat dan juga tidak melenceng.
  • Karena memang di desain khusus untuk olahraga sepakbola oleh karena itu bahan yang digunakan sepatu tersebut lebih lentur dan memiliki daya cengkram yang bagus sehingga memudahkan para pemain.

Merawat Sepatu Bola Agar Lebih Awet dan Tahan Lama

Agar sepatu bola awet dan tampak seperti baru, anda bisa mencoba beberapa tips yang dianjurkan. Berikut adalah beberapa cara yang bisa digunakan untuk merawat sepatu bola anda:

  • Yang pertama, sesudah anda menggunakan sepatu tersebut bisa coba di longgarkan atau lepaskan saja tali sepatunya agar udara mudah masuk.
  • Ketika anda simpan, jangan letakkan kaos kaki yang sebelumnya di pakai ke bagian dalam sepatu karena akan membuat lembab bagian dalam sepatu.
  • Setelah itu bisa menambahkan silica gel yang berguna untuk menyerap kelembaban pada bagian dalam sepatu anda.
  • Apabila ingin di cuci, anda cukup gunakan sikat kecil saja untuk bagian dalam dan juga bawah. Jangan sampai anda memukul mukul bagian pull sepatu untuk membersihkannya karena akan menyebabkan pull tersebut menjadi rusak dan tidak berfungsi dengan baik.