Semua Kategori
Beli Sekarang

Marlee AKT-32 Platform Sandal Rio Cream  

  • Terbuat dari bahan berkualitas
  • Nyaman digunakan
  • Mempercantik gayamu
CODE:
Pilih Variasi
Pilih Ukuran

Ukuran

EU
37 38 39 40
RP 36.000
Sebelum RP 65.000,
Diskon 45%
Pilihan pengiriman
Dikirim ke
Cengkareng di Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta Ubah
  • Pilih provinsi
Standar: Rabu 13 - Jumat 15 Des
RP 3.000
Gratis untuk min order RP 50.000 dari Seller ini (7 kg pertama)
Bayar di Tempat Berlaku
14 hari pengembalian
Tidak ada garansi
Dijual oleh
Marlee shop
Rating Positif Seller
77
Periode di Lazada
1
tahun
Kelompok Seller

Detail produk dari Marlee AKT-32 Platform Sandal Rio Cream

100% Real pic  Bahan kulit sintetis lembut

Available Size : 37, 38, 39, 40

SIZE CHART

37 : 22,5 Cm

38 : 23 Cm

39 : 23,5 Cm

40 : 24 Cm

Sol : Thermoplastic Rubber

Kaitan model hook ( Tidak perlu buka Gesper )


Spesifikasi Marlee AKT-32 Platform Sandal Rio Cream

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1x Marlee AKT-32 Cream
Fitur Umum:
SKU MA302FAAA5DN8AANID-10851123
Material Non-leather
Model Platform Sandal
Bentuk Ujung Sepatu Peep Toe
Tipe garansi No Warranty
Rating & Ulasan dari Marlee AKT-32 Platform Sandal Rio Cream
Tulis Ulasan Anda

Mohon bagikan pengalaman Anda mengenai produk ini

Klik untuk memberikan peringkat
Ulasan Anda akan ditampilkan sebagai anonymous

Bagaimana cara menulis review yang bagus?

Do

  • Fokus pada produk dan fiturnya.
  • Tulis ulasan berdasarkan pengalaman pribadi Anda.
  • Ceritakan alasan penilaian Anda terhadap produk yang diulas.

Don't

  • Membagikan informasi yang tidak berkaitan dengan produk.
  • Memberikan informasi palsu dan tidak benar lainnya.
  • Komentar yang berhubungan dengan politik, agama dan sosial.
  • Membagikan informasi pribadi seseorang.
  • Termasuk tautan yang tidak berkaitan dengan Lazada.
  • Termasuk merek dagang atau hak cipta yang tidak sah.
Rata-rata penilaian produk
3.8 dari 5
293 rating 259 ulasan
  • 5 bintang 119
  • 4 bintang 74
  • 3 bintang 49
  • 2 bintang 20
  • 1 bintang 31
Reviews
Ulasan Produk
Cari berdasarkan:
Semua bintang
  • Semua bintang
  • 5 bintang
  • 4 bintang
  • 3 bintang
  • 2 bintang
  • 1 bintang
Atur berdasarkan:
Relevan
  • Relevan
  • Terbaru
  • Rating : Tinggi ke Rendah
  • Rating: Rendah ke Tinggi
  • Sepatu sandal wanita
    1 tahun yang lalu
    Bagus sesuai tp warna yg diterima cream. Seandainya lazada memperbolehkan pembeli utk menaruh foto asli dr sepatu akan sy berikan. Sy kira itu cream gold.
    By the way looks gud. 2x sy beli 1 warna putih 1 warna gbr. Nyaman dipakai...thank u..
    Ide.. mudah2an lazada menambah diulasan utk pembeli menaruh foto sepatu asli.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Y X G beli
    1 tahun yang lalu
    Barang bagus, sesuai gambar, sesuai ukuran, nyaman di pakai, packing rapih, pengiriman cepat.
    Tapi haknya tinggi bgt, saya sudah tinggi jdi makin menjulang, tpi gapapa
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Sangat kecewa
    5 bulan yang lalu
    Barang yg dikirim tidak sesuai dg gambar, krn tidak ada tali stap belakang. Barangnya sangat terlihat murahan. Di kulit sintetis nya terlihat garis pulpen bekas menggambar pola. Lem tidak rata.
    Sol nya dr karet mentah jd tidak fleksibel. Gak akan beli lagi dr merk marlee.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Recomended Banget
    6 bulan yang lalu
    Ini bagus banget, Aku udh beli Real pict.. Barang bagus, Kuat, bersih, pokoknya pas Ukuran normal juga ko
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Bagus
    8 bulan yang lalu
    Barang bagus dan saya tidak salah memilih ukuran saya pakai biasanya nomer 38 cuma berhubung kata yg laiin ukuran agak kecil saya memilih ukuran 40, ya walaupun sedikit ada ruang dibelakang kaki gapapa yang penting nyaman dipakai , thx lazada...
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Lima Bintang
    1 tahun yang lalu
    datengnya 3 harian tp emang pas tahun baru sih. tapi overall bagus kok. sepatunya sesuai banget sama yg di foto, dipake juga nyaman. empuk, terus talinya juga ga bikin sakit dikaki. nice lah pokoknyaa :3
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Mantap
    7 bulan yang lalu
    Mantapp. Udah 2 kali beli Marlee dan sesuai gambar semua. Tak saranin buat temen" kalau mau pesen liat panjang solnya yaa, kalau enggak di lebihi Kadang berbeda dengan yg kita pakai biasanya. Thx Lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Barang bagussss
    5 bulan yang lalu
    Alhamdulillah paket saya sampai tepat waktu. Barangnya bagus, nyaman dipakai dan warnanya sesuai yang diinginkan. Terimakasih lazada. Terimakasih marlee
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Suka
    5 bulan yang lalu
    Bahannya empuk n sesuai dg pict, yg putih udh sy terima tp yg cream blm.. knp yah kok gk d kirim barengan..
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Parah
    6 bulan yang lalu
    Ko psanan saya mlah di pending lazada mkin parah ga sperti biasanya...mkin di tingktin lagi ja ya buat prngriman ya
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
{"key":"marlee-akt-32-platform-sandal-rio-cream-9034714.html"}