Semua Kategori
Beli Sekarang

LALANG New Height Increasing Shoes Casual Women Swing Breathable Wedges Shoes Black  

  • *Item Type: Women's Causal Shoes  *Heel Type: Wedge *Features: Breathable, Light, Height Increasing *Function: Abrasion resistant, Anti-slip *Material: Mesh+Rubber *Asian Size: 35, 36, 37, 38, 39, 40 *Color: Black, Hotpink, Blue, Grey, Purple
Pilih Variasi
Pilih Ukuran

Ukuran

US
5.5 6 6.5 7 7.5 8
RP 150.000
Sebelum RP 518.000,
Diskon 71%
Bagaimana Cara
Berbelanja

Pilihan pengiriman (Gratis untuk order minimal Rp 50.000 di kota tertentu)

Mohon masukkan kode pos yang benar
Produk ini dikirim dari luar negeri
Produk ini dikirim dari luar negeri
Produk yang didistribusikan oleh seller Internasional dikirim tanpa pungutan biaya ekstra. Kami sangat merekomendasikan Anda agar selalu mengecek kembali desain produk, garansi, kebijakan pengembalian, dan lainnya yang mungkin berbeda dengan produk lokal, hingga sesuai dengan kebutuhan dan perkiraan Anda. Klik disini untuk informasi lebih lanjut.
Produk ini dikirim dari luar negeri
Produk yang didistribusikan oleh seller Internasional dikirim tanpa pungutan biaya ekstra. Kami sangat merekomendasikan Anda agar selalu mengecek kembali desain produk, garansi, kebijakan pengembalian, dan lainnya yang mungkin berbeda dengan produk lokal, hingga sesuai dengan kebutuhan dan perkiraan Anda. Klik disini untuk informasi lebih lanjut.
Mengerti
Bayar di Tempat Berlaku

Detail produk dari LALANG New Height Increasing Shoes Casual Women Swing Breathable Wedges Shoes Black

  • image
  • 100% New Brand and High Quality
  • Item Type: Women's Causal Shoes 
  • Heel Type: Wedge
  • Features: Breathable, Light 
  • Function: Abrasion resistant, Anti-slip
  • Material: Mesh+Rubber
  • Color: Black, Hotpink, Blue, Grey, Purple
  • Seasons: Spring, Summer, Autumn
  • Occasion: Casual
  • Asian Size: 35, 36, 37, 38, 39, 40
  • Asian 35: Foot length*width-22*7.2cm; Sole height*4cm
  • Asian 36: Foot length*width-22.5*7.3cm; Sole height*4cm
  • Asian 37: Foot length*width-23*7.4cm; Sole height*4cm
  • Asian 38: Foot length*width-23.5*7.5cm; Sole height*4cm
  • Asian 39: Foot length*width-24.5*7.6cm; Sole height*4cm
  • Asian 40: Foot length*width-25.5*7.8cm; Sole height*4cm
  • Kindly Tips: 
  • 1. These size is about Asian Size , please choose your size according our size chart.
  • 2. Item Measure by hand, it could be 1-2cm different. hope you can understanding, will be sincerely appreciated.
  • 3. Please be reminded that due lighting effects, monitor's brightness/contrast settings etc, there could be some slight differences in the color tone of the website's photo and the actual item.

Spesifikasi LALANG New Height Increasing Shoes Casual Women Swing Breathable Wedges Shoes Black

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 x LALANG New Height Increasing Shoes Casual Women Swing Breathable Wedges Shoes Black
Fitur Umum:
SKU LA922FAAA4WDPDANID-9751582
Material Faux Leather
Model Mode Shop-868158-1
Tipe garansi No Warranty

Rating & Ulasan dari LALANG New Height Increasing Shoes Casual Women Swing Breathable Wedges Shoes Black

Rata-rata penilaian produk

3.8 dari 5
428 rating 422 ulasan
  • 5 bintang 163
  • 4 bintang 124
  • 3 bintang 76
  • 2 bintang 18
  • 1 bintang 47
Reviews

Ulasan Produk

    bagus sepatunya 2 bulan yang lalu
    Oleh Septarina S. Pembelian Terverifikasi
    sepatu nya sesuai yang digambar, ringan di pakai jalan, cuma saya agak bingung dengan ukuran nya, ukuran ku 38, tapi pilihan ukuran pakai yg US, saya pilih ukuran 6, dan ukuran 6 harus nya untuk ukuran asia adalah 36, saya sempat takut kekecilan, tapi ternyata setelah saya pake sepatu nya sangat pas di kaki saya. Jadi hati hati milih ukurannya semoga pas juga dengan kaki anda. THX LAZADA
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Kecewa berat dan rugi bgd 2 bulan yang lalu
    Oleh Lia Dahlia
    Barang d sebulan g dtg juga..udah byr di indomart.,cek email sudah tp registrasi lagi g bisa2...gmn ni uang ku melayang..ada no.yg bs di hub.langsung g ? Sy mohon uang sy agar bs di kembalikan lagi...minta info yg jls..thanks
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Bagus 3 bulan yang lalu
    Oleh Pengunjung Lazada
    Sepatunya bagus sesuai dengan gambarnya tp sayang saya pesan no 8 ternyata kebesaran, biasanys pake no39 harusnya pesan no berapa ya mau dong di info karna sy mau pesan lagi thanks lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Sangat memuaskan 3 bulan yang lalu
    Oleh Diana Dita Pembelian Terverifikasi
    Barang cepat sampai, sesuai gambar, ukuran sepatunya pas di kaki, packing rapi, harga murah tapi berkualitas, recommended banget, terimakasih lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Barangnya Bagus /puas deh 3 bulan yang lalu
    Oleh Eri A. Pembelian Terverifikasi
    Pecking rapih,barangnya bagus ( aku suka ) ,,tp emang lama ya pengirimananya karena jauh kali ya,, hampir jalan 3 minggu barang baru sampai ,,tp g apa2 tdk mengecewakan karena barang sesuai dengan harapan ,,thanks lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Kegedean dikit 2 bulan yang lalu
    Oleh Rini Eko
    Pdhl dh psn sz 36 taunya kegedean ni, bs dituker g yaaaa
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Barangnya OK dan Harga OK, sesuai gambar namun kebesaran 6 bulan yang lalu
    Oleh Asma Pembelian Terverifikasi
    jadi guys kalau mau beli ukurannya dikecilkan 1 tingkat nomor, karena barang yang datang punya saya saya pesan no 7(37-38) yang datang ukuran 40 atau 39 (ukuran asia)...hhehe...so far barangnya bagus dan kuat kayaknya...
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Kecewa Karna ukuran salah 2 bulan yang lalu
    Oleh Pengunjung Lazada
    Terima kasih lazada barangnya sudah sampe setelah seminggu lebih menunggu. Barangnya bagus banget, ringan dan sesuai dgn gambar.
    Tapi masalahnya saya pesan uk. 38 tpi yg datang uk. 39. Jadinya sepatunya kegedean d kaki saya...

    Ini sepatu percuma saya pesan klo begitu...
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Bagus kualitas tp salah ukuran 5 bulan yang lalu
    Oleh siti nurfiah
    Kualitas sepatu nya bagus, penjualan offline lbh mahal dibanding di Lazada tp sayangnya kasih ukuran adalah US standard padahal barang yang dikirim pakai nomer Asean/Indonesia sudah gitu kita minta nomer 7 yg setara 39 eh yang dikirim nomer 40. Harusnya Lazada kasih pilihan pakai nomer lokal. Overall puaa
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
    Sepatunya bgs, ringan dan nyaman Dipakai 4 bulan yang lalu
    Oleh gitaria nasti
    Sepatunya bgs sesuai gmbr, ini sy mau pesen lagi tp kok hrgny naik yah,, diskonin lg donk.. Thanks lazada n seller
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
{"key":"lalang-new-height-increasing-shoes-casual-women-swing-breathablewedges-shoes-black-8229217.html"}