Bayar di Tempat

Bayar di Tempat

Lazada menghadirkan pilihan untuk melakukan pembayaran ditempat untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap konsumen, khususnya bagi mereka yang baru pertama kali berbelanja online.
Pengiriman Gratis
Semua Kategori
Refine By Category
Lazada Highlights
Brand
Harga (di RP)
Pengiriman & Pembayaran
Peringkat produk
Format Media

Lagu Electronic

5 Item Ditemukan
Atur berdasarkan:
X

Apakah Anda tahu?

Anda dapat menyortir berdasarkan harga diskon.

Mengerti

Terpopuler
Terpopuler
Harga: Tinggi ke Rendah
Harga: Rendah ke Tinggi
Rating : Tinggi ke Rendah
Diskon
Memuat...

Tampilan

Coconie Baby Electronic Organ Musical Instrument Birthday Present Kid Wisdom Deveop - intl
  • Material: Plastic
  • Suitable for children over 3 year old to play.
  • Length: Approx. 24.5*11.5*8.5/9.6*4.5*3.3
RP 87.000 -60%
RP 217.500
Sony Music Entertainment Indonesia - KYGO_CLOUD NINE
(1 Ulasan)
  • Original
  • Suara berkualitas
  • Must have album
RP 95.000
RP 133.000 -50%
RP 266.000
RP 133.000 -50%
RP 266.000
EXO - Winter Special Album (Miracles in December) (Chinese Ver.) - intl
  • Artist : EXO
  • Information : CD + Photobook + Random Snow ball pop-up
  • The Release Date : 2013.12.10
  • Poster is not included.
RP 309.000 -5%
RP 325.000

Tambah Koleksi Musik Elektronik Anda Sekarang Juga

Musik yang dikemas dalam bentuk rekaman CD maupun DVD dapat dikatakan sudah umum. Sebelum era teknologi tumbuh pesat seperti saat ini, lagu-lagu dari penyanyi lokal maupun internasional sudah dipasarkan dalam bentuk kaset, CD, maupun DVD. Namun, ketika lebih mengerucutkan pembahasan mengenai lagu elektronik, musik ini bukanlah musik biasa, melainkan musik yang memiliki irama musik yang lebih kuat. Jenis musik lagu electronic sendiri sebenarnya sudah melekat pada kehidupan malam DJ. Musik elektronik sudah ada sejak tahun 1960-an. Musik elektronik ini awalnya berbentuk instrumen synthesizer dan bass. Perlahan-lahan musik elektronik mulai merambah pada genre rock dan pop. Tahun 1966, band musik yang pernah memasarkan karya mereka dalam bentuk lagu electronic adalah The Beach. Saat ini, jenis musik elektronik yang cukup familiar adalah trance. Kemudian, musik elektronik trap dikenal di beberapa negara Eropa Barat. Ada pula musik elektronik moombahton yang cocok bagi penikmat musik glamor. Dan yang tidak kalah eksis sampai saat ini adalah musik elektronik jenis house yang dipopulerkan oleh Zedd.

Koleksi-koleksi Musik Elektronik Terbaru

  • Salah satu koleksi musik elektronik berbentuk CD adalah dari penyanyi Dawin. Single yang dihadirkan berjudul “Dessert”. Musik elektronik berbentuk CD ini merupakan single yang hits di kalangan pecinta musik. Bagi Anda yang menyukai karya-karya Dawin, maka tidak boleh melewatkan musik elektronik berbentuk CD satu ini.
  • Salah satu koleksi musik elektronik berbentuk CD lainnya adalah dari penyanyi Tiesto. Musik atau lagu electronic berbentuk CD ini hadir dalam volume 4. Terdapat delapan belas tracklist yang siap menerima satu hari santai Anda di rumah. Musik-musik dari Tiesto, seperti “Secrets”, “Air”, “Show Me”, dan masih banyak lagi lainnya dapat Anda dengarkan.
  • Anda yang mencari musik elektronik yang tidak hanya berisi satu buah CD, maka dapat memilih koleksi Triple CD. Musik elektronik “The Future Sound of Egypt” yang rilis sejak 2006 dikemas dalam tiga buah CD. Pada CD pertama adalah musik elektronik dari Aly dan Fila. Pada CD kedua adalah musik elektronik dari Standerwick. Dan pada CD ketiga adalah musik elektronik dari Bjorn Akesson.
  • Musik elektronik lainnya pun ada yang dihadirkan dalam bentuk album kompilasi. Album ini terdiri dari dua buah CD yang dirilis oleh DWP 2016 atau singkatan dari Djakarta Wareshouse Project 2016. Artis yang terdapat pada album kompilasi ini adalah Zedd. Di dalamnya terdapat dua puluh musik untuk diperdengarkan.
  • Musik elektornik yang berisi karya DJ Snake dapat Anda miliki. Musik elektronik DJ Snake hadir dalam bentuk CD dengan empat belas musik di dalamnya. Tiga di antaranya adalah single DJ Snake yang hits, yaitu, “Talk”, “Middle”, serta “Let Me Love You” ada di di musik elektronik CD DJ Snake. Tentunya musik-musik DJ Snake di dalam musik elektronik ini ada yang dinyanyikan dalam kolaborasi penyanyi ternama, seperti Bipolar Sunshine dan Justin Bieber.

Serbu Lazada.co.id untuk Lengkapi Koleksi CD Lagu Electronic Anda

Jangan sampai menyesal karena belum memiliki musik elektronik dari artis ternama. Jika Anda ingin membeli DVD lagu electronic dengan mudah, segera serbu Lazada.co.id. Toko belanja Lazada Indonesia siap melayani Anda dan siap menghadirkan koleksi musik elektronik terbaru. Tentunya musik elektronik terkini hadir dari penyanyi atau DJ terkenal dengan lagu-lagu hits saat ini. Dapatkan pula potongan harga besar dan promo menarik yang akan membuat siapapun berbelanja lebih hemat.