Semua Kategori
Beli Sekarang
  • Ikan Sarden pilihan
  • Mudah dan praktis disajikan
  • Rasa yang nikmat
RP 7.500
Sebelum RP 9.000,
Diskon 17%
Cicilan hingga 3 bulan, hanya RP 2.500 per bulan.
Pilihan pengiriman
Dikirim ke
Cengkareng di Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta Ubah
  • Pilih provinsi
Standar: Senin 23 - Selasa 24 Okt
RP 3.000
Gratis untuk min order RP 50.000 dari produk yang Disediakan oleh Lazada (7 kg pertama)
Express: Senin 23 Okt
RP 10.000
Disediakan oleh Lazada
Bayar di Tempat Berlaku
14 hari pengembalian
Tidak ada garansi
Dijual oleh
Lazada

Detail produk dari King Fisher Sardines Saos Bangkok - 155gr

Sajikan berbagai hidangan lezat dengan King Fisher Sardines Saos Bangkok. Sarden olahan persembahan King Fisher ini dibuat dari ikan sarden berkualitas yang mampu memberikan rasa yang lezat dan nikmat bagi siapapun yang mencicipinya. Sajikan King Fisher Sardines Saos Bangkok di kala sarapan, makan siang, atapun makan malam. Kombinasikan pula sarden rasa saos Bangkok ini dengan nasi putih favorit Anda.

Bahan Pilihan
King King Fisher Sardines Saos Bangkok dibuat dari daging ikan sarden berkualitas yang mampu memberikan rasa yang lezat dan nikmat. Sarden ini sangat mudah disajikan. Mudah disajikan dan bergizi tinggi menjadikan produk ini sangat cocok untuk menjadi hidangan favorit Anda dan keluarga.

Sajikan dengan Makanan Favorit Anda
Kini, setiap hidangan menjadi lebih berkualitas dengan King Fisher Sardines Saos Bangkok. Kombinasikan sarden dengan menu favorit Anda seperti mie instan, nasi goreng, nasi gila, ataupun nasi putih. Sarden olahan dengan bumbu saos Bangkok ini bisa Anda dapatkan dalam kaleng steril yang dapat langsung dimasak.


 

Spesifikasi King Fisher Sardines Saos Bangkok - 155gr

Apa yang ada di dalam kotak:
    Fitur Umum:
    SKU KI770OTAA32HP1ANID-5768133
    Tipe garansi No Warranty
    Berat (kg) 1
    Ukuran (L x W x H cm) 1x1x1
    Rating & Ulasan dari King Fisher Sardines Saos Bangkok - 155gr
    Tulis Ulasan Anda

    Mohon bagikan pengalaman Anda mengenai produk ini

    Klik untuk memberikan peringkat
    Ulasan Anda akan ditampilkan sebagai anonymous

    Bagaimana cara menulis review yang bagus?

    Do

    • Fokus pada produk dan fiturnya.
    • Tulis ulasan berdasarkan pengalaman pribadi Anda.
    • Ceritakan alasan penilaian Anda terhadap produk yang diulas.

    Don't

    • Membagikan informasi yang tidak berkaitan dengan produk.
    • Memberikan informasi palsu dan tidak benar lainnya.
    • Komentar yang berhubungan dengan politik, agama dan sosial.
    • Membagikan informasi pribadi seseorang.
    • Termasuk tautan yang tidak berkaitan dengan Lazada.
    • Termasuk merek dagang atau hak cipta yang tidak sah.
    Rata-rata penilaian produk
    4.3 dari 5
    85 rating 83 ulasan
    • 5 bintang 52
    • 4 bintang 14
    • 3 bintang 12
    • 2 bintang 3
    • 1 bintang 4
    Reviews
    Ulasan Produk
    Cari berdasarkan:
    Semua bintang
    • Semua bintang
    • 5 bintang
    • 4 bintang
    • 3 bintang
    • 2 bintang
    • 1 bintang
    Atur berdasarkan:
    Relevan
    • Relevan
    • Terbaru
    • Rating : Tinggi ke Rendah
    • Rating: Rendah ke Tinggi
    • Is the best
      9 bulan yang lalu
      Awalnya ngerasa gk enak biasa mesen ukuran besar lbh dr 1...krena sisa saldo atm gk ckup akhirnya msen yg kecil 1...tp luar biasa packingnya ttp keren pke dus dilapis buble wrap...yg klo dihitung mgkn mahalan packingnya dr pd harga brg nya...sangat puas tks lazada
      Apakah ulasan ini berguna?
      • Tidak Membantu
      • Lapor penyalahgunaan
        Login untuk melanjutkan
    • Puas
      7 bulan yang lalu
      Dikira bakal nyampe 3-4hari, trnyata baru kemarin sore pesen dan sekarang nyampe..
      Terima kasih lazada packing yg sangat cantik
      Apakah ulasan ini berguna?
      • Tidak Membantu
      • Lapor penyalahgunaan
        Login untuk melanjutkan
    • Puas.
      1 bulan yang lalu
      Lumayan banget.gk sempet msk syr karena repot ngurus Beby.sarden nya enak.apa lagi klu ada tambahan diskon nya..Trims lazada.
      Apakah ulasan ini berguna?
      • Tidak Membantu
      • Lapor penyalahgunaan
        Login untuk melanjutkan
    • Sarden King Fisher TOP !
      4 bulan yang lalu
      Buat kami, yg Saos Bangkok dan Sambal Hijaulah favorit kami.
      Enak, hemat....1 kaleng 155 gr lebih dari cukup untuk makan sepiring nasi.
      Sebenarnya untuk berduapun cukup, tapi kalau senang lauk berlimpah, 1 kaleng untuk 1 orang.
      Apakah ulasan ini berguna?
      • Tidak Membantu
      • Lapor penyalahgunaan
        Login untuk melanjutkan
    • RASA LEZAT, HARGA HEMAT
      2 minggu yang lalu
      Sarden King's Fisher varian Sambal Bangkok rasanya enak, ikannya kenyal dan sambalnya cukup pedas. Pengiriman cepat dan harganya lebih murah dari harga di pasaran. Thx Lazada.
      Apakah ulasan ini berguna?
      • Tidak Membantu
      • Lapor penyalahgunaan
        Login untuk melanjutkan
    • Lumayan
      5 bulan yang lalu
      Lebih murah dari mini market. Tapi kalengnya ada yg penyok kyknya dari sananya emang udah penyok.klu dari pngrman gak mungkin soalnya kardusnya msh mulus kok..
      Apakah ulasan ini berguna?
      • Tidak Membantu
      • Lapor penyalahgunaan
        Login untuk melanjutkan
    • Mantap
      6 bulan yang lalu
      Pesanan di bungkus pkai bubble warp,expired y juga masih lma. Lmyan lah buat acara mendaki gunung...
      Apakah ulasan ini berguna?
      • Tidak Membantu
      • Lapor penyalahgunaan
        Login untuk melanjutkan
    • MANTAP!!
      1 minggu yang lalu
      MANTAP CUK ORDER TGL 9/10/17 NYAMPEK TGL 10/10/17 NTAPS KALEE PENGIRIMAN LEWAT LEX , DAN BARANG SANGAT DIJAGA DIKASIH BUBBLEWARP RAPAT KALE SAMPE BIKIN SARDEN TABISA TUMPEH SEKIAN TERIMAKASIH MANTAP CUKKK
      Apakah ulasan ini berguna?
      • Tidak Membantu
      • Lapor penyalahgunaan
        Login untuk melanjutkan
    • mantaapp
      10 bulan yang lalu
      enak , pengiriman cepat , packing rapi malah pakai bubble segala ..wkwkwk ..topbgt lazada emg tiada duanya
      Apakah ulasan ini berguna?
      • Tidak Membantu
      • Lapor penyalahgunaan
        Login untuk melanjutkan
    • lama sekali
      10 bulan yang lalu
      lama banget nyampenya..apa karena efek liburan natal dan tahun baru..tapi tetep aja udah ga mood ja..kalengnya pada penyok..blm dicoba rasanya enak pa ga..klo enak q tambahin lagi bintangnya
      Apakah ulasan ini berguna?
      • Tidak Membantu
      • Lapor penyalahgunaan
        Login untuk melanjutkan
    {"key":"king-fisher-sardines-saos-bangkok-155gr-5155093.html"}