Semua Kategori
Beli Sekarang
  • Kunci sok set serbaguna
  • Dilengkapi kotak alat
  • Perkakas yang kuat dan handal
CODE:

  Promo Penjual

#NULL# #NULL#
RP 46.400
Sebelum RP 59.900,
Diskon 23%
Pilihan pengiriman
Dikirim ke
Cengkareng di Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta Ubah
  • Pilih provinsi
Standar: Jumat 24 - Selasa 28 Nov
RP 3.000
Gratis untuk min order RP 50.000 dari Seller ini (7 kg pertama)
Bayar di Tempat tidak berlaku untuk produk ini
14 hari pengembalian
Tidak ada garansi
Dijual oleh
Samudra Baut Teknik
Rating Positif Seller
85
Periode di Lazada
1
tahun
Kelompok Seller
6 penawaran lainnya dari RP 46.500
Dijual oleh informasi pengiriman informasi selengkapnya Harga
OKTA_STORE
89% Rating Positif Seller
Calculating shipping fee...
Pengiriman Standar
: RP 3.000
Dapatkan pada 25 - 27 Nov 17
Bayar di Tempat Berlaku
Tidak ada garansi
RP 46.500
MT Collection
86% Rating Positif Seller
Calculating shipping fee...
Pengiriman Standar
: Gratis
Dapatkan pada 24 - 25 Nov 17
Bayar di Tempat Berlaku
Tidak ada garansi
RP 52.500
Dwi Shop
28% Rating Positif Seller
Calculating shipping fee...
Tidak tersedia untuk lokasi Anda
:
Bayar di Tempat tidak berlaku untuk produk ini
Tidak ada garansi
RP 75.000
me shop
58% Rating Positif Seller
Calculating shipping fee...
Tidak tersedia untuk lokasi Anda
:
Bayar di Tempat tidak berlaku untuk produk ini
Tidak ada garansi
RP 82.000
Fresharshop
31% Rating Positif Seller
Calculating shipping fee...
Tidak tersedia untuk lokasi Anda
:
Bayar di Tempat tidak berlaku untuk produk ini
Local Authorized Service center warranty
RP 92.000
wintashop
15% Rating Positif Seller
Calculating shipping fee...
Tidak tersedia untuk lokasi Anda
:
Bayar di Tempat tidak berlaku untuk produk ini
Tidak ada garansi
RP 289.700

Detail produk dari Kunci Sok Set 21 Pcs

Kelengkapan Produk :
- 1 buah gagang sok ratchet 3/8"
- 1 buah obeng sok 1/4"
- 1 buah sambungan sok 3/8" panjang 3"
- 1 buah sambungan sok 3/8" x 1/4"
- 1 buah kunci busi 21 mm
- 1 buah mata sok 1/4" ukuran 4 mm
- 1 buah mata sok 1/4" ukuran 4,5 mm
- 1 buah mata sok 1/4" ukuran 5 mm
- 1 buah mata sok 1/4" ukuran 6 mm
- 1 buah mata sok 1/4" ukuran 7 mm
- 1 buah mata sok 1/4" ukuran 8 mm
- 1 buah mata sok 1/4" ukuran 9 mm
- 1 buah mata sok 1/4" ukuran 10 mm
- 1 buah mata sok 1/4" ukuran 11 mm
- 1 buah mata sok 1/4" ukuran 12 mm
- 1 buah mata sok 1/4" ukuran 13 mm
- 1 buah mata sok 3/8" ukuran 14 mm
- 1 buah mata sok 3/8" ukuran 17 mm
- 1 buah mata sok 3/8" ukuran 19 mm
- 1 buah pelindung handle
- Dilengkapi packing box plastik


Spesifikasi Kunci Sok Set 21 Pcs

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 x buah kunci sok set 21 pcs
Fitur Umum:
SKU SA831OTAA6MFUDANID-15771131
Model Samudra Baut Teknik-Sok 21
Tipe garansi No Warranty
Rating & Ulasan dari Kunci Sok Set 21 Pcs
Tulis Ulasan Anda

Mohon bagikan pengalaman Anda mengenai produk ini

Klik untuk memberikan peringkat
Ulasan Anda akan ditampilkan sebagai anonymous

Bagaimana cara menulis review yang bagus?

Do

  • Fokus pada produk dan fiturnya.
  • Tulis ulasan berdasarkan pengalaman pribadi Anda.
  • Ceritakan alasan penilaian Anda terhadap produk yang diulas.

Don't

  • Membagikan informasi yang tidak berkaitan dengan produk.
  • Memberikan informasi palsu dan tidak benar lainnya.
  • Komentar yang berhubungan dengan politik, agama dan sosial.
  • Membagikan informasi pribadi seseorang.
  • Termasuk tautan yang tidak berkaitan dengan Lazada.
  • Termasuk merek dagang atau hak cipta yang tidak sah.
Rata-rata penilaian produk
3.9 dari 5
268 rating 256 ulasan
  • 5 bintang 119
  • 4 bintang 69
  • 3 bintang 48
  • 2 bintang 11
  • 1 bintang 21
Reviews
Ulasan Produk
Cari berdasarkan:
Semua bintang
  • Semua bintang
  • 5 bintang
  • 4 bintang
  • 3 bintang
  • 2 bintang
  • 1 bintang
Atur berdasarkan:
Relevan
  • Relevan
  • Terbaru
  • Rating : Tinggi ke Rendah
  • Rating: Rendah ke Tinggi
  • Tiga Bintang
    11 bulan yang lalu
    Barang Bagus cepat sampai tp ada 2 mata kunci yg ga ada... tp yaudh makasih yah lazada kolo bisa sih kirimin lagi mata kuncinya... hehe
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Gak guna
    7 bulan yang lalu
    Mau buka baut velg mobil diayun pake tangan aja langsung patah... Apalagi pake kaki... Sungguh mengecewakan...
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Kecewa berat
    9 bulan yang lalu
    Barang udah Sampek di rmh n psti di buka brng ny ad satu kunci yg kurang aku kecewa dengan lazada tolong donk ke mw ngirim brng tu di cek dlu barang yg mw di kirim ke konsumen jgn asal kirim aj
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Tiga Bintang
    11 bulan yang lalu
    Datang sesuai jadwalnya. Tapi sayang ada yang hilang 1. Sudah saya komplain melalui lazada belum ada balasan
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Kocak
    1 tahun yang lalu
    Ko jadi 150K tadi saya bayar di tempat . Katanya 49ribu cuma gagang nya saja . Baru kali ini KECEWA sama lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • konci sok set kendaraan bermotor
    3 hari yang lalu
    alat (tool) seperti ini sangat penting artinya bagi saya atau siapapun pemilik kendaraan, untuk sekedar buka pasang mur baud tidak harus kebengkel, yang jelas kegunaanya tidak semurah harganya...terimakasih Lazada telah memberi aku solusi dan pilihan.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Barangnya kurang memuaskan.
    1 bulan yang lalu
    Barang diterima dengan baik.dan sudah 4 bulan semenjak pembelian blm di pakai...setelah di pakai untuk memutar baut sepeda anak, ternyata tangkai set nya langsung rusak dan g fungsi untuk memutar jg selek/doll...sangat kecewa...
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Lima Bintang
    8 bulan yang lalu
    Klu soal barang sih sesuai pesanan, terkemas rapi, tapi klu bisa hantar sampai tmpt kediaman untuk daerah saya Bima NTB. Krn sebagian barang terkadang harus pergi ambil ke TIKI dan JNE. terima kasih...
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • barang Sudah mendarat dengan selamat
    9 bulan yang lalu
    Barang sudah sampek ka, Barang Bagus tapi masi ada kesalahan Dikit gan..
    tapi untuk keseluruhan Lumayan lah gan..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • samudra-baut-teknik Dan Lazada.co.id
    9 bulan yang lalu
    Terima Kasih Banyak Kepada samudra-baut-teknik dan Lazada barang sdh sampai dengan aman serta lengkap sesuai gambarnya dn estimati waktu pengiriman lebih cepat Trims sy haturkan Banyak Terima Kasih ....Salam Udayana...
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
{"key":"kunci-sok-set-21-pcs-11124661.html"}